Potong Rambut di Pointcut Salon by. Irwan Team


Setelah aku menikah, aku kepengen banget punya rambut pendek, salah satunya karena rambutku memang sudah panjang dan sering rontok. Hal yang lainnya karena aku mau lebih ringkes dan supaya lebih cepet menata rambutnya kalau mau kemana - mana (dan aku kepengen kelihatan kayak polwan - polwan kece di TV hahahahhaha).

Lalu potonglah aku di satu salon langganan temen. Hasilnya ZONK!!! Rambutku dibikin model jadul bawah dalem ngacir, atas ngebob. BZZZ. KZL! Lalu aku memutuskan untuk potong rambut lagi, rencananya mau ngeratain aja biar rapi dan ngga usah dicepol - cepol kalau misalnya aku lagi ikut kegiatan Persit.

Oke, begitu nemu waktu yang pas aku langsung melipir ke Pointcut Salon by. Irwan Team yang cabang Benhil. Aku mau mempercayakan rambutku pada yang bener - bener ahli dan belajar khusus di bidangnya. Biar ngga menyesal di kemudian hari *hiks.


Pointcut Salon by. Irwan Team sudah sejak 6 tahun lalu berdiri di Jl. Bendungan Hilir Raya Blok G1 No. 6, Jakarta Pusat (Telp. 021 - 5742661). Terdiri dari 2 lantai, lantai pertama adalah untuk costumer dan lantai kedua adalah sekolahnya.

Memasuki Pointcut Salon by. Irwan Team Benhil kamu akan melihat ruangan yang cukup luas, terang, nyaman dan juga dinginnnn. Serta ada dua lemari berisi produk - produk yang digunakan di Pointcut Salon by. Irwan Team Benhil.

Lalu di salah satu sudut Pointcut Salon by. Irwan Team Benhil ada berbagai contoh warna rambut dan produk - produk yang digunakan untuk pewarnaan rambut. Jadi kamu bisa memilih sendiri dengan bebas warna apa yang kamu suka dan mau kamu aplikasikan kerambutmu.


Pointcut Salon by. Irwan Team Benhil biasanya ramai di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi kalau kamu mau berkunjung di ketiga hari itu sebaiknya kamu bikin janji dulu deh (jangan lupa kalau sudah bikin janji kamu harus datang ontime ya). Kebetulan aku datang di hari kerja disiang hari, jadi aku ngga mengantri dan ngga menunggu lama untuk langsung melakukan treatment.


Karena aku mau potong rambut, aku langsung menuju area cuci rambut di bagian ujung ruangan. Ada 4 tempat untuk mencuci rambut dengan tempat duduk yang nyaman dan alas leher yang nyaman. Salon - salon lainnya alas lehernya suka sakit dan keras *hiks.


Oia, sebelum aku keramas aku mau kasih lihat dulu model rambut aut - autan aku yang salah potong itu hahahhaha. Panjangnya ngaco, layernya ngaco, ah auk deh, semua ngaco, jd kalau ngga diblow itu berantakannya kayak apaan tau.


Aku memiliki masalah dengan kulit kepala, gatel nggak, tapi berkerak bak ketombe *iyuhhh. Hiks, aku juga ngga tau kenapa, tapi kata mas Dimas yg shampoin aku, karena debu dr AC, polusi, keringet, matahari. Bzzzz. Pantesan, wong AC nonstop. Ya sudah jadi aku dipakein shampo Loreal Professionnel Instant Clear Pure. Ini wanginya enakkkkk bgt deh serius.


Btw, kamu harus tau kalau keramasan di Pointcut Salon by. Irwan Team itu enakkkkkkk banget. Ngga tau dengan mas yang lain ya, tapi kalau mas Dimas ini juara. Mijitnya enak, nyucinya juga berasa bersihnya, air hangatnya passss dan cara dia melipat handuknya dan mempersilahkan kita untuk bangun itu oke bgt. Krn pengalaman dengan salon - salon lainnya itu suka masih bececeran airnya eh udah disuruh bangun, kan sebel ya.

Selanjutnya ke sesi potong memotong. Jadi di Pointcut Salon by. Irwan Team ini karyawannya dibedakan dengan warna dan bajunya. Kalau mba berbaju putih dibawah ini adalah stylist, yang pegang potong rambut, makeup, dsb. Sementara kalau yang pegang penataan rambut (hair dresser) itu asisten yang bajunya kemeja hitam polos, lalu yang mengerjakan cuci rambut, massage, menicure, pedicure itu yang menggunakan polos shirt hitam.


