Spending Christmas Night at Grand Zuri Hotel BSD


Malam Natal adalah salah satu hari yang kami tunggu - tunggu sepanjang tahun. Sebagai peringatan akan kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga besar dari segala penjuru. Lucky us, malam Natal tahun 2017 lalu kami berkesempatan untuk staycation di Grand Zuri Hotel - BSD YAYYYYY. Thank you so much Grand Zuri Hotel - BSD.

Lokasi Grand Zuri Hotel - BSD sangat strategis di area BSD, dekat sekali dengan tol lingkar luar Jakarta - BSD, sebelahan dengan Mal Teras Kota, sampingan sama Ocean Park, dan dikelilingi berbagai lokasi jalan - jalan ngehitz di Tangerang Selatan. Nice.

Grand Zuri Hotel - BSD ini juga jadi hotel incaran para pejabat yang ada event di ICE dan sekitarnya. Juga jadi incaran para pencinta oleh raga lari (karena sering sekali event - event lari besar diadakan di Tangerang Selatan dan sudah pasti Grand Zuri Hotel - BSD penuh nuh nuh nuh.


Senangnya aku bisa menikmati malam Natalku bersama pak suami di Grand Zuri Hotel - BSD. Masuk lobby, pohom Natal besar yang terbuat dari sedotan putih sudah menghiasi area hotel. Kreatif banget yaaa. Ada juga stand untuk kue - kue Natal yang bisa kamu beli untuk dinikmati sendiri atau dikasih sama keluarga terkasih. Serius deh, kuenya enakkkk enak.


Lobby Grand Zuri Hotel - BSD tidak begitu besar, tapi punya banyak spot foto dan nyaman untuk kita menunggu checkin atau sekedar mau menikmati suasana lobby. Cuz, setelah checkin aku menuju ke lantai 3, kamarku di 303. Satu lantai dengan kolam renang, gym dan playground.


Kamarnya termasuk besar dan juga nyaman. Berlibur bersama suami atau dengan membawa 2 anak masih cukup luas. Karena masa liburan begini, jadi kamar pasti terbatas dan sisanya tinggal yang twin bed. But its oke, artinya aku bisa menikmati satu kasur sendiri dengan merdeka hihihihi. Penerangan di kamar ini juga baik, baik dari lampu dan jendela besar yang tersedia. 


Salah satu sudut yang paling aku suka adalah si sofa ini. Sofanya nyaman dan cukup besar. Bisa dibuat bersantai sambil kerja. Lalu dibalik pintu masuk ada semacam lemari dan tempat penyimpanan koper, tas, barang berharga lainnya dan sepatu. Tempat penyimpanannya cukup besar dan ada cermin juga diantaranya. Nice.


Bersebrangan dengan tempat penyimpanan, ada kamar mandi yang cukup luas. Ada bagian shower dan toiletnya. Lengkap dengan peralatan mandi, tissu, cermin besar dan cermin makeup, juga ada hairdryer. Ini penting banget untuk aku supaya rambutnya benar - benar kering setelah keramas.


Kamar mandinya bersih dan penerangannya sangat baik. Bagian shower juga disekat dengan pintu kaca. Jadinya bersih, tetap kering dan memungkinkan untuk 2 orang menggunakan kamar mandi secara bersamaan dalam keadaan terpaksa.


SWIMING POOL


Kolam renang tepat berada disamping kamarku. Enaknya aku bisa langsung mengakses kolam renang dan fasilitas lainnya kapanpun juga, tapi tidak enaknya adalah berisik karena anak - anak yang berenang sambil teriak - teriakan hihihihi.

Aku suka taman disekitar kolam renang, tampak sejuk tapi ngga berlebihan. Mengingat ukuran kolam renang tidak terlalu luas, jadi taman seperti ini cocok sekali berada disitu.


Kita bisa duduk - duduk di teras kamar atau di kursi - kursi yang telah disediakan sambil mengawasi anak - anak yang sedang berenang. Aku sendiri ngga sempat berenang pada waktu itu, tapi yang aku lihat ada 2 area dengan kedalaman berbeda. Yang untuk anak - anak mungkin sekitaran 30 cm dan yang untuk orang dewasa mungkin antara 120 - 150 cm. Yes, ngga terlalu dalam juga kok.


Kolam renang bisa diakses sampai malam, tapi jam 22.00 WIB area kolam renang dan juga gym harus steril dan sudah dikunci. Saatnya istirahat dan kembali ke kamar masing - masing.


