5 Days Mask Challenge with Beauty Mask


Welcome to December

Desember 2017 adalah bulan yang panjang, sekaligus singkat dari semua bulan. Panjang dalam arti banyak sekali tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, mengingat Desember adalah akhir tahun dimana semua orang heboh bikin berbagai macam laporan, tutup buku, dsb. Paling singkat karena liburan Natalnya pas banget hari minggu huhuhuhu.

Yup, begitu juga dengan kegiatan di dalam *Persit Desember ini rame dengan aktifitas Kunjungan Kerja, pembuatan berbagai laporan, dll. Belum lagi persiapan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2018. Yang artinya mulai bikin kue, mulai masang pohon natal, dll. Belum lagi ada blog yang juga harus diupdate.

*Persit (Persatuan Istri Prajurit) adalah organisasi sosial yang anggotanya terdiri dari istri - istri TNI AD

Hal ini bikin aku mau ngga mau tidur larut malam. Akhirnya kulitnya jadi kusam huhuhu kzl. Jadi untuk saat - saat ini, aku merasa harus memberikan perhatian extra kepada kulit wajahku. So, aku ikutan untuk menggunakan masker dari Beauty Mask.


Beauty Mask, masker tissue untuk perawatan kulit yang praktis dan inovatif. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang pertama di Indonesia untuk memberikan kelembaban 2 kali lebih lembab dibandingkan Hyaluronic Acid biasa. Menggunakan 2 pieces mask sehingga lebih mudah saat digunakan dan menutup wajah lebih sempurna.

Beauty Mask ini produksi dari Rotho Laboratories Indonesia, yang terkenal banget dengan berbagai produk skincarenya yang bagus, seperti Hada Labo, Skin Aqua, dll. Jadi sudah bisa dipastikan bagus dan aman untuk digunakan.

Beauty Mask adalah masker pertama di Indonesia yang mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dengan kualitas premium yang memiliki harga terjangkau. Bukan hanya kandungannya yang baik untuk kulit tetapi desain packagingnya juga cantik hihihihi.


Kandungan ?

Seluruh produk Beauty Mask mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan di mix dengan kandungan aktif lainnya seperti Retinol, Coenzyme Q10, Collagen, Niacinamide, Arbutin, Witch Hazel dan juga ada kandungan lain seperti Aloe Barbadensis Leaf Extract, Castor Oil, dll.

Dari pengalaman 5 hari menggunakan Beauty Mask, hal pertama yang paling aku suka dari produk ini adalah tissuenya yang berjumlah dua. YAY. Karena ini akan memudahkan kita memposisikan letak masker yang tepat supaya seluruh bagian wajah tercover.

Beauty Mask memiliki dua bagian berbeda, untuk wajah bagian atas dan bagian bawah. Ini sangat menguntungkan untuk kamu yang memiliki wajah besar atau lebar. Dan sangat menguntungkan juga untuk digunakan oleh laki - laki juga, yang wajahnya cenderung lebih besar dari pada perempuan. Laki - laki juga butuh merawat wajah loh, biar seger, sehat, istri makin cinta dan makin semangat bekerja hihihihi.


Cara Pemakaian ?

Pastikan dulu wajahmu dalam keadaan bersih saat mau menggunakan Beauty Mask. Supaya kandungan didalam Beauty Mask bisa terserap dengan baik ke kulitmu.

Gunakan dulu tissue bagian bawah sambil ratakan (pastikan hidung kamu tidak tertutup ya, kalau ngga susah nafasnya hihihih), lalu gunakan tissue bagian atasnya dan sesuaikan dengan lekukan wajahmu. Gunakan Beauty Mask paling tidak selama 15 menit. Kalau aku biasanya menggunakan sampai kering dan suka aku bawa tidur hihihihi. Beauty Mask hadir dengan 5 varian produk yang harus banget dicoba, diantaranya ada :


Beauty Mask - Pore Refining

Kulit berminyak jadi masalah utama sebagian besar orang Indonesia. Keringetan sedikit aja muka kita dah jadi kayak apaan tau. Keringet campur minyak, makeup jadi geser dan ngga karuan. Wajah kurang tidur itu bisa juga bikin kulit kering, dan akhirnya memyebabkan tubuh kemudian memproduksi minyak berlebih untuk mencegah dehidrasi pada kulit. Akhirnya udah deh, wajah kira jadi kayak kilang minyak lepas pantai hihihihi. So, we need something like pore refining.