Setiap orang memiliki spesifikasinya masing - masing, jadi apa yang mereka kerjakan bener - bener sudah dikuasai. Kalau mba Ila yang dibawah ini khusus ngeblow. Ngeblownya cakepppp, kalau kata ibu - ibu pejabat bilang "mateng" hihihihi. Proses ngeblow ini agak lama, almost 1 jam (or lebih), jadi dia ambil sedikit demi sedikit rambut kita lalu di blow, hasilnya jadi lebih awet. Udah dipake tidur, dipakein helem, digoyang sana sini tetep ngebob dong. Keren!


Harusnya kalau udah ngembang ala - ala mba Polwan gini aku tuh jalan - jalan gitu ya hihhihi, sayang rambut cakep ngga dipake jalan - jalan *dasar wanita hahahhahaha. Seneng deh dengan model rambutnya. Sederhana sebenernya, cuma bob rata aja. Tapi rasanya seneng ngembang gitu, kesannya lebih fresh.


Sembari aku motong rambut dan ngeblow tadi aku juga menicure dan pedicure. Kaki ini suka lolos dari perhatian, padahal dia yang menopang segalanya. Jadi sesekali memanjakan kaki boleh lah ya. Aku suka kalau kakiku dipijit dan dibersihin begitu hihihi jadi berasa "baru" lagi.

Selesai di menicure dan pedicure aku ngga mau dipakein kutex, sayang rasanya kaki dan tangan dah enak dibersihin dan dipakaikan vitamin dan sejenisnya tapi kalau dikutexin lg tar kukunya jadi ngga sehat.


Kadang memang kita perlu me time seperti ini ya, sekedar merilekskan kepala, tubuh, tangan dan kaki. Supaya fresh lagi untuk beraktifitas lagi. Jadi kapan kamu mau melipir ke Pointcut Salon by. Irwan Team hihihihi, aku tunggu cerita kamu ya. Yuk share di comment, gimana pengalaman kamu treatment di Pointcut Salon by. Irwan Team.

Oia, untuk ketiga treatment diatas itu totalnya Rp. 436.000,-
Cuci Loreal Rp. 33.000,-
Gunting Rp. 121.000,-
Blow Pendek Rp. 56.000,-
Pedicure Rp. 120.000,-
Menicure Rp. 106.000,-

Untuk pricelist dari treatment lainnya bisa kamu lihat dibawah ini ya


Pulang dari Pointcut Salon by. Irwan Team aku melipir lagi untuk belanja bulanan, sabun cuci baju, pewangi, sabun cuci piring, sabun mandi, dll sudah habisa. Kebetulan pak suami juga sudah selesai kerja jadi aku bisa dijemput deh, lanjutlah makan makan dengan pak suami hihihihi. YAY! Kesampean juga tante rambut bob jalan sama pak suami hihihihi.


Terima kasih sudah mampir
Selamat melipir ke Pointcut Salon by. Irwan Team

See you
 

CONVERSATION

14 comments:

  1. Bagus Roos yang ini. Kayaknya muka kayak kita gak cocok poni ke depan deh hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang - kadang cocoknya Lia hahahhahha. Tapi seringan ga cocoknya ya hahahahhaha. Aku klo pake poni jd buletttt

      Delete
  2. waaa potongan ala ibu persit kecee

    ReplyDelete
  3. Vani jadi kayak polwan cantik di tipi2 hehehee keren ih, kalau aku kayaknya bakal tembem banget wkwkwk

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh tapi aku tetep nyesel mba Winda huhuhu kangen rambut panjang

      Delete
  4. noted ah, klo lagi ada event sekitaran benhil mampir kesitu, pengin kramas2 endeus sama mas dimas ... lagi butuh krimbat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggoooo. Serius enak bangetttttttt. Selamat mencoba.

      Delete
  5. Rambutnya lucu iiihhh dede gemezzz, mudah -mudahan someday bisa dapat ijin rambut dipotong segono hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, bukannya udah pendek kak? Jangan deh kak. Tar nyesel. Udah panjang ajahhhh

      Delete
  6. cakeeeep rambut pendek begituuu :)..It suits you fine, Roos..selamat ngedate yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lg di blow cakeppppp mba, tapi klo bangun tidur aku kayak singa hahahahhaahha. Terima kasihhh mba Indah :***

      Delete
  7. potong rambut cowo ada style rambut apa saja ya.

    Salam Kenal Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebas mas, monggo silahkan dateng langsung. Saya ngga paham soalnya potongan laki - laki hehehhe. Salam kenal

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top