H2 Health & Happiness, Rahasia Hidup Sehat dan Bahagia


Seberapa perduli kamu sama kesehatan kamu ?

Kalau ditanya, "Seberapa perduli kamu sama kesehatan kamu?". Pasti kamu akan jawab "Ya peduli banget dong". Lalu kalau gitu, "Apa aja hal yang kamu lakukan untuk menjaga kesehatan kamu?".

Konsumsi makanan sehat, olahraga, vitamin, tidur cukup, banyak minum air putih, dll. Mhhh, serius itu semua dilakukan? Coba deh berkaca dan lihat wajah sendiri.

Flek ada ga?
Kerutan ada ga?
Badan bugar ga?
Jerawat apa kabar?
Kulit cerah berseri ga?
Kulit halus bercahaya ?

Nah, kalau masih belum "sempurna" yowes jangan khawatir, aku akan sharing berbagai hal untuk membuat kamu lebih "BerHarGa", karena kamu Berhak Merasa Bahagia.


"Health is the key to be happy"

Familiar dong dengan wajah wanita cantik ini, Donna Agnesia yang adalah seorang artis, presenter, ibu dari 3 anak dan istri dari salah satu ciptaan Tuhan paling ganteng di Indonesia hihiihi.

Sibuk udah pasti, anak 3 loh ya. Even punya pengasuh tapi aku yakin ngga mungkin pengasuh yang jagain anak - anak Donna 1 x 24 jam. Pasti ada waktunya Donna turun langsung untuk melayani, menjaga, mengawasi, mengajarkan anak - anaknya.

Ditengah segala kesibukannya, bagi Donna menjaga kesehatan adalah yang utama. "Kesehatan itu adalah investasi untuk saya dan istirahat adalah hal yang penting". Apakah untuk kita yang ibu sekaligus wanita karier yang harus bangun sebelum anak tidur, mengurusi kebutuhan mereka dan kemudian masih harus bekerja lagi.

Gimana caranya untuk tetap sehat dan bugar sementara aktifitas padan? Apa iya seorang Donna Agnesia masih olahraga? Jawabannya adalah IYA. Masih. Untuk Donna, olahraga yang tersimpel adalah jalan kaki. Paling tidak seminggu beberapa kali, Donna selalu menyempatkan untuk berolahraga agar kesehatan dan kebugarannya terjaga dengan baik. Tapi untuk melindungi diri dari kemungkinan penyakit, dll Donna juga mengkonsumsi supplement secara rutin.


KEHIDUPAN KITA AKRAB DENGAN RADIKAL BEBAS & SEGALA HAL YANG MEMBUAT KITA LEBIH CEPAT TUA.

Keadaan ibukota yang penuh dengan polusi, sinar matahari yang merusak kulit, radikal bebas, dsb menyebabkan kerusakan pada sel - sel kulit kita. Kulit akhirnya menjadi gampang kusam, banyak kerutan, flek, jerawat, dll.


dr. Meliyawati Hermawan Sp. KK (Dokter Kecantikan) juga menyampaikan kalau perawatan dari luar saja ngga cukup loh. Kita butuh yang lebih. Ya karena yang tadi itu, polusi dimana - mana, perjalanan dari rumah ke kantor banyakan diisi dengan pemandangan kendaraan bermotor dimana - mana kan? dari pada melihat pepohonan.

Okelah kita bisa mulai menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan yang sehat. Mhhh, yakin setiap hari kita makan makanan yang sehat? Yakin semua bebas MSG, pewarna, bahan kimia, dll? Mengingat kita pasti masih suka jajan sembarangan kan? Hayo ngaku. Siapa bisa jamin kalau jajanan di tempat kekinian itu 100% sehat?

Karena itu penting bagi kita untuk makan makanan yang sehat dan bergizi dan ditambah dengan supplement khusus yang bisa membantu memperbaiki dan menjaga kondisi kulit kita.



KEBUTUHAN DAN GAYA HIDUP MEMBUAT KITA HARUS BEKERJA EKSTRA DAN BERPERAN GANDA

Zamannya sudah berbeda, kalau dulu ibu bisa tenang duduk dirumah mengurus anak dan menyambut suami pulang kerja. Sementara sekarang tidak jarang ibu juga HARUS ikut bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup dan tentunya gaya hidup.

