BSKIN, Smart Skin Care


Sejak jaman dahulu kala, madu menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kulit. Manfaat madu sangatlah banyak, baik untuk dikonsumsi ataupun digunakan langsung pada bagian tubuh.


MANFAAT MADU BAGI KULIT

Madu dipercaya dapat melembabkan kulit, membersihkan pori - pori, menghilangkan jerawat, menyembuhkan luka, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, dll. Berangkat dari berbagai macam manfaat madu bagi kesehatan dan kecantikan kulit, BSKIN hadir untuk memberikan solusi kulit sehat dan bersih untuk wanita Asia.


TENTANG BSKIN 

BSKIN ini adalah produk premium asal Singapore yang semua produknya menggunakan kebaikan dari madu. Diproduksi di Korea dan telah melalui bertahun - tahun percobaan. Sistem penjualan produknya adalah dengan cara Multi Level Marketing. Kini produknya tersebar di negara - negara Asia seperti Singapore, Indonesia, Hongkong, Philippines dan Malaysia.

"Regain control of your beauty goals and say goodbye to false promises"

BSKIN is dedicated to creating skincare that works and believes that you, the smart consumer, should know how it works, why it works, and whether it will help you get the results you deserve. 

Science, Knowledge, Innovation and Nature
(These core facets form the BSKIN DNA and achieve the ultimate Balance your skin needs)

Developed with passion, sincerity and a combined 50 years of experience in skincare technology, the BSKIN team has created a skincare line that harnesses the harmony of nature’s most effective anti-oxidants – all acting in synergy to reveal the ultimate skin health and balance. 


"Believe in Smart Skin Science. Be empowered to reveal your own BSKIN beauty"


BSKIN is simply the smartest skincare brand in the world. Balanced, beautiful skin can now be your reality. With BSKIN, always know what goes onto your skin, how it works, and what results to expect. 

No gimmicks, no fillers and no overpriced products that just don’t work. Just effective, easy-to-use formulations that stem from cutting-edge skin science and nature’s purest ingredients. Achieve balance - the key to healthy, nourished and radiant skin - and unlock your BSKIN potential.



FILOSOFI BSKIN

It is believed that beauty is a state of harmony and balance with all of life. At BSKIN, we believe that balanced skin is the key to unlocking true beauty from the inside out. 

Anti-oxidants form the foundation of beautiful skin, protecting and nourishing from within to combat skin woes and uncover coveted balance. At the core of BSKIN’s journey to renewed balance is a skincare breakthrough: the revolutionary 6CORE Anti-oxidant System. Developed after extensive research by some of the top scientists in the skincare industry, our formulations work hand-in-hand to harness intrinsic anti-oxidant properties from nature’s finest ingredients. 

And why counteract the power of potent ingredients with harmful additives? Each and every BSKIN formulation is also free from harmful chemicals and preservatives such as phenoxyethanol and parabens to ensure long-lasting skin health. 

Unleash your inner beauty with BSKIN, and take the step towards balanced skin. 



 FORMULA BSKIN
  • Special formulations tailored for Asian skin
  • The use of the highest quality, natural ingredients
  • The power of B2O - BSKIN’s own potent bee-based compound
  • Clinically proven to be truly effective*
  • An ability to synergistically harness the power of anti-oxidants
  • Free from harmful ingredients and chemical preservatives
  • Safe for all skin types, including sensitive skin**

* Dermatologically tested by The Clinical Trial Centre for Bio-Industry at Semyung University, Korea

** Certified allergy-free by Ellead Co., Ltd, Korea 




BSKIN memiliki beberapa rangkaian produk yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis kulit orang Asia, salah satunya yang sudah aku coba sendiri adalah BSKIN Vita Advance Line. Ada lima produk dalam rangkaian V Line ini yang memang sebaiknya digunakan secara bersamaan karena setiap produknya memiliki fungsi yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

V Line memiliki kandungan yang baik untuk memperbaiki kondisi kulit yang lelah, kusam, mulai mengendur, dsb. Kandungannya didalamnya bekerja untuk memperbaiki elastisitas kulit agar kulit menjadi sehat, cantik, lembab dan bercahaya.

Produk BSKIN V Line mengandung berbagai kandungan, diantaranya ada Priceid, DL-Pathenol, Chamomile extract, Magnolia extract, Beta Glucan, dan lainnya.

Piceid
Piceid has a skin brightening effect by inhibiting melanin production. This super-charged anti-oxidant occur naturally in plants and also helps to slow the degradation of collagen, elastin and hyaluronic acid and reduce skin sagging.

DL-Panthenol
DL-Panthenol’s moisturising properties intensely hydrate skin by addressing skin dryness and roughness.

Chamomile extract
This relaxing floral extract has soothing properties best for sensitive skin.

Magnolia extract
This natural extract helps to minimise skin irritations and restores radiance to dull skin.

Licorice extract
This extract has anti-inflammatory properties and helps to interrupt the stimulation of enzymes which activate melanin production. It effectively lightens dark spots and hyperpigmentation.

