CLIO Cosmetics Virgin Tinted Lip and Mad Matte Lipstick


Virgin Kiss
Tinted Lip M5 Virgin Orange 3.5 gram

"Long lasting effect without dryness. Spreadable formula that may change from satin to semi-matte texture.  Glides easily on lips and lightweight on lips. Contains 4 beauty oils (Olive Oil, Macadamia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, and Grape Seed Oil)."

ABOUT VIRGIN KISS TINTED LIP

Korea sangat terkenal dengan produk tinted lipsticknya yang biasanya dipakai di bagian tengah bibir saja, yang membuat tampilan bibir kita lebih segar tapi tetap tampak alami. Biasanya produk tinted itu bentuknya liquid (cair), tapi untuk produk Clio Cosmetics ada yang sticknya.

Jadi bisa digunakan seperti lip stain dan juga bisa digunakan seperti lipstick biasa yang diaplikasikan pada semua bibir. Formulanya ringan dan lembut. Kalau dipakai ngga bikin bibir kering dan terlihat pecah - pecah, karena produk ini ada pelembabnya juga.

Varian Virgin Kiss sendiri punya beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kalau sekarang aku lebih suka menggunakan lipstick yang bentuknya stick tapi hasilnya matte. Kadang kalau pake liquid itu susah untuk touchup tanpa kaca dan biasanya agak kering di bibir.

BACA JUGA :

Untuk varian Virgin Kiss Tinted Lip sendiri ada 8 warna cantik yang tonenya itu ke pink, orange dan merah. Kayaknya Korea emang jarang mengeluarkan warna - warna nude deh. Mereka lebih sering pakai warna pink atau merah, tapi dengan teknik aplikasi seperti dibawah ini.

Satu produk dengan dua tampilan berbeda hihihi. Cantik yaaaaa, thats why aku pilih warna merahnya aja. Lipstick merah tak pernah ingkar janji *ehhh hahahhaha. Pasti cantik, pasti mempesona dan pasti tidak lepas dari perhatian.


INGREDIENTS

DIMETHICONE, OZOKERITE, ISOTRIDECYL ISONONANOATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, KAOLIN, SILICA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, POLYGLYCERYL-2 TRIISOSTEARATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TITANIUM DIOXIDE(CI 77891), VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, IRON OXIDE YELLOW (CI 77492), POLYETHYLENE, RED 6 (CI 15850), PHENYL TRIMETHICONE, IRON OXIDE RED (CI 77491), PALMITOYL PROLINE, FRAGRANCE, MAGNESIUM PALMITOYL GLUTAMATE, SODIUM PALMITOYL SARCOSINATE, IRON OXIDE BLACK (CI 77499), YELLOW 5 (CI 19140), RED 27 (CI 45410), MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, OENOTHERA BIENNIS (EVENING PRIMROSE) OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS (JOJOBA) SEED OIL, ROSA CANINA FRUIT OIL, PRUNUS CERASUS (BITTER CHERRY) SEED OIL, PRUNUS DOMESTICA SEED OIL 


PACKAGING

Produk Virgin Kiss Tinted Lip ini juga dikemas dalam box dan dengan kemasan tube dengan dominasi warna hitam doff dan ada sedikit warna merah dan abu - abu. Kesannya elegan, cantik dan mahal. Warna pada tulisan Virgin Kiss Tinted Lip berbeda - beda tergantung warna lipsticknya.


TEXTURE / SWATCHES

Teksturnya creamy dan mudah di blend. Untuk warna M5 sendiri memang ada hint orangenya sedikit, jadi merahnya segerrrr banget. Warna ini cocok sih untuk warna kulitku yang sawo matang (Indonesia banget). 

PRICE
Rp. 235.000,-

WHERE TO BUY
Sephora Indonesia (semua counter)

REPURCHASE
YES! Another shades



Mad Matte Lipstick
Tinted Lip M5 Virgin Orange 3.5 gram
"Glides easily on lips with a airwear like finish Fills in the fine lines of the lips to create a provocative mad matte finish Contains 6 beauty oils (Roseship, Organic Jojoba, Prunus Domestica, Evening Primrose, Prunus Cerasus, and Macadamia Seed Oil)"


INGREDIENTS

DIMETHICONE, OZOKERITE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, KAOLIN, ISOTRIDECYL ISONONANOATE, SILICA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, POLYGLYCERYL-2 TRIISOSTEARATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, ALUMINA, RED 27 (CI 45410), RED 6 (CI 15850), TITANIUM DIOXIDE(CI 77891), PHENYL TRIMETHICONE, POLYETHYLENE, PALMITOYL PROLINE, RED 7 (CI 15850:1), FRAGRANCE, SODIUM PALMITOYL SARCOSINATE, MAGNESIUM PALMITOYL GLUTAMATE, PRUNUS DOMESTICA SEED OIL, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, OENOTHERA BIENNIS (EVENING PRIMROSE) OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS (JOJOBA) SEED OIL, ROSA CANINA FRUIT OIL, PRUNUS CERASUS (BITTER CHERRY) SEED OIL 


PACKAGING

Dikemas dalam box juga, kemasan tubenya mirip dengan Virgin Tinted Lip, hanya saja untuk Mad Matte Lipstick ini lebih slim dan ada goresan warna lipsticknya di bagian tutupnya. Warnanya menyesuaikan dengan warna lipsticknya. Ada 12 warna untuk Mad Matte Lipstick ini dan range warnanya lebih beragam dari pada Virgin Tinted Lip.


TEXTURE / SWATCHES

Tekstur Mad Matte Lipstick sedikitttt lebih kesat dari pada Virgin Tinted Lip, tapi untuk lipstick matte hitungannya smooth banget. Kalau dipake juga ngga bikin bibir pecah - pecah karena mengandung berbagai oil yang bisa untuk melembabkan bibir kita.

PRICE
Rp. 210.000,-

WHERE TO BUY
Sephora Indonesia (semua counter)

REPURCHASE
YES! Another shades


DISCLAIMER :
Review untuk produk ini adalah jujur sesuai dengan apa yang saya rasakan setelah menggunakan produk ini selama lebih dari 5 bulan.

Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik www.ROOSVANSIA.com. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari www.ROOSVANSIA.com.

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Warna merahnya itu lo, tampi beda dan tidak ada yang menyamainya. Cantik. Harganya lumayan elit juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merahnya bagus ya mas hehehhe. Clio memang termasuk produk highend brand di Korea. Terima kasih sudah mampir.

      Hapus
  2. Eh Clio nih produknya bgs2 ya, aku juga pake cushionnya bagussss...ini lipstiknya bagus deh aku jd pengen yg piiink
    www.andiani.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus Reiny, aku jadi penasaran juga sama cushionnya.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.