Uang sekolah anak makin lama makin mahal, bahan kebutuhan pokok juga terus melambung. Remaja butuh dibekali sama handphone agar bisa berkomunikasi dengan keluarga dan sekitarnya, komunikasi butuh paket data, pulsa, dsb yang akan menambah beban biaya lagi.

Akhirnya ayah dan ibu bekerja keras mati - matian dan "lupa bahagia". Melupakan kesehatannya, mengesampingkan waktu istirahat, udah males berkumpul dengan keluarga karena kondisi tubuhnya yang kurang sehat, akhirnya jadi stresss dan mulai deh kelihatan tampak lebih tua dari seharusnya.


Kassandra Putranto (Psikolog), beliau berumur hampir 50 tahun. Bayangkan 50 tahun masih cantik, langsing, segar dan muda seperti itu. Ahhh, siapa ngga mau kayak ibu Kassandra? Tapi gimana bisa? Bisa, tenang aja. Yang kamu perlukan adalah asupan makanan yang seimbang dan tentunya disertai dengan olahraga. Berikut rumusnnya. 


FENUS [FOOD, EXERCISE, NUTRACEUTICAL & STRESS REDUCTION]

FOOD
Makanan yang kita konsumsi haruslah dapat memenuhi kebutuhan kita sehari - hari. Setiap manusia membutuhkan nutrisi yang berbeda, dan dengan kondisi jaman now ini, kebutuhan nutrisi untuk menjadi sehat makin besar sementara itu kondisi makanan yang kita makan belum tentu bisa memberikan nutrisi yang cukup. Kita butuh vitamin, mineral, anti oksidan, dll.

Sementara itu kadang makanan yang kita konsumsi belum tentu sehat, penggunaan pestisida, bahan pengawet, bahan perasa (MSG), dll. Karena itulah kita sangat membutuhkan nutrisi tambahan (supplement) yang baik untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi secara maksimal.



EXERCISE
Olahraga kini menjadi gaya hidup kaum urban. Bukan karena mau gaya - gayaan supaya bisa update sosial media loh ya hihihi. Tapi karena kesadaran kita untuk hidup sehat semakin besar.

Banyak keuntungan dari berolahraga, diantaranya tubuh menjadi lebih "enteng", sehat dan bugar. Kondisi kulit juga bisa menjadi lebih baik. Bentuk tubuh menjadi lebih indah, sexy dan menawan #tsahhh. Dengan olahraga kita juga bisa membangun hubungan pertemanan yang lebih luas dengan sesama pencinta olahraga, dan secara tidak langsung olahraga membuat perasaan kita menjadi bahagia.

Duh plis deh jangan banyak ngeluh dan jangan kayak orang susah! Jalan kaki adalah bagian dari olahraga, bisa naik tangga ya ngga usah naik eskalator, kalau ke kantor memungkinkan untuk bersepeda ya sepedahan aja (lebih bagus lagi kalau bisa jalan kaki, ada kok temenku yang ke kantor jalan kaki lebih kurang 6 km PP setiap hari). Naik transportasi umum juga bikin kita olahraga secara ngga langsung (kebayang kan gimana panjangnya track pengguna Trans Jakarta).

Olahraga ringan dirumah dengan nonton Youtube bisa juga. Aerobik atau dance - dance lucu 30 menit juga oke. Smartphonenya jangan dipakai update foto aja tapi diinstalkan aplikasi olaharaga. Kalau dulu aku Yoga dengan liat video Youtube, tiap malam sebelum tidur, jalan kaki, squat (ini ada aplikasinya dan secara berkala smartphone kita akan reminder kalau sudah waktnya untuk squat lagi), dll. Sekarang bukan ngga mau tapi ngga bolehhh dulu karena lagi bawa - bawa adek bayi hihihihi.
 
NUTRACEUTICAL
Selain itu kita tetap butuh yang namanya supplemen. Supplemen bertugas membantu tubuh kita mendapatkan asupan nutrisi yang tidak bisa didapatkan hanya dari makanan saja. Thank God ada KALBE yang memikirikan itu untuk kita.