Beta glucan
This compound repairs the damage caused to skin by exposure to UV rays, chemicals and pollutants. It activates collagen synthesis and speeds up the healing of damaged tissues.

Wine extract (non-alcoholic)
This non-alcoholic compound is extracted from the skin of the Campbell Early grape variety and is high in anti-oxidants. It prevents free radical damage and encourages cell growth.

Scutellaria baicalensis root extract
Scutellaria baicalensis root extract works as an anti-inflammatory, anti-oxidant and anti-allergen. It helps to prevent the formation of melanin, brightening the skin, while assisting to prevent damage caused by UV rays. It also slows down the skin ageing process and prevents skin dullness.

Tulipa Gesneriana Phytoplacenta Extract
This extract helps to enhance cell metabolism and oxygenation to renew and rejuvenate the skin. It also strengthens the skin structure for more radiant, healthier skin. Finally, it draws in and boosts skin’s ability to retain moisture, giving rise to smoother and more supple looking skin.

Nonapeptide-11
Nonapeptide-11 stimulates the production of collagen, elastin and hyaluronic acid in order to combat the formation of sagging skin. This helps to rebuild diminished skin elasticity and firmness for more radiant, youthful looking skin.

 

STEP 1 
SOFT BEAD CLEANSER
A refreshing citrus-scented cleanser that lathers into a luxuriously creamy foam. Enriched with microcrystalline cellulose beads, it is gentle enough to be used daily. It cleanses thoroughly without drying out skin, leaving skin bright, refreshed and moisturised.
Yes,  menggunakan cleanser ini tidak membuat kulit menjadi kering. Kulit malah jadi berasa lembab dan sehat, segerrrr dan wanginya juga enak. Selalu gunakan cleanser ini minimal 2x sehari (mandi pagi dan sore) dan gunakan juga setelah kamu membersihkan makeup dari wajah kamu, untuk mengantisipasi jika masih ada sisa makeup di wajah kamu).


Untuk produk real size, isinya ada 100 ml dan untuk yang travel sizenya adalah 15 ml. Ini nih enaknya produk BSKIN, karena mereka juga menyediakan travel size produk. Jadi untuk kamu yang mau berpergian bisa dengan mudah membawa produk skincare BSKIN kamu kemanapunnnn.


Teksturnya sama saja seperti sabun wajah pada umumnya, dan ketika dibasahi dengan air jadinya seperti yang ada di foto. Aku menggunakannya ngga terlalu banyak, karena sedikit saja sudah cukup untuk membersihkan wajahku. Dan untuk ukuran yang travel sizenya saja aku bisa pakai sampai beberapa puluh kali. So, untuk yang real size ini akan habis kira - kira 3 - 4 bulan tergantung seberapa sering kamu cuci muka.

Harganya Rp. 663.000,-
*harga bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan BSKIN loh ya



STEP 2
NATURAL BALANCE ESSENCE
A lightweight, alcohol-free essence that instantly hydrates and restores the skin’s natural pH balance. It also primes and prepares the skin to maximise absorption of BSKIN VITA ADVANCED Intense PAF Concentrate.
Toner yang tidak mengandung alkohol sangatlah penting karena bisanya toner membuat kulit agak kering, oleh karena itu step selanjutnya sangatlah penting dan tidak boleh di skip. Produk dikemas dengan sangat baik dengan botol yang tebal dan kokoh tapi tetap ringan dan ada segel di bagian dalamya. 

Untuk toner (essence) BSKIN ini ukurannya real sizenya 140 ml, sementara ukuran travel sizenya 10 ml saja. Ahhhh, bayangkan betapa "amannya kehidupan" perskincareran kalau semua ritual bisa masuk dalam satu tas dan tidak makan tempat hihihihi.

Seperti toner (essence) pada umumnya, teksturnya pun seperti air, hanya saja produk ini terasa sediktttt lebih kental dari toner lainnya. Gunakan kapas untuk menggunakan produk ini, supaya kulit benar - benar bersih dari sisa - sisa debu, makeup, dsb.
Untuk kamu yang berkulit kering tidak disarankan menggunakan toner yaaa, karena nanti kulit kamu jadi tambah kering. Kamu bisa skip step ini dan lanjut ke step berikutnya.

Harganya Rp. 782.000,
*harga bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan BSKIN loh ya



STEP 3
INTENSE PAF CONCENTRATE
A potent and powerful vitamin C serum containing an unbeatable 20% concentration of stabilised L-Ascorbic Acid. This high-performance serum infuses the skin with a proprietary PAF complex, helping to boost collagen production and stimulate cell repair. It offers the skin an unparalleled level of anti-oxidant protection which effectively revitalizes and rejuvenates dull, sagging skin.
Serum ini enak banget dipakenya, wanginya juga ademmm deh. Aku justru suka serum yang modelnya oily seperti ini dari pada yang bening dan kesannya gak oily taunya dipakenya ngga enak dan tetep aja lengket.


