The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade




“Brows are no longer the supporting actor on the face. They are the star.”


– Tonya Crooks


Holaaa para pejuang alis,

Ada yang baru dari dunia peralisan masa kini, namanya The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade. Kalau brand The BrowGal sendiri sebenarnya sudah masuk ke Indonesia sejak tahun lalu, produknya seputaran alis aja. Kualitasnya KEREN banget! Pensil alis The BrowGal-ku sudah hampir ngga bisa lagi diserut sangkin seringnya dipake. Tahun ini ada lagi produk barunya yang bentuknya palette isi 3 seperti diatas ini.

So, apa yang membedakan The BrowGal Convertible Brow ini dengan palette lainnya???

Kalau brow palette lainnya itu powder ya powder, pomade ya pomade, beda dengan The BrowGal Convertible Brow yang bisa jadi powder dan bisa juga jadi pomade. How come? Gampang. Kalau mau powder ya tinggal pake aja produknya dengan kuas andalan kamu. Nah, kalau mau dijadiin pomade, kamu tinggal basahin kuasnya dan gunakan produknya. So easy right???


Setiap produk The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade yang kamu beli akan dikemas dengan box kecil seperti diatas ini. Bagian belakangnya ada keterangan tentang warna produknya, tanggal expired, produksi, dll.


INGREDIENTS :

Mica, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Isostearyl Isostearate, Nylon-12, Magnesium Stearate, Polmethyl Methacrylate, Bid-diglyceryl Polyacyladipate-2, Aloe Baradensis leaf extract, Phenoxyethenol, Caprylyl Gglyco


Untuk kemasan The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade sendiri simpel banget. Full black, matte, dengan aksen tulisan brand dibagian depan, bagian belakang juga ada sedikit keterangan tentang produknya dan ada kaca juga didalamnya.


It's travel friendly. Bisa masuk kantong - kantong kecil. Malah untuk saat terdesak The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade ini bisa juga kamu jadikan sebagai eyeshadow (yes, be creative). Kekurangannya itu di bagian kuas yang dijual terpisah. Jadi kamu harus bawa kuas lagi.


Palette yang aku punya ini nomor 2, untuk rambut yang berwarna coklat. But it's oke, aku yang rambutnya hitam juga masih bisa menggunakannya karena palette ini terdiri dari 3 warna yang bisa di mix and match untuk membuat gradasi alis yang lebih bagus dan kelihatan alami. Untuk bikin garis bingkai alis kamu bisa pake yang warnanya paling gelap, lalu gunakan warna - warna lainnya untuk mengisi bulu - bulu alis.


Tidak hanya produk The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade, kali ini The BrowGal juga menghadirkan satu produk kuas alis yang dilengkapi dengan angle brush dan spoolie-nya. Jadi bisa sekalian deh.

Tadinya aku pikir kuasnya ini merupakan satu paket dari The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade. Taunya enggak hikkksss. Kalau mau kuasnya juga kamu harus beli dengan harga yang cukup mahal. The BrowGal memang termasuk produk highend, tapi pigmentasi dan kualitas produknya memang bagus.


Langkah - langkah menggambar alis menggunakan The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade untuk tampilan sehari - hari :

  1. Selalu sisir alis kamu menggunakan spoolie dulu supaya lebih rapih, jadi kamu tau mau menggambar dari bagian mana.
  2. Bingkai alis kamu sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan. Lucky me, bulu alisku cukup tebal, jadi aku tinggal membentuknya sesuai dengan bentuk aslinya.
  3. Isi alis kamu dari bagian ujung ke bagian dalam. Bagian yang paling tebal itu selalu yang ujung ya. Makin ke dalam makin halus. Karena The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade yang aku punya nomor 02 untuk rambut coklat, jadi aku hanya menggunakan warna yang paling tua untuk mengisi alisku.
  4. Kemudian gunakan spoolie lagi untuk menyisir bagian dalam agar lebih natural.
  5. Done, im ready to go.

PRICE?
 The BrowGal Convertible Brow Powder & Pomade
Rp. 495.000,-

The BrowGal Dual Ended Brush Brow
Rp. 195.000,-

WHERE TO BUY?
www.beautybox.co.id
(atau bisa langsung ke counternya Beauty Box yang ada di mal - mal)



“Dress the brows during the day.

Nourish the brows at night.”


– Tonya Crooks

CONVERSATION

13 comments:

  1. Sebagai wanita yang beralis tipis, kamu sukses membuatku mupeng sama produk ini :))

    ReplyDelete
  2. Huaaa aku jg suka the Browgal bagus dan paling suka sm concealernya cucok meong deh ...

    ReplyDelete
  3. Aku belum cobain si Browgal ini. Walaupun org2 blg kece. Harganya juga lumayan sih ya soalnya. Nunggu diendorse dulu deh. Atau sisaan uang belanja bulanan :))

    ReplyDelete
  4. bikin alis jadi cantik, mau dong mba belajar dandan biar makin cling

    ReplyDelete
  5. Keren! Ada harga ada barang ini

    ReplyDelete
  6. Wah langsung terlihat bedanya, bikin lebih dramatis.

    ReplyDelete
  7. Wash, asyik banget bisa powder juga bisa pomade. Secara bisa juga bisa dibawa traveling, jadi tetap cantik selalu

    ReplyDelete
  8. Harganya itu sesuatu banget mba hehe.

    ReplyDelete
  9. Paling suka bagian penjelasan travel friendly, asyik dong praktis kalo dibawa kemana-mana, perjalanan lancar dan tampilan lebih kece

    ReplyDelete
  10. alisnya kece banget mbak, aku selalu gagal gambar alis nih.... ajarin dooong!

    ReplyDelete
  11. Nahhh travel friendly penting ituhhhh. Coba ah. Pensil alis dah menipis.

    ReplyDelete
  12. Hasilnya ciamik kak.. kece dan balance banget tapi harganya mayan ya hahahahha

    ReplyDelete
  13. Alusku udah tebel banget dan perlu dirapiin doang oake pensil alis sedikit bisa ya. Soalnya ada bagian yang gak rapi bulunya.

    Engg... harga produk ini lumayan mahl juga ya mbk. Mikir2 dl biat beli.. hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top