KALBE hadir dengan solusi untuk menjaga kondisi kulit kita agar selalu terjaga kesehatan dan kecantikanya. Melalui campaign Anda Berharga, H2 Health & Happiness ingin agar wanita Indonesia memperhatikan gaya hidup mereka dan juga keluarga dengan mengingat kembali esensi hidup sehat.


STRESS REDUCTION
Mulailah belajar mengendalikan diri, menerima keadaan diri, menjalani hari - hari dengan rasa bersyukur, melihat segala sesuatu dari sisi positifnya supaya tidak stres. Stress reduction juga bisa diperoleh dari melakukan yoga, kata mas FX. Widiyatmo, Corporate Business Development Deputy Director, kita harus menyeimbangkan diri kita supaya jauh - jauh dari yang namanya stres.

 
Anda BERHARGA,
Anda Berhak Merasa Bahagia

ABOUT KALBE

PT. Kalbe Farma Tbk (KALBE) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Produk KALBE yang terkenal diantaranya Woods, Promag, Fatigon, dll. Dibawah Costumer Health Division (CHD), KALBE kini mengadirkan supplemen untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dengan inovasi dan berbahan dasar alami.


H2 SUPERBA KRILL OIL

H2 SUPERBA KRILL OIL adalah produk import dari Amerika dengan kandungan minyak Krill (sejenis udang kecil yang hidup di laut dalam perairan Antartika), kaya akan Omega 3 Fosfolipid, EPA, DHA serta Astaxathin.

Omega 3 Fosfolipid, EPA, DHA sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolestrol jahat pada tubuh, serta menurunkan inflamasi pada persendian.

  • Anti oksidan
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembulu darah
  • Menurunkan kolesterol
  • Meredakan inflamasi sendi dan nyeri sendi

H2 SUPERBA KRILL OIL dapat menyerap 98 % sempurna dalam usus, dan kamu tidak perlu khawatir dengan aroma bau amis setelah menkonsumsinya. H2 SUPERBA KRILL OIL tidak menyebabkan bau amis karena Krill Oil berbentuk fosforlipid yang mudah larut dalam air.

Masalah yang sering terjadi kalau mengkonsumsi supplemen oil ini adalah ukurannya yang besar dan susah ditelan (tidak nyaman) kan? Tapi tenang aja, H2 SUPERBA KRILL OIL memiliki ukuran softgel yang lebih kecil sehingga kita bisa dengan nyaman mengkonsumsinya.

Yang kerennya lagi adalah H2 SUPERBA KRILL OIL yang mengandung Astaxanthin. Kalau kamu skincare junkie atau beauty junkie, atau supplement junkie, kamu pasti ngga asing dengan kata
Astaxanthin.

Astaxanthin dikenal sebagai powerful, naturally occurring carotenoid pigment that's found in certain marine plants and animals. Bahkan sering disebut sebagai "the king of the carotenoids", Astaxanthin disebut sebagai antioksidan alami terbaik.

H2 SUPERBA KRILL OIL mengandung Astaxanthin, so dengan mengkonsumsi H2 SUPERBA KRILL OIL kita mendapat banyak sekali keuntungan yang baik untuk kesehatan tubuh, jantung, sendi, menurunkan kolestrol dan juga sebagai antioksidan yang akan melindungi tubuh dan kulit dari radikal bebas. 

H2 SUPERBA KRILL OIL dikemas dalam botol plastik standart obat - obatan yang berisi 30 butir softgel (kapsul lunak). Dikonsumsi 1 - 2 kapsul perhari setelah makan pada malam hari (sesuai kebutuhan).

Lalu bolehkan ibu hamil mengkonsumsi H2 SUPERBA KRILL OIL ?

Menurut bapak FX. Widiyatmo, H2 SUPERBA KRILL OIL memiliki nutrisi yang baik untuk dikonsumsi semua orang, tapi kembali lagi setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, dan untuk kondisi hamil sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada dokter kandungan masing - masing.

