Rekomendasi Kafe Instagenic di Bandung


Kalau udah denger yang namanya Bandung itu rasanya gimana gitu. Kota dengan berjuta kenangan dan satu kenangan paling indah sepanjang masa, soalnya aku ketemu jodoh di Bandung hihihihi. Jadi gimanapun udah macetnya Bandung (apalagi di malam minggu), rasanya hati ini selalu rindu sama kota itu.

Kamu yang disana, kapan ke Bandung? Ih rugi deh kalau ngga ke Bandung dalam waktu dekat ini hihihihi. Untuk kamu yang di luar kota, jangan sedih ya. Banyak sekali promo penerbanhan ke Bandung. Jangan lupa pesan tiket pesawat online murah melalui Airy Tiket Pesawat.

Karena makin kesini Bandung makin kece, banyak tempat wisata yang unik dan kekinian. Makin banyak juga kafe - kafe unik dengan berbagai konsep. Kafe dengan pemandangan indah diatas bukit menghadap ke pegunungan, kafe dengan bertema Eropa, kafe romantis dengan rooftop, sampai kafe yang penuh dengan karakter kartun Doraemon. Kayak gimana sih "penampakan" kafe - kafe kekinian yang pastinya cantik banget kalau jadi background foto kamu untuk update di Instagram, berikut ada 3 rekomendasi kafe Instagenic yang HARUS banget kamu kunjungi :


 
One Eighty Coffee & Music
Jl. Ganesha No. 3, Bandung
Instagram @oneeightycoffee
Kafe ini unik karena ada satu bagian dimana kursi pengunjungnya ada didalam kolam renang hihihi, jadi kita perlu untuk membuka sepatu tentunya dan menikmati rileksnya merendam kaki di kafe ini.


Konsepnya unik kan? Interior ruangannya juga modern dengan desain library dengan dapur terbuka dan sekat antar ruangan yang hanya dibatasi kaca menambah kesan luar dan lebih nyaman. Kafe yang terdiri dari 2 lantai ini memiliki berbagai menu hidangan Eropa yang nyummmyyyyy tapi dengan harga terjangkau.


Kamu bisa mencicipi Hot Latte dan Croque Madame yang enak dengan penyajian yang berbeda dengan kafe lainnya. Di tengah roti ditambahkan lagi dengan Poach Egg dengan Mozzarella dan Cheddar. Duh, kebayang deh wangi dan nikmatnya kayak apa.



Goldstar 360
Jl. Dangdeur Indah No. 2B, Bandung
Instagram @goldstar360

Kamu tau Santorini? Mendengar kata Santorini, aku jadi inget temanku yang bulan madu di Santorini. Duhhhh, keren banget. Rasanya jadi pengen juga kesana hihihi. Untuk kamu yang juga kepengen ke Santorini tapi masih belum kesampean, jangan sedih. Di Bandung ada kafe yang berkonsep gua seperti di Santorini.


Kamu dapat menikmati nuansa gua Goldstar 360 Cafe ini di lantai 3A. Sambil menikmati minuman dan makanan dengan menu Indonesia, Western, dan oriental. Kamu juga bisa hangout bersama teman dan keluarga di ruangan indoor, semi outdoor, maupun outdoor.

Kalau sudah bosan dengan nuansa gua, kamu bisa mendapatkan udara segar di rooftop lantai 5 yang menawarkan pemandangan kota Bandung 360 derajat.  Silahkan berfoto ria di berbagai sudut yaaa.



Abandoned Cafe
Jl. Setiabudi No. 3A, Bandung
Instagram @abandonedbdg

Tidak kalah unik denga dua kafe diatas, Abandoned Cafe menawarkan pengalaman unik dan agar bikin bulu kuduk ser seran karena konsepnya yang horor. Dari tatapan mata seorang anak kecil yang menyambut dan adanya boneka - boneka usang hiiiii.

Tapi tenang aja, lukisan anak kecil di dindin kafe ini adalah mural karya orang - orang kreatif kok. Tapi konsep horor akan terus kamu temui apalagi di lantai 2 yang harus melewati tangga yang gelap ddan dinding penuh coretan berwarna merah yang terkesan seperti darah. Tapi tempat ini sangat instagenic dan lain daripada yang lainnya. Jadi jangan kaget kalau diatas burger yang kamu pesan nanti ada sebuah pisau yang memang dibiarkan menancap hihihi.


Makin kepengen kan ke Bandung. Duh, jangankan kamu yang jauh disana, aku yang lokasinya 3 jam dari Bandung aja selalu kepengen balik ke Bandung. Yuk ke Bandung, mumpung weekend ini ada tanggal merahnya hihihihi. Jangan lupa untuk memesan tiket pesawat promo ke Bandung melalui website Airy, sekarang juga.

DISCLAIMER :
Foto - foto pada tulisan ini diambil dari Instagram masing - masing kafe lalu diedit kembali


CONVERSATION

12 comments:

  1. Bandung kota kenangan yang tak ku lupaa, kota kenangan, kota kenangan tak kan terlupaa..lagu siapa itu yaakk..

    Btw, makasih infonya kak

    ReplyDelete
  2. Wuiiih cakep foto-fotonya, bener-bener bikin pengin ke kafe-kafe tersebut.

    ReplyDelete
  3. One Eight Coffe kayanya keren tuh. Model perpustakaan dengan dapur terbuka.

    Samperin ahhh kalau main ke Bandung.

    ReplyDelete
  4. Duh Bandung memang kota kreatif ya. Cafe2 kayak gini wajib banget didatangi nih..

    ReplyDelete
  5. Waah aku pengen ke Goldstar deh!

    ReplyDelete
  6. Yang berbentuk gua, seru banget kayaknya ya... kapan2 bisa dicoba nih mbak :)

    ReplyDelete
  7. Saya sesekali ke Bandung, moga2 bisa mampir ke Cafe rekomended ini

    ReplyDelete
  8. Aaah aku pun kangen Banduuung Roos.. selalu asyik maun ke sini, walaupun macetnya ngg banget

    ReplyDelete
  9. yawlaaaa keren-keren amat ya cafe nya... kalo ke bandung saya emang berusaha explore cafe cafe yang punya suasana beda... bisa masuk list nih cafe cafe nya

    ReplyDelete
  10. sejak ada tol cipularang, ke bandung jadi deket banget bisa PP, kafenya kece2 terutama yg konsepnya ala santorini, well noted nih mbak

    ReplyDelete
  11. Instagramable banget ini Cafe. Kalo ke Bandung mampir aaaah. 😱👍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top