Buba and Bump, One Stop Destination for Moms and Family


Kebayang ngga sih kalau mama dan todler (atau bahkan bayinya) bisa nongkrong di satu tempat dan semua senang? hihihihi. Sekarang ada tempat seperti itu di Jakarta. One FIRST Stop Destination for Moms, Families, Kids.

Disini tempatnya ibu - ibu bisa rileks sejenak dari aktifitas rumah yang tidak ada hentinya (pastinya) dan menikmati "udara luar" TANPA harus meninggalkan anak dengan pengasuh dirumah, menitipkan ke orang tua atau kerabatnya.

Sekarang mama dan anak bisa sama - sama hangout dan bersosialisasi dengan lingkungan, bergabung dengan komunitas yang bisa saling mensupport dan juga bisa menambah ilmu baik di bidang parenting ataupun yang lainnya


Berkat ketiga ibu muda cantik diatas, sekarang kita bisa menikmati segala fasilitas yang ada di Buba and Bump. Buba and Bump sendiri adalah satu tempat dimana kita bisa belajar banyak hal. Belajar persiapan untuk jadi ibu, dari bagaimana proses kelahiran, apa saja yang akan dirasakan, yoga semasa kehamilan, lalu bagaimana nanti cara menyusui yang baik dan benar, menghadapi baby blues, sampai ke bagaimana cara menstimulasi perkembangan otak anak supaya bisa lebih maksimal, dll. Buba and Bump punya berbagai program belajar dari sebelum kelahiran sampai dengan seorang bayi tumbuh dan berkembang.

Aku sedang mengandung anak pertamaku, jadi aku sangat ingin tau berbagai hal tentang kehamilan, masalah yang dihadapi, pengalaman sesama ibu hamil, proses kelahiran, dll. So, im so excited dengan hadirnya Buba and Bump ini.

Lucky me, aku bisa jadi salah satu calon ibu yang hadir pada saat grand launching Buba and Bump. Ahhhh, gemes banget lihat anak - anak kecil yang juga hadir bersama ibu mereka, lalu ada beberapa ibu hamil yang tetep kece even lagi berbadan dua.

Buba and Bump adalah tempat pertama yang menghadirkan berbagai fasilitas untuk ibu, keluarga dan anak - anak. Di Buba and Bump ada Studio untuk berbagai kelas (prenatal yoga, breastfeeding class, ASI/MPASI class,  Kids Yoga, dll. Lalu ada juga playground, restaurant dan shop cornernya.


Area bermain di Buba and Bump ini tidak terlalu besar, tapi nyaman dan terang. Rumputnya palsunya juga baru dan bersih. Kalau untuk aku pribadi, playground yang punya pencahayaan baik itu sangat penting ya. Supaya kalau ada binatang kecil atau semacamnya bisa terlihat dengan jelas dan kondisi playground tetap kering (menghindari kemungkinan perkembangan bakteri).


Dan senengnyaaaa jadi ibu adalah, kita bisa ikutan main sama anak - anak kita, main mainan mereka, tanpa merasa malu dan bersalah hahahahhaha. Jadi ngga sabar pengen beliin adik bayi mainan ini itu hihihihii.


Hadir juga di acara Grand Launching Buba and Bump, Titi Kamal. Artis dan ibu bagi 2 anak. Baru aja 2 bulan yang lalu Titi melahirkan anak keduanya, dan untuk pertama kalinya Titi kembali "menikmati udara bebas" hihihihi.

Ternyata jadi ibu yang baru melahirkan (lagi) itu ngga mudah. Even sudah pernah melahirkan sebelumnya, tapi Titi tetap merasa canggung lagi dan lupa lagi dan ngga biasa lagi dengan kebiasaan baru dengan adik bayi.

Jadi Titi juga so excited dengan hadirnya Buba and Bump ini, yang bisa membantu memfasilitasi ibu yang sedang menunggu kelahiran bayinya atau yang sedang memiliki bayi untuk sharing bagaimana cara menghadapi motherhood ini.


Beberapa orang sempat bilang sama aku, kalau sedang hamil begini tuh enaknya bergaul dengan ibu yang sedang hamil juga hihihihi. Karena kita bisa saling berbagi pengalaman dan belajar dari satu dan yang lainnya. Dengan begitu kita semakin mantap untuk mengadapi berbagai hal yang mungkin akan terjadi dan akan kita alami saat masa kehamilan, melahirkan sampai dengan mengasuh anak.


