ZAP Beauty Lip Cream - Pannacota


Kayaknya sudah lama sekali aku ngga review produk lipstick hihihi, soalnya banyakan lipsticknya aku pake berkali - kali sampai akhirnya kelupaan mau di review dan kemasannya udah jelek, jadi ngga cantik lagi untuk difoto.

Tapiii untuk ZAP ini ngga kelupaan untuk di review, soalnya aku udah penasaran banget sama produk ini. Lucky me, akhirnya aku punya juga donggg. Ini adalah salah satu produk yang aku dapet dari Clozette Indonesia Gift Box. Im so happy.



Aku jarang sekali menggunakan warna - warna seperti ini. Biasanya zona nyamanku malah di warna yang gonjreng seperti pink dan merah. Tapi kepengen juga sesekali cobain warna - warna orange cerah begini. Kata beberapa teman, wajahku jadinya lebih cerah. Tapi ada juga yang bilang wajahku pucat dan aku ngga cocok dengan warna seperti ini. Mhhh, yoweslah biarkan mereka berpendapat hahahahhaa.


ZAP Beauty Lip Matte merupakan produk kosmetik terbaru dari ZAP Clinic yang mengandung Moisturizing Matte Cream dan Vitamin E. Dengan pilihan 9 variasi warna terbaik, ZAP Beauty Lip Matte juga memberikan hasil akhir matte pada bibir sehingga bibir akan terlihat lebih sehat.

ZAP memang awalnya adalah perawatan kulit wajah dengan menggunakan mesin yang membuat wajah lebih kenyal, bersih, kencang dah juga halus (face rejuvenation). Sebelum aku menikah, aku rutin melakukan treatment rejuv ini supaya makeupku nanti jadinya lebih bagus. It works.

Tapi sekarang ZAP juga mengeluarkan beberapa produk kecantikan seperti bedak dan lip cream dengan brand ZAP Beauty, dengan 9 pilihan warna - warna cantik yang cocok untuk kulit orang Indonesia.


Kemasannya seperti lip cream pada umumnya dengan tulisan ZAP Beauty berwarna putih. So simple.  Produknya sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Semuanya tertera pada kemasan kotaknya. Komposisi produk tertera jelas pada sisi kemasan kotak.


Aplikatornya wand biasa dengan bentuk ujung yang agak panjang, pipih dan ujungnya yang agak mengecil. Tidak ada masalah untuk mengaplikasikan produknya dengan aplikator seperti ini. Aku sengaja agak overdraw bibirku biar nampak kekinian hahahhaha dan aku tidak mengalami kesulitan dengan aplikatornya.



Pigmentasinya bagus kalau diswatch di tangan, tapi kalau di bibir itu agak tricky. Mungkin karena warna bibir aku yang tidak rata dan cenderung gelap. Jadi biasanya aku pakai 1 layer, lalu menumpuk 1 layer lagi supaya seluruh bibirku tercover dengan baik.

Rasanya di bibir cukup ringan, tapi masih terasa pakai lip cream. Agak kering tapi masih bisa ditoleransi, rasanya mirip dengan brand Matter Of Beauty (MOB). Untuk ketahanannya kalau tidak makan dan minum ya lumayan lama deh, sekitar 5 jam masih bisa. Tapi klaimnya produk ini kiss-proof. Mhhh, kalau di aku kayaknya ngga deh. Aku pake minum masih transfer, aku makan bakso agak bubar even yang di pinggir masih bertahan. Tapi yang di bibir bagian tengah sudah bubar hihihi.


PRICE
Rp. 150.000,-

WHERE TO BUY
Zap Clinic

Aku suka kemasannya dan juga warnanya. Kepengen coba juga warna lainnya khususnya yang agak gelap. Kadang konsistensi tiap warna suka berbeda, rasa setelah dipakai juga kadang berbeda. Jadi aku masih penasaran mencoba warna yang lainnya.


DISCLAIMER :
Review untuk produk ini adalah jujur sesuai dengan apa yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu.

Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik www.ROOSVANSIA.com. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari www.ROOSVANSIA.com.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top