Dosis 1 x 1 perhari
Rp.  240.000,- (30 butir softgel)

------------ \(^-^)/ ------------


H2 FAIR SKIN
SUPPLEMEN UNTUK KULIT BERNODA (FLEK HITAM)

H2 FAIR SKIN adalah produk nutrisi untuk kesehatan kulit dengan kandungan L-Cystein, Hytolive dan Vitamin C. Dari penelitian di Jepang, terbukti bahwa kombinasi kandungan tersebut dapa membantu mencerahkan kulit setelah 2 minggu penggunaan secara teratur. Terdapat juga kandungan Collative TM (Collagen dan Elastin) yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV. H2 FAIR SKIN juga mampu membantu menyamarkan flek hitam (mencegah pigmentasi) dan menyegarkan kulit yang kusam. 

Mengandung Collative TM (Collagen dan Elastin)
Terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai anti wringkle dan elastin yang dapat menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.

Mengandung Hytolive
Ekstrak alami dari buah Zaitun yang terbukti klinis dapat mencegah pigmentasi.
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan flek hitam
  • Menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan

Dosis 1 x 1 perhari
Rp.  240.000,- (30 butir kaplet)

------------ \(^-^)/ ------------



H2 FIRM SKIN
SUPPLEMEN UNTUK KULIT NORMAL, SEDIKIT, BERMINYAK, SERTA EARLY AGING (KERUTAN HALUS)

Sebagai antioksidan yang melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Percayalah, kerutan ngga bisa dihilangkan hanya dengan penggunaan skincare saja. Perawatan yang baik dari dalam justru akan membantu mendapatkan hasil yang terbaik.

Astaxanthin merupakan Antioksidan terbaik dengan keunggulan lebih bagus dari Vitamin E. Vitamin E bisa ditemukan dalam bentuk tochoperol ataupun tocotrienol sehingga berdasarkan data yang ada :

Natural tocopherol nilai orac 0.381 sedangkan Astaxhantin 1.380, sehingga nilai Astaxhantin orac value 3.6 kali lebih besar.

*ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah ukuran aktivitas/efisiensi (ketepatan) antioksidan makanan atau minuman tertentu untuk mengukur kekuatan antioksidan. Semakin tinggi nilai ORAC pada makanan atau minuman, semakin tinggi efisiensi (potensi) sebagai antioksidan. Kebutuhan ORAC perhari : 5000 ORAC terdiri dari buah, sayur dan suplemen.


Mengandung Hytolive (Ekstrak alami buah Zaitun)
Terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit.

Mengandung Collactive (Collagen dan Elastin)
Collagen berfungsi sebagai anti kerut dan Elastin berfungsi untuk menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan. Biasanya produk sejenis hanya menggunakan Kolagen saja tanpa Elastin.

Mengandung Vitamin C & E
Sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit.

  • Antioksidan 
  • Mencegah pigmentasi 
  • Menjaga elastisitas kulit 
  • Melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen yang rusak
  • Menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan

Dosis 1 x 1 perhari
Rp.  230.000,- (30 butir kaplet)

------------ \(^-^)/ ------------



H2 CHERISHED SKIN
SUPPLEMEN UNTUK KULIT KERING BERKERIPUT DAN WANITA PRE-MENOPAUSE

H2 CHERISHED SKIN sangat baik untuk kulit kering dan kasar. Mengandung Astaxanthin (Alga Merah-Haematococcus Pluvialis) sebagai antioksidan. Sebagai anti kerut yang dapat memberikan kelembaban pada kulit dan kekencangan kulit agar terlihat awet muda.

Di rentang usia 40 banyak masalah masalah kulit bermunculan satu per satu, seperti keriput halus, kantong mata yang turun, garis leher semakin jelas dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang ngga mau terlihat tua, better konsumsi H2 CHERISHED SKIN sejak usia early 40 ya (bisa dimulai dari usia 38an), untuk memperlambat penuaan.

H2 Health & Happiness Cherished Skin adalah solusinya. Dengan bahan alami Astaxanthin, Collactive, Vitamin A, B, B6, dan Soy Isoflavon, H2 Health & Happiness Cherished Skin sudah teruji dan terbukti klinis dapat memperlambat tanda - tanda penuaan sehingga wajah bebas kerut dan tetap kencang.