Mereka bertiga adalah orang yang sempat mengalami "kebingungan" saat dulu mengalami kehamilan dan mempersiapkan diri menjadi seorang ibu. So, mereka memutuskan untuk memfasilitasi ibu - ibu "jaman now" dengan menghadirkan Buba and Bump agar kita punya insight yang baru yang baik dan benar.

Buba and Bump memiliki tenaga kerja profesional di bidangnya, salah satunya dr. Caessar Pronocipto, Sp. A., M. Sc, lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, Yogyakarta dan doble degree Pendidikan Dokter Spesialias Anak dan Magister Kedokteran Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. dr. Caessar memiliki disiplin ilmu yang sangat mendukung untuk mengajarkan ibu - ibu bagaimana cara menangani anak, menstimulasi perkembangan otak anak, dll.

Ada punya Grace Tan, Music Terapist and Childbirth Educator, yang akan memberikan berbagai ilmunya untuk ibu - ibu yang sedang mengandung, proses perkembangan bayi pada setiap trimesternya, nutrisi yang harus dilengkapi, sampai bagaimana caranya untuk menghadapi persalinan.


Tidak hanya perlengkapan menyusui, makan, gendongan, dll. Buba and Bump juga menyediakan berbagai pakaian untuk bayi dan toddler dengan berbagai motif dan banyak yang nyaman. Harganya juga terjangkau, bahkan sama dengan harga toko - toko perlengkapan bayi yang jauhhhh lokasinya.

Serius!!! Barang yang dijual di Buba and Bump juga dipilih berdasarkan rekomendasi para ibu - ibu yang sering sekali kesulitan mendapatkan barang tersebut. Padahal kualitas barang sangat baik dan harga juga standart. So, daripada nunggu PO dari luar negeri, lama dan harganya sama aja. Better kamu langsung cuzzzz ke Buba and Bump deh.


Dari baju santai, baju tidur, sampai baju renang ada di Buba and Bump. Lucu - lucuuuuu banget. Untuk model garis - garis diatas ini tuh bahannya enak deh, karet, tebel tapi lembut dan kelihatan tidak panas. Kalau anakku nanti perempuan aku beliiiiiiii pastinya, biar bisa kembaran sama mamanya hihihihi.


Untuk jadwal kelas apa aja yang ada di Buba and Bump, kamu bisa lihat dibawah ini. Dengan segala fasilitas yang memadai, pengajar profesional dan suasana kelas yang superrr nyaman, Buba and Bump FIX jadi lokasi asik untuk kamu brunch cantik sama temen - temen dan anak - anak tentunya. Semua senang.

CLASS & WORKSHOP PRICING

Ada berbagai kelas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada juga paket - paket hemat yang bisa kamu pilih. Untuk yang sedang hamil bisa mengikuti kelas Prenatal Yoga baik dengan ibu - ibu hamil lainnya atau dengan suami.


Ada kelas bagi anak - anak untuk melatih sensorik mereka supaya mereka lebih peka dengan sekitar, perkembangan otaknya juga bisa maksimal. Anak - anak sekarang makin cerdas, makin aktif dan makin mudah untuk memahami. So, kelas seperti ini sangat baik untuk anak - anak dimulai dari usia dini.


RESTAURANT
Farmers Bowl - Flavours of Nature


Restaurantnya juga sangat nyaman, terang dan suasananya kayak dirumah sendiri hihihihi. Makanan yang tersedia juga sehat dan dari bahan terbaik. Jadi sangat aman dikonsumsi anak - anak dan orang tua tentunya. Untuk rasa yang enak, salmon yang besar - besar, harganya juga terjangkau.


Buba and Bump membuat hidup jadi lebih mudah dan berwarna, mama jauh dari stressss, tetep bisa bersosialisasi dengan lingkungan dan juga bisa mendapat berbagai pengalaman dan ilmu baru dari sesama mama dan juga profesional. Anak - anak juga senang, bisa bermain dengan teman - teman dan tetap memiliki bounding yang erat dengan mamanya. Papa juga senang karena pulang kerja, istri cerah ceria berseri, anak juga sehat dan pintar hihihihi.


Yuk ah, melipir ke Buba and Bump, dan jangan lupa sharing pengalaman kamu disana.
Oke then. Thanks for visiting my blog,. Have a great day.

*semua foto yang tidak ada watermarknya belongs to Buba and Bump yaaaa  :))


BUBA & BUMP
Jl. Ciranjang No. 9
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
DKI Jakarta, 12180 - Indonesia.