PLAYGROUND

Playground juga berada di lantai 3, ada bagian duduk - duduk santai dan ada juga bagian tempat permainan anak - anak. Playground ini cukup luas dan nyaman. Enaknya kesini pagi - pagi atau agak sore. Karena kalau siang itu panassssss banget.


Untuk bagian permainan anak - anak ini agak sejuk karena tertutup dengan gedung. Jadi even siang - siang sebenernya anak - anak masih bisa main juga disini.


GYM

Menurutku peralatan gym di Grand Zuri Hotel BSD ini cukup lengkap. Sepeda, treadmil, angkat beban, segala jenis barbel, dll ada. Kalau kamu suka olahraga, kamu pasti suka berlama - lama disini.


Dengan berbagai alat yang tersedia, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Even lagi berlibur, ngga ada salahnya menyempatkan sedikit waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap bugar, sehat dan sexy hihihihi.



CHANGING ROOM, LOCKER, SAUNA

Satu lokasi dengan gym, ada changing room yang juga dilengkapi loker, toilet, kamar mandi dan juga sauna. Tempatnya cukup besar, nyaman, terang dan terbuka. Banyak cermin, jadi kesannya luas dan pas banget untuk kamu yang suka narsis dulu sebelum dan sesudah ngegym hihihihi.


Ruangan saunanya juga cukup besar dan dengan kaca bening gini akan membuat kamu yang takut di ruangan sendiri merasa lebih nyaman. Sayangnya aku ngga bisa sauna huhuhuhu, kalau bisa pasti aku dah melipir deh kesini.


CERENTI RESTAURANT

Hanya ada 1 restoran di Grand Zuri Hotel BSD, namanya Cerenti Restaurant. Tempatnya pas di area lobby. Cukup luas dan terang. Ada bagian smoking area diluar dan yang non smoking area. Makanan di Cerenti Restaurant berganti setiap harinya dan berulang dalam beberapa minggu kedepannya. Varian makanannya cukup banyak, dari masakan Indonesia sampai masakan Barat. Rasanya juga enakkkkk, yes enak.


Cerenti Restaurant melayani makan pagi dan juga makan malam. Pagi - pagi ada bubur ayam, omelet, waffel, roti, mie, nasi uduk, cereal, susu, dsb. Sedangkan di malam hari lebih banyak makanan beratnya seperti daging, lasagna, tempura, dll.


Roti dan kue - kue yang ada di Cerenti Restaurant juga beragam, rasanya juga enak dan mengenyangkan. Kalau kamu tipe yang suka makan, cocok banget nginep di Grand Zuri Hotel BSD dan menikmati berbagai sajian makanannya.


Aku menikmati masa - masa menikmati berbagai makanan disini hihihihi. Maklumlah ya, aku makan untuk diri sendiri dan seorang manusia kecil gemes didalam perut ini hihihi. Oia, karena eventnya lagi Natal, ada Santa modis yang membagikan hadiah - hadiah ke anak - anak yang ikut menginap di Grand Zuri Hotel BSD. Nice.


Pengalaman yang menyenangkan bisa Spending Christmas Night di Grand Zuri Hotel BSD. Thank you so much for having us. Lokasi hotel mudah dijangkau, aksesnya mudah, harganya bersahabat, fasilitas oke, makanannya enak, karyawannya juga ramah - ramah. Aku sudah berencana akan kembali lagi ke Grand Zuri Hotel BSD untuk mencicipi berbagai makanan lainnya hahahhaha. Karena hotel yang baik itu terkenal dengan makanannya yang enak hihihihi.


Buruan, atur jadwal kamu untuk berlibur bersama keluarga. Liburan ngga harus pas hari raya aja kan. Staycation di Grand Zuri Hotel BSD bisa bikin kamu tenang, jauh dari keseharian yang bikin stresssss dan kembali refresh lagi setelahnya.

Jangan lupa bahagia, yuk liburan di Grand Zuri Hotel BSD



Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6
BSD City. Lengkong Gudang Serpong
Kota Tangerang Selatan. Banten 15322
Telp. 0822-1044-1234
(021) 29404955

DISCLAIMER :
Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik WWW.ROOSVANSIA.COM. Saya yang jadi  modelnya, saya foto sendiri, saya edit sendiri dan saya nulis sendiri. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari WWW.ROOSVANSIA.COM. Show some recpect ya cyinnnn.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Hallllooooo buumillku sayaaang, makin cantiiikkk dehhh. Luph Luph Luph

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.