LANORE Supreme Glow untuk Makeup Cerah Natural


Senangnya jadi bagian dari Clozette Indonesia adalah ketika kita bisa mencoba berbagai produk baru yang bagus dan berkualitas dan difasilitasi oleh Clozette Indonesia. It means produk yang aku coba itu sudah dijamin aman, terpercaya dan berkualitas.

Sekarang ada rangkaian makeup yang mau aku sharing. Ada CC Cream, Powder Foundation dan juga Loose Powder dari Lanore. Lanore adalah produk kecantikan yang memang dikhususkan untuk kulit orang Asia. It means bagus untuk kulit orang Indonesia yang beriklim tropis.

Semua produk sudah lolos BPOM dan sudah bisa didapatkan di berbagai toko kosmetik langganan kamu, Watson, juga dijual online (Lazada, Tokopedia, Shopee). Harganya sangat terjangkau untuk kualitas produk dan packaging yang cantik seperti ini. Yuk yuk lihat reviewnya satu - satu.




LANORE Supreme Glow
Whitening & Anti Aging CC Cream 30 gram
BPOM NA 47160300176


LANORE Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream ini mengandung SPF 40+ / PA++ yang akan membantu kita melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Duh, matahari sekarang makin terik dan makin "jahat", jadi pastikan CC Cream yang kamu pakai punya perlindungan yang baik.

Semua produk Lanore dikemas dengan box dan disegel lagi. Untuk kemasan CC Creamnya sendiri bentuknya tube seperti pada umumnya, dengan kombinasi warna silver dan putih. Kesannya elegan dan mahal.


Di bagian box dan tube ada keterangan nomor BPOM, waktu produksi, masa expired dan juga kandungan dalam produk ini. Salah satunya adalah Vitamin B3, C, D, Peptide, Green Tea Extract, Aloe Extract dan Hylaronic Acid yang mampu unyuk menjaga kulit tetap sehat, melembabkan, juga mencerahkan. Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream ini juga bisa membantu meratakan warna kulit, menyamarkan garis - garis halus pada wajah dan noda bekas jerawat.


Teksturnya pekat, hampir seperti concealer. Jadi baiknya kamu gunakan pelembab dulu sebelum menggunakan Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream. Saran aku sebaiknya gunakan satu sisi secara bergantian, misalnya wajah bagian kiri dulu lalu lanjut ke wajah bagian kanan, dst.

Mengaplikasikan Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream dengan sponge dan kuas bisa juga. Hanya kalau kamu mau kelihatan lebih tipis gunakan kuas dan kalau mau lebih tebal sebaiknya gunakan sponge.


Swatches di tangan langsung terlihat efek mencerahkannya. Ada 2 pilihan warna untuk Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream, Light Beige dan Sandy Beige. Harusnya aku pake yang Sandy Beige ya hihihihi.


Berikut bareface aku saat ini. Di trimester ketiga kehamilanku, kulit wajah jadi makin ngga karuan deh. Lebih gelap dari biasanya dan kesannya lebih dekil huhuhuhu. Kemerahan dimana - mana dan ada beberapa jerawat yang muncul. Katanya sih efek kehamilan, nanti juga hilang sendiri. Ya, we'll see.


Aku gunakan Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream pada salah satu sisi wajahkau terlebih dahulu dengan menggunakan kuas. Kamu bisa lihat sendiri kalau kemerahannya jadi berkurang. Kulit wajahnya juga jadi lebih rata. Waktu ini aku hanya menggunakan 1 lapis Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream saja. Selanjutnya aku set seluruh wajahku dengan Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder.


LANORE Supreme Glow
Brightening Loose Powder 9 gram
BPOM NA 47160400049


Aku suka sekali dengan kemasan dari produk ini. Cantik, bersih dan mungil. Ukurannya segenggaman tangan. Jadi pas banget dibawa dalam pouch kecil, ngga makan tempat seperti kemasan loose powder pada umumnya yang segede gambreng.


Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder ini tidak ada cerminnya, tapi karena kemasan tutupnya warna silver mirip sekali dengan cermin. Jadi bisa dipake untuk ngaca saat mau touch up hiihihi. Didalamnya juga ada spongenya dan isi loose powdernya juga tidak mudah berserakan.


