Babymoov Lovenest Pillow untuk Mencegah Flat Head Syndrome


Pertama kalinya aku lihat bantal kepala ini, rasanya pengen banget beliin untuk dedek hihihi. Soalnya bentuknya yang lucu (dasar perempuan) dan fungsinya yang bisa untuk membantu mengurangi resiko flat head syndrome.

Flat head. Yes. Kepala bagian belakang itu harusnya bentuknya bulat juga, tapi beberapa bayi mengalami kepala belakang yang rata. Salah satu alasannya adalah karena penggunaan bantal yang kurang sesuai. That's why dulu orang tua kita kasih bantal dari beras, supaya bisa dicekungin bagian tengahnya agar kepala bayi terbentuk bulat dan bagus.


Even ketika si anak nanti besar dan kepalanya ketutupan rambut, tapi kalau kata mama aku sih jadinya ngga bagus kalau pakai sanggul. Beberapa anak yang mengalami flat head syndrome kemudian diterapi dengan menggunakan helm khusus untuk membentuk tulang kepalanya. Kasihan kalau masih bayi dipakaikan helm begitu.

So, thank God kalau sekarang ada bantal Babymooov Lovenest. Bantal ini didesain khusus dengan bagian tengah yang bolong dan dengan bahan yang super lembut tetapi ringan. 

This baby head positioner has been created and patented by a french pediatrician to prevent from flat head. The head support was designed with specific inclination which respects the shape of baby's skull and provides a real support without impeding freedom of movement. 

Bantal ini cocok digunakan untuk bayi dari lahir sampai dengan 6 bulan. Biasanya bayi 6 bulan itu perkembangan kepalanya sudah baik dan tidurnya sudah muter - muter hihihi. Bagian tengah dibuat bolong juga bisa membantu sirkulasi udara, jadi bayi bisa tidur dengan lebih nyaman.


Ada satu logo Lovenest yang berbentuk awan di bagian atas kanan. So simple. Babymoov Lovenest ini punya beberapa pilihan warna, pink, blue, grey dan white. So cute. Bantal ini juga bisa dipakai kalau dedek bayi jalan - jalan pake stroler atau duduk santai di bouncher.

Aku kurang tau bantal ini bisa dicuci atau tidak, tapi yang pasti sarungnya ngga bisa diganti huhuhu. Agak disayangkan, soalnya warnanya cerah - cerah dan jadinya cepat kotor. Menurut aku it's oke untuk menggunakan sarung bantal lagi supaya lovenest pillownya tetap bersih dan nyaman untuk dipakai bayi.


Ada banyak online dan baby shop yang jual, tapi favorite baby shop aku adalah Babywise, so aku akan rekomendasikan belinya disitu hihihihi. Harganya