BVLGARI Omnia Pink Sapphire


"a festive floral Eau de Toilette capturing the essence of the Frangipani,
sparkling Pink Pomelo and Vanilla Musk"

YAY. Ada yang baru lagi dari BVLGARI OMNIA, varian kedelapan ini dinamakan Pink Sapphire yang diperuntukkan bagi generasi Z. Generasi yang penuh energi, berani menjadi diri sendiri dan berani mengejar mimpi.

Perancangnya adalah Alberto Morillas yang adalah salah satu perancang parfum terbaik di dunia. Bekerjasama dengan BVLGARI untuk memberikan sensasi warna baru dalam rangkaian produk BVLGARI Omnia.


Kali ini BVLGARI bekerjasama dengan 3 influencer yang berani mengejar mimpi mereka dan berhasil di bidangnya. Ada Amanda Steele, Madison Beer dan Margaret Zhang. Amanda Steele adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang mulai membuat video makeup di Youtube sejak usia 10 tahun, tepatnya pada tahun 2010. Kemudian dia mengembangkan bakatnya menjadi artis dan model.

Madison Beer adalah seorang penyanyi yang mulai dikenal publik karena videonya sedang bernyanyi menarik Justin Bieber kemudian Justin men-share videonya di Twitter dan menjadikannya viral. Saat ini Madison Beer baru berusia 13 tahun.

Lalu ada juga Margaret Zhang yang memulai kariernya di bidang fashion sebagai seorang blogger. Margaret bahkan menjadi photographer, stylist, writer, creative director dan consultant bagi produknya sendiri. Dan kini Margareth bekerjasama dengan berbagai brand terkemuka seperti Gucci, Dior, Uniqlo, Louis Vuitton dan Lexus.


BVLGARI Omnia Pink Sapphire hadir dalam bentuk yang sama seperti varian BVLGARI Omnia sebelumnya. Dan sesuai dengan namnya BVLGARI Omnia Pink Sapphire dikemas dalam botol kaca berwarna pink dengan variasi silver.

 
"Inspired by vibrant gems, for the infinite feeling of freedom"
 
Kemasan botolnya masih berbentuk simbol infinity yang artinya tidak terbatas, tapi masih sangat pas dalam genggaman. Parfume ini memang menggambarkan fenomena anak muda jaman now yang punya banyak prestasi membanggakan dan bisa menginfluence remaja lain untuk berkarya lebih hebat lagi dan berani untuk mengembangkan bakat dan kemampuan.

Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat dan pesat, Blogger dan Youtuber kini menjadi profesi bagi sebagian orang di dunia. Mereka bertugas menyampaikan memberikan pengajaran tentang bagaimana melakukan ini dan itu, lalu berbagi informasi tentang berbagai hal yang bisa sangat berguna bagi orang - orang tertentu.


Olfactory Family : Floral Sparkling 

Top Notes :
Pink Pomelo, Pink Pepper
 
Heart Notes :
Pink Frangipani, Tiare Tahiti
 
Base Notes :
Modern Woods, White Musks


Produk ini resmi launching di Indonesia pada awal Mei 20018 dan baru ada satu ukuran 65 ml dan produk lainnya seperti body shower dan body lotion. Pada bagian botolnya tertulis logo BVLGARI yang simple dan elegan. Dibagian bawah ada sedikit keterangan kode produksi, ukuran, dsb.


"fragrance matches this girl's bold pink lip"

Wanginya  BVLGARI Omnia Pink Sapphire ini manis. But not too much. Flowery juga dan segar. Kesegaran wangi bunga yang lembut dan manis. Ini jelas perempuan banget. Cocok untuk perempuan yang hari - harinya diisi dengan berbagai kegiatan yang menantang tapi menyenangkan untuk dilakukan.

Ini tipe aroma yang cocok dipakai setiap hari, bukan yang untuk special occasion kayak yang sebelumnya aku pernah share juga, BVLGARI Goldea The Roman Night. Linknya ada dibawah, silahkan di klik ya. Karena aku juga berbagi cerita tentang sejarah dari brand BVLGARI.

Dari beberapa sharing sama teman - teman pekerja yang cinta parfum, ternyata banyak dari mereka yang jatuh cinta dengan varian BVLGARI Omnia. Jujur aja, parfum sering kali menjadi mood booster untuk kita kan, apalagi ketika tau hari yang kita jalani akan panjang.


BVLGARI Omnia Pink Sapphire sudah bisa kamu dapatkan di Sogo dan berbagai departement store di Indonesia (khususnya Jabodetabek). Harganya Rp. 1.290.000,- untuk 65 ml.


Terima kasih sudah mampir,

Yuk comment dibawah ini dan sharing sama aku tentang varian BVLGARI Omnia mana yang kamu paling suka.

CONVERSATION

4 comments:

  1. Harganya sungguh fantastis ya? Tapi saya salut sama kemasan atau botonya itu lo, finity banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, tapi sering ada diskon kok hihihihi. Kemasannya unik ya :))

      Delete
  2. Packagingnya unik banget, warnanya pink memberikan kesan feminin :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Dee, kemasannya unik ya. N warnanya pinky banget hihihihi

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top