OPENING HOURS
Mon-Fri 10AM-7PM
Sat-Sun 9AM-6PM

Share this:

CONVERSATION

27 komentar:

  1. Roos....lengkap banget informasinya. Tempatnya one stop shopping ya, bisa buat satu keluarga kumpul disini. Btw aku kebayang gemesnya kamu melihat semua barang-barang itu, hihii. Pasti mau dibeli semua, ya kan ya kan

    BalasHapus
  2. Tempatnya enak banget untuk bumil, busui dan yang punya balita. Pingin hamil lagi akh. Weh dipanggil nenek nanti sama anak. Ha ha.

    BalasHapus
  3. Wah. . .seru ya bs kumpul² sambil bawa sikecil

    BalasHapus
  4. Waaah salam kenal mbak :) aku juga kemarin hadir di grand openingnya. Seruuuu ya jadi lengen balik lagiii

    BalasHapus
  5. Ya ampun lucu semuaaa, termasuk bumil yang jadi model di foto2 ini, gemes bangeeet.

    Sehat2 ya Bumil and Debay inside, lancar hingga saatnya nanti kalian bisa pelukan sepuasnya. Amiiiin.

    Thank you for sharing juga, bermanfaat bgt, siapa tau kan besok lusa aku nyusul jadi Bumil lagi, hihi. Amin lagi aah.
    Kiss kiss :*

    BalasHapus
  6. Buba & Bump ini semacam one-stop nursery shopping buat buibu, kids friendly, dan ada resto dengan menu sehat. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  7. bumil cantik kesayangannnn..., artikelnya lengkap bangettt, pasti berguna banget nih buat ibu2 muda dan calon ibu lainnya.. Btw, setuju banget kalo Buba & BUMP itu one stop destination buat moms and fams

    BalasHapus
  8. Seru ya ka ibu & anak bisa hang out barenga dalam satu tempat. Bikin betah aja ada disana. Cocok nih buat bumil

    BalasHapus
  9. Gemes ih liat tempat kayak gini dengan berbagai macam atribut dan jadwal kegiatan. Duh dijamin nggak bete ya moms

    BalasHapus
  10. Wah ini bujetnya juga besar ya untuk menyenangkan diri dan anak.. tapi kadang kita emang perlu yg kayak gini sesekali yak

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Ini kenapa para perempuan yang ada di postingan ini GLOWING semua siiik? Aaaak, cantiiik. Kak Roosvansia semoga kehamilannya lancer dan bayi plus Ibu sehat sehat sehaaaattt

    BalasHapus
  13. Tempatnya homy banget, anak anak pasti betah

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Jadi dengan adanya BUBA & BUMP semua jadi senang deh.

    BalasHapus
  16. Wahhh ini enak bangeeet tempatnyaa.. Comfy banget. Coba ada waktu jaman2 aku hamil. Aku pasti sering kesini. Its like one stop shopping for breastfeeding mothers ya. Ada playground, ada restonya, ada fashion store juga. Bisa buat haha hihi buat para ibu2. Jadi arisan sekalian disini seru kali yaa..
    Btw, kalo sering2 kesini harus hati2 Ros, itu bisa kalap baju anaknya hihi...

    BalasHapus
  17. Iiih itu so cute banget dech perlengkapan baby jadi emes. 😘🤗

    BalasHapus
  18. Wah Wah Wah... Tempat ini manjain banget ya. Restonya itu lho dengan signature dish yang aduhai menggoda lidah. Tempatnya sepertinya cozy Dan hommy banget ya kak. Buba and Bumps bisa jadi pilihan tempat hangout bareng anak2 saya ini kak. Cakep nih kak.

    BalasHapus
  19. Wah tempatnya nyaman dan fasilitasnya lengkap, bermanfaat bagi calon Ibu.

    BalasHapus
  20. iih,, tempatnya lucu.. jadi mau ke sana, deket kantor lagi. haha

    BalasHapus
  21. Bajunya cakep2 , warnanya pun kalem-kalem.

    BalasHapus
  22. Seru yaa, kalau zaman mamaku muda udah ada tempat kayak gini, pasti dia happy :D

    BalasHapus
  23. anakku bisa2 gak mau diajak pulang nih klo diajak ke buba and bump, playgroundnya itu lho bikin salfok, makasih infonya mbak, komplit, kapan2 pengin ke buba and bump ah

    BalasHapus
  24. Tempatnya gak cuma asyiiik tapi lengkap banget ya mbaak, punya anak dan sedang diajak ke sini beneran emaknya gak stress malah happy nih

    BalasHapus
  25. Emang kudu di persiapkan ya semua
    aku belum pernah kesini. duh kalap gak yaaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.