Beauty Mask Pore Refining memiliki kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) serta Witch Hazel Extract. Bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit, menjaga kelembutan kulit serta mengatur pengeluaran minyak.



Beauty Mask - Collagen Firming

Setiap hari usia kita makin bertambah, mulailah muncul segara kerutan halus di bagian mata, garis senyum, dll. HUH. Kesel kan kalau udah begini. Sementara kondisi kulit begitu, kita juga malas untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Udahlah jadi wajah kilang kerutan hihihihi.

Beauty Mask hadir dengan kandungan Collagen dan AcHA yang akan memberikan kelembaban pada kulit dan mempertahankan elastisitas. Jadi kalau kamu rajin maskeran dengan menggunakan Beauty Mask Collagen Firming ini, wajah kamu akan lebih lembut dan kenyal. Apalagi kalau didukung dengan konsumsi makanan yang bergizi dan mengandung kolagen.



Beauty Mask - Double Whitening

Masalah lain orang Indonesia adalah warna kulitnya yang cenderung gelap dan kusam. Nah, untuk itu kita butuh masker yang mengandung Niacinadine dan Arbutin untuk membantu mencerahkan wajah dan nampak alami.

Whitening artinya bukan memutihkan loh ya, kalau memutihkan jadinya pucet kayak kulit yang disuntik - suntik. Tapi Beauty Mask Double Whitening memberikan efek mencerahkan kulit secara alami jadi kulit lebih cantik berseri.



Beauty Mask - Youthful Looking

Kalau Beauty Mask Youthful Looking ini lebih menekankan ke masalah noda hitam karena penambahan umur dan kerutan yang mulai muncul. Mirip - mirip dengan Beauty Mask Collagen Firming, hanya saja perbedaannya di kandungan Retinolnya sebagai salah satu komponen dari Vitamin A yang membantu meremajakan kulit dan sebagai anti oksidan.



Beauty Mask - Lifting Moisture

Nah kalau Beauty Mask Lifting Moisture mengandung Coenzyme Q10 dan AcHA yang bisa membantu melembabkan, sebagai antioksidan dan juga mencegah penuaan dini dan menjaga kekencangan kulit. Jadi kulitnya tidak mudah turun dan kelihatan tua.

Semua produk sifatnya saling melengkapi dan memang sebaiknya digunakan secara rutin dan bergantian tergantung masalah kulit kamu tuh banyaknya dimana. Kerena masalah kulit dan kebutuhan setiap orang itu berbeda.


Harga ?
Rp. 19.000,- sampai Rp. 22.000,-

Beli Dimana ?
Hypermart, Carrefour, Watson, Guardian, Century, Lazada, dsb

Kabar gembira untuk kamu semua karena #BeautyMask5DayRoutine mengadakan giveaway yang hadiahnya gokil bangettttt. Kamu bisa menikmati pengalaman untuk belanja sama Beauty Blogger/Vlogger HITS yang namanya Sasyachi, pasti udah tau dong. Plus hadiah uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- dan untuk informasi lebih lanjut ada di : challenge.cchan.tv/beautymask

Kesimpulan ?

Aku suka dengan Beauty Mask ini, karena ada 2 bagian itu yang bikin mudah digunakan. Wanginya juga seger dan rasanya dingin (padahal aku cuma menyimpan maskerku di kamar aja). Setelah digunakan juga wajahku jadi dingin dan seger banget.

Lapisan tissuenya juga tebal jadi kalau lagi di adjust menyesuaikan dengan bentuk wajahku jadinya lebih mudah. Cairan yang ada di masker juga pas, jadi ngga beleberan kemana - mana. Pemakaiannya ringkes, tidak perlu dibilas lagi.

Terima kasih sudah mampir :))
Selamat bermasker riaaaa

CONVERSATION

4 comments:

  1. Kebetulan lagi cari masker sheet nih buat stok hehehe. Cobain ahhh

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  2. aaaa sheetmast lokal, jadi pingin nyoba, btw itu beautycreation nyempil kok wadahnya lucu amat yakk xD
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok dicoba mba, hehehehe. Iya nih ada BC yg lucu, semoga bisa segera di review hihihi.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top