Charm Extra Dry yang Mengerti Aku


Untuk yang pertama kali aku akan sharing sama kamu tentang pembalut yang biasa aku pakai. Kenapa? Kok bahasannya tentang pembalut? Karena menurut aku memilih pembalut itu sebenernya bukan hal yang gampang dan ngga bisa sembarangan. Sama aja kayak ketika kita memilih pakaian dalam, banyak hal yang jadi pertimbangan.

Ih, kok ribet banget sih milih pembalut doang, sepenting itu kah?


Ya iyalahhhh. Pembalut itu kita gunakan untuk daerah kewanitaan dan waktu penggunaannya bisa berjam - jam. Pembalut sendiri punya fungsi untuk menyerap cairan darah yang kita keluarkan ketika kita sedang menstruasi. Artinya pembalut yang kita gunakan harus memiliki berbagai keunggulan, diantaranya, mampu menyerap cairan dengan baik, fleksibel, lembut dan nyaman digunakan, bebas lembab, anti bocor, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Tetapi saat kita menstruasi kadang ada gumpalan - gumpalan darah kotor yang ikut keluar dan pembalut biasa tidak bisa menyerapnya. Gumpalan yang tidak menyerap itu membuat kita menjadi risih dan jadi tidak nyaman. Kondisi seperti ini bisa membuat kulit kita jadi iritasi dan rentan terhadap masalah kulit lainnya.

Sebenarnya bisa saja langsung ganti dengan pembalut yang baru. Tapi kalau dalam keadaan tidak memungkinkan karena sedang di jalan misalnya, atau toilet kurang bersih, dll jadi gimana? Repot kan.

That's why aku mau berbagi sama kamu semua tentang Charm Extra Dry yang jadi pilihan aku sejak pertama kali produk ini keluar. Selain produk Charm yang memang terkenal lembut dan anti bocor, Charm Extra Dry ini bisa menyerap gumpalan seketika dengan baik, terutama pada hari pertama sampai hari ketiga dimana mentruasi sedang banyak - banyaknya.

Kalau gumpalan saja bisa menyerap dengan baik, apalagi yang lain kan? Itu artinya daerah kewanitaan kita bebas lembab, mengurangi resiko iritasi kulit dan dengan demikian aktifitas kita juga tidak akan terganggu. Setuju dong pastinya. Nah, sekarang aku mau kasih lihat kamu tentang produk Charm Extra Dry


Aku pribadi lebih suka menggunakan pembalut yang ada wingnya, karena kalau misalnya sedang tidur atau olahraga, pembalut tidak akan geser dan bagian sisi dalam pakaian dalam aku tidak akan kotor terkena noda menstruasi hihihihi (jadi ngga repot cuci - cuci deh).


Charm Extra Dry isinya ada 9 pads yang masing - masing padsnya dikemas dengan plastik putih tipis untuk menjaga kualitas produknya dan menghindari kotoran masuk kedalamnya. Dilengkapi juga dengan stiker merah kecil yang akan memudahkan kamu untuk membuka kemasannya.


Setiap aku mengganti pembalut, aku selalu menggunakan plastik bekas kemasan pembalut baru untuk membungkus pembalut lama yang sudah aku pakai. Jadi saat kamu membuang pembalut ke tong sampah, pembalut kamu sudah dalam keadaan tergulung rapi.

Bagian sayap pelindung dari Charm Extra Dry juga ada perekatnya sendiri dan pengaman rekatannya dijadikan satu, jadi kamu ngga repot buka masing - masing sisi dan bingung sama sampahnya yang kebanyakan hahahhaha. Dan hal ini juga membuat kamu lebih mudah untuk kamu memasang Charm Extra Dry ke pakaian dalam kamu.


Perekat yang dimiliki Charm Extra Dry juga banyak dan merekat baik di pakaian dalam kamu, jadi kemungkinan pembalutnya geser itu kecil banget. Walaupun perekatnya banyak, melepaskan pembalutnya juga mudah kok dan ngga akan merusak pakaian dalam kamu tentunya.
 


Coba deh kamu perhatikan dengan baik lapisan dalam dari Charm Extra Dry ini. Permukaannya halussss banget dan pori - porinya banyak. Hal ini nih yang akan membuat daerah kewanitaan kamu bebas lembab, kulit kamu jadi terlindungi. Charm Extra Dry juga didesain khusus agar lapisannya tidak tebal berlebihan. Coba aja kamu lihat aja deh tipisnya Charm Extra Dry ini, rasanya jadi kayak ngga pake pembalut, nyaman banget.

Pembalut Charm Extra Dry memiliki masa kadaluarsa selama 3 tahun sejak masa produksinya, dan disetiap produk ada kode produksinya pada bagian belakang dari kemasan. Harganya sangat terjangkau, ngga sampe Rp. 10.000,-/9 pads. 

Kalau saran aku, ganti pembalut maksimal 4 jam sekali, kecuali kalau kamu sedang berpergian ya (waktunya mungkin bisa menyesuaikan). Lalu, kalau misalnya kamu habis buang air kecil juga sebaiknya kamu langsung ganti pembalut kamu, supaya bersih dan daerah kewanitaan kamu terjaga dengan baik.

Nah, mulai sekarang sudah tau dong pembalut mana yang paling cocok untuk kamu dan bisa banget mengerti kebutuhan kamu setiap bulannya hihihihi. Kalau ngga percaya, cobain dulu aja gih. Tapi siap - siap jatuh cinta sama Charm Extra Dry ya.


Oke then, see you.

CONVERSATION

6 comments:

  1. Aku udah bertahun tahun pakai pembalut merk charm.. pernah ganti merk lain ko ga cocok balik lagi ke charm.. emang bagus sik, cocok di aku..

    ReplyDelete
  2. Suka banged kalau nbaaak roos yg ngereview sesuatuuuuu jd penasaran pgn coba jg...

    ReplyDelete
  3. Aku pun masih setia dengan Charm :D

    ReplyDelete
  4. eh, baru tau kalo pembalut juga ada masa kadaluarsanya Ros.. thanks ya infonya.. Charm juga salah satu pembalut favoritku, nih..

    ReplyDelete
  5. Aku dari dulu pakainya charm juga kak Ros. Thanks udah sharing ya

    ReplyDelete
  6. Wah mesti nyobain nih,saya juga suka pembalut yg ada wingnya dan yg berdaya serap baik. TFS revienya mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top