Pada bagian kemasan box dan juga kemasan plastik Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder ada keterangan kandungan, diantaranya Arbutin dan Hyaluric Acid yang juga membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Kode BPOM, tanggal produksi dan tanggal expired juga bisa kita lihat di boxnya. Rata - rata expirednya 3 tahun semenjak tanggal produksi.


Tekstur dar Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder ini halusss dan udah sekali di blend. Apalagi untuk kamu yang punya kulit sudah bagus dan lembab. Pasti jadi makin cantik deh even hanya menggunakan Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder saja.

Kulit tangan aku agak kerung karena aku malas pakai handcream, tapi Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder tetep enak dipakenya dan tidak terasa berat. Wanginya hampir tidak ada, so sangat nyaman digunakan.


Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder aku gunakan untuk menset bagian pipi, bawah mata, hidung dan sedikit di bagian dagu dengan menggunakan sponge lalu aku ratakan dengan kuas. Sementara aku pakai eyeshadow, aku baking juga bawah mata dengan Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder ini. Selanjutnya aku selesaikan makeup lainnya lalu menggunakan blush on, terakhir aku set lagi makeup wajahku dengan Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation supaya bisa menghold minyak di wajahku.


LANORE Supreme Glow
Brightening Powder Foundation 10.5 gram
BPOM NA 47160300284


Sama seperti loose powder diatas, kemasan Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation juga berwarna silver dan tutup kemasannya bisa dibuat berkaca. Yay. Walaupun begitu di dalamnya juga ada cerminnya loh, jadi ngacanya lebih puas hihihihi.


Sponge sudah include dan tersimpan terpisah (sponge dibagian bawah). Spongenya juga lembut dan enak digunakan. Tebal dari kemasan Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation juga pas digenggaman dan travel friendly. Masuk pouch kecil masih aman.


Seperti pada kedua produk sebelumnya, pada bagian belakang kemasan box dan packaging Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation terdapat keterangan BPOM, tanggal produksi, tangan kadaluarsa dan kandungan didalamnya. Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation memiliki SPF 10+ / PA++.


Teksturnya lembut, mudah di blend (khususnya di wajah yang rata ya), kalau kulit kamu agak kering atau sedang pecah - pecah sebaiknya gunakan pelembab dulu dan biarkan pelembabnya meresap dengan baik lalu baru gunakan Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation ini. Supaya hasilnya lebih flawless.


Kamu bisa menggunakan sponge yang tersedia untuk hasil yang lebih tebal. Tapi kalau untuk sehari - hari aku lebih prefer menggunakan kuas yang bulunya agak banyak (powder brush) supaya tidak terlalu tebal dan numpuk di salah satu bagian wajah saja.


Diatas ini aku gunakan Lanore Supreme Glow Brightening Powder Foundation pada bawah mata, hidung dan juga dagu. Karena pigmentasi pada bagian eyebag aku dan di daerah T mudah sekali berminyak.


Pardon my worst eyebag. Ini genetik dan juga ditambah pola tidur aku yang kacau balau sejak jaman dahulu kala hihihihi. Karena menurutku, malam hari adalah saat yang paling enak untuk mengerjakan berbagai tugas karena tidak ada yang ganggu, sunyi, lalu akses internet juga lancar jaya. Jangan ditiru yaaaaa. And if you wondering lipstick apa yang aku pake, aku sedang pake BRUNBRUN Melted Matte Lip Color, mix antara warna nomor 2 dan 9. Next post aku akan sharing reviewnya ya.

That's all for today

Thank you sooo much Clozette Indonesia yang sudah memperkenalkan aku dengan produk - produk yang aman dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus.

 FACEBOOK  |  INSTAGRAM   |   TWITTER 
#Clozetteid #LanorexClozetteIdReview #Lanore #Lanoreid #Clozetteidreview


CONVERSATION

2 comments:

  1. Lanore ini coverage-nya cukup bagus untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan lightweight.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bisa untuk membantu menyamarkan noda hihihi, ayokkk dicoba :*

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top