  • Antioksidan  
  • Melembabkan kulit 
  • Mengencangkan kulit 
  • Memperlambat tanda - tanda penuaan
  • Menstimulasi kolagen yang dapat menyamarkan kerutan

Dosis 1 x 1 perhari
Rp.  230.000,- (30 butir kaplet)

------------ \(^-^)/ ------------



H2 PURE SKIN
SUPPLEMEN UNTUK KULIT BERJERAWAT

H2 PURE SKIN sangat baik untuk kamu yang memiliki masalah pada jerawat. Jadi sebaiknya jerawat itu tidak disembuhkan dari luar dengan penggunaan skincare khusus untuk kulit berjerawat. Tapi tetap membutuhkan penanganan dari dalam dengan makan makanan bergizi, sayur, buah dan konsumsi supplemen yang baik.

H2 PURE SKIN juga mengandung Astaxanthin, yang berasal dari alga Haematococcus pluvialis. Dapat membantu menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis membantu mengurangi peradangan jerawat. Dapat pula memperbaiki elastisitas kulit perbaikan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Mengandung Horsetail
Merupakan herbal yang berfungsi sebagai anti peradangan, antimikroba,  antioksidan, astrigent, antiacne dan membantu pembentukan kolagen.

Mengandung Oligomeric, Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed
Merupakan antioksidan kuat yang berfungsi menghampat peradangan pada kulit. 

Mengandung Vitamin A, C, E dan Zinc
Sebagai antioksidan yang bekerja sinergis untuk memberikan nutrisi pada kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak serta merupakan mineral essensial untuk mempercepat menyembuhan lupa pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

  • Antioksidan 
  • Menjaga elastisitas kulit 
  • Menghambat peradangan 
  • Mempercepat penyembuhan luka 
  • Memperbaiki sel kulit yang rusak 
  • Membantu pembentukan kolagen

Dosis 1 x 1 perhari
Rp.  240.000,- (30 butir kaplet)

------------ \(^-^)/ ------------



Untuk menentukan mana supplemen yang cocok untuk kesehatan kulit kamu, sebaiknya kamu melakukan skin check dulu. Nanti akan kelihatan deh gimana kondisi kulit kamu, apakah berminyak, kering, flek, pigmentasinya tidak merata, kusam, dll dari situ akan direkomendasikan produk mana yang harus kamu konsumsi.
 
Selain produk supplemen untuk kulit dan kecantikan diatas, H2 Health & Happiness juga memiliki produk supplemen dan obat herbal lainnya untuk berbagai kebutuhan kita, diantaranya :

H2 SHARK LIVER OIL
Rp. 240.000,- (30 butir softgel)

Supplemen berbahan dasar minyak hati ikan hiu yang mengandung Squalene (lebih tinggi dari Salmon), Alkylglycerol, Omega 3 dan Vitamin E.

Untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, stamina, mencegah masuknya virus atau bakteri penyebab penyakit dan membuang racun pada tubuh.  

H2 CELERY
Rp. 160.000,- (30 butir kapsul)

Mengandung zat aktif Apigenin yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kaya akan Vitamin K, C, B6 dan Potassium yang baik untuk kesehatan jantung dan saluran cerna.

H2 CORDYCEPS MILITARIS
Rp. 230.000,- (30 butir kapsul)

Mengandung Cordyceps sebagai sumber Phytonutrient yang sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu di Tibet untuk membantu meningkatkan stamina pria, tenaga dan fungsi paru - paru, pernafasan serta sebagai anti aging.

H2 HEMORID

Merupakan obat herbal alami untuk mengatasi gejala hemoroid (wasir), mengempiskan bengkak pada anus, melancarkan BAB. Mengandung Temulawak, Kayu Rapat, Daun Andon, Daun Wungu, Daun Ekor Kuda.


Ada pula produk makanan sehat untuk diolah menjadi makanan lainnya, seperti Kakao Instan, Tepung Kelapa, Chia Seed, dll. Serta skincare untuk melindungi kulit dari luar. 
  

H2  KAKAO INSTAN, H2 TEPUNG KELAPA, dll

Bubuk coklat dan tepung kelapa yang bisa digunakan untuk mengolah berbagai makanan. Cocok untuk kamu yang vegetarian, on dietr dan ingin memulai hidup sehat. Karena H2 Kakao Instan dan H2 Tepung Kelapa gluten free, mengandung banyak serat, rendah karbohidrat, rendah gula.