Setelah menggunakannya ada sedikittt rasa hangat di wajah and i loved it. Jangan kaget ya kalau kamu gunakan di kulit yang luka atau kulit yang agak tipis rasanya agak agak "mengigit". So, pakai aja dulu sedikittt sedikitt.


Untuk real size, isinya 30 ml dan travel sizenya 5 ml. Tapi even travel size, keduanya sama - sama dikemas dengan material kaca. Untuk menjaga kualitas si serum tetap dalam keadaan baik. Serum soalnya memang agak sensitif toh, jadi harus dikemas didalam wadah kaca dan mengambilnya dengan menggunakan pipet kaca juga.


Untuk satu wajah sampai ke bagian leher cukup 2 - 3 tetes aja, ngga usah berlebihan. Aku ngga bermasalah dengan hasil akhirnya yang mungkin terlihat agak berminyak, karena ngga ganggu banget kok.

Harganya Rp. 1.682.000,-
*harga bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan BSKIN loh ya



STEP 4
ACTIVE DAY CREAM
A quick-absorbing cream that delivers a proprietary mix of core ingredients to instantly hydrate and plump dull and tired-looking skin. It also acts as a barrier to shield the skin from UV exposure and environmental stresses like pollution and helps to fight free radicals. Its light, non-greasy formulation ensures pores can breathe even after makeup has been applied.
BSKIN punya 2 pelembab yang berbeda untuk digunakan pada siang dan malam hari. Kalau untuk siang yang digunakan adalah yang diatas ini, Active Day Cream. Real sizenya 40 ml dengan model botol yang ada pumpnya. Jadi memudahkan untuk mengambil produk dengan higienis.

Krimnya terasa pekat (tapi lebih pekat yang night creamnya) tapi ngga terlalu terasa lengket. Penyerapannya cukup baik dan aku biasanya kasih jeda dulu antara penggunaan serum dan day cream biar serumnya meresap dengan baik dulu baru gunakan day cream. Jangan lupa untuk selalu juga menggunakan day cream pada bagian leher ya, supaya leher juga terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Gemesss liat travel sizenya yang berisi 6 ml dengan botol yang jauh lebih kecil tapi dengan pump yang sama dan ketebalannya juga sangat baik. Produk kamu dijaman tetep higienis dan aman. Day cream ini bisa digunakan untuk pelembab sebelum makeup, tapi perhatikan jeda juga ya antara waktu penggunaan day cream dan makeup.

Tekstunya kayak gitu tuh, gampang diblend, gampang juga menyerapnya dan ngga berasa tebal dimuka. Pakainya sedikit - sedikit aja dulu yang penting rata.
Harganya Rp. 1.250.000,-
*harga bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan BSKIN loh ya




STEP 5
REGENERATIVE NIGHT CREAM
A healing night cream that calms and relaxes the skin while providing rich nourishment to accelerate the skin’s natural regenerative process. It restores skin vitality to ensure you wake up the next morning with clear, dewy and supple skin.
The last step a.k.a akhir dari segala ritual skincare BSKIN adalah night cream. Real sizenya 50 gram, ini cukup banyak dan bisa dipakai 2 - 4 bulan.

Tersedia spatulanya juga untuk mengambil produk, jadi produk tidak bersentuhan langsung dengan tangan kita supaya tidak terkontaminasi. Teksturnya creamy banget dan wanginya kayak ada wangi jeruk - jeruknya gitu. Dipakenya enak enak enak.

Kalau travel sizenya semungil dan selucu ini, dikantongin juga bisa hahahahhaah. Kemasannya juga sama tebelnya dan sama bagusnya. Kalau sudah pakai ini agak berasa memang make sesuatu di wajah, tapi lama - lama juga enak kok.

Moisturizer sangat berguna banget untuk kamu yang aktifitasnya diluar maupun didalam ruangan. Debu dan matahari jahat, tapi kamu harus tau kalau si AC jauh lebih jahattttt loh ya. So, yuk rawat kulit kamu dari sekarang juga.

Harganya Rp. 1.313.000,-
*harga bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan BSKIN loh ya


Untuk kamu yang mau coba dulu apakah produknya cocok apa ngga sama kamu, kamu bisa beli travel sizenya dulu yang terdiri dari 5 produk diatas dengan harga Rp. 1.125.000,-.


BSKIN bukan hanya terkenal dengan produk skincare saja, tapi ada satu alat andalan BSKIN yang bisa memaksimalkan penyerapan setiap produknya. Produk ini juga bisa membantu mengencangkan wajah dan meremajakan kulit.

WARNING
Tidak diperuntukkan bagi orang yang sensitif terhadap cahaya, getaran, sedang hamil atau menyusui, hypertensive, dibawah 12 tahun dan yang alergi pada rhodium.

 For more information please click :

 


Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. aaaaaahhh teteup ya kalau mbak Ros yg review sesuatunya jadi keren gitu , ini bikin minat dehhh skin care nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.