H2 SUNCARE, H2 WHITENING, dll

Krim khusus dengan bahan berkualitas yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung, karena sinar UV dari matahari itu jahaaat banget. Lalu ada krim - krim untuk membantu kulit kita tetap muda, cantik berseri dan lebih cerah hihihi.



Ah komplit rasanya semua rangkaian produk H2 Health & Happiness untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dan kulit kita. Seperti yang disampaikan Donna Agnesia tadi, kalau kesehatan menjadi kunci dari kebahagiaan. Ketika kita sehat, tubuh terjaga dan terlindungi dari luar dan dalam, kita akan merasa lebih bahagia menjalani hidup.

Bye bye stress, bye bye aging



Yuk yuk yuk, tunggu apalagi ?

Kalau mau tetep muda kayak kami, then mulailah merawat tubuh dan kulit dari sekarang dengan supplemen terbaik dari KALBE H2 Health & Happiness.

Produk H2 diatas bisa juga kamu beli secara online di
www.kalbestore.com

Share this:

CONVERSATION

21 komentar:

  1. Udh pernah denger nih si H2. Liat reviewnya di Female Daily juga udah ada..banyak yg bilang bagus ya.

    BalasHapus
  2. yes aku setuju, kita semua berhak bahagia :)

    BalasHapus
  3. H2Suncare bisa dipakai travelling tuh

    BalasHapus
  4. Iya neh sekarang mau olahraga susaah, bukan apa-apa tapi susaah ngalahin rasa malesnya. Butuh motivasi yang kuat dari dalam diri.

    BalasHapus
  5. Oh, okay okay, gak boleh strees, gak boleh stres, wajib bahagia...

    (baca mantra sambil baca)

    BalasHapus
  6. Produknya lumayan komplit ya mbak, duh saya butuh suplemen yang buat wajah kusam nih.

    BalasHapus
  7. Baru tau istilah FENUS hehe.. eniwei memang tubuh mau ga mau di kehidupan urban yang serba cepat dan hektik memang sangat dibutuhkan.

    BalasHapus
  8. Abis baca ini langsung ngacaa dong.
    Duh, udah mulai ada flek. :(

    BalasHapus
  9. aaah... aku gak bisa dateng acara ini seru banget ya... duh gak sabar ingin cobain juga nanti aku juga ada acara ini tgl 25 cuss ah ikutan...

    BalasHapus
  10. woooo lengkap sekali informasi hidup sehat lengkap dengan muktivitamin dna supplementnya sepertinya saya mau coba H2 Cordycep militaris nyaaa ... biar jreeeeng!!! hahahah

    BalasHapus
  11. kunci hidup bahagia adalah menjadi sehat, setuju banget :)

    BalasHapus
  12. Harganya terjangkau ya Vani, jadi kepingin nyobain yang suplemen kulitnya deh. Pas banget kulit aku lagi bermasalah.

    BalasHapus
  13. Anda berharga..Anda berhak bahagia setuju banget sama kalimat ini kadang kita sering lupa betapa berharganya kita sampai lupa bahwa kita berhak bahagia.

    BalasHapus
  14. H2 ada yang baru lagi ya, beli ah.

    BalasHapus
  15. Waaahh perlu banget nih aku. Klo mau skin check dulu sblm beli suplemen, bisa dimana ya mba?

    BalasHapus
  16. Menarik nih produknya. Setuju banget bahwa kesehatan itu kunci dari kebahagiaan :D

    BalasHapus
  17. Wah suplemennya mungkin bagus nih buat wajahku yg udah mulai kendor, hehehe....makasih infonya ya mba.

    BalasHapus
  18. Setuju nih, jangan sampai stress karena stress itu mengeliminasi kebahagiaan.

    BalasHapus
  19. Banyak jg ya produk kalbe H2 ini, aku pngen coba yg produk makananny.

    BalasHapus
  20. Jangan lupa bahagia yaaa ;)... itu yang kadang lupa karen kegerus kerjaan. Kok ini aku bangeet yaaa

    BalasHapus
  21. Oalah ini produknya kalbe to, terpercaya dong ya sebagai supplement kecantikan, jadinya penasaran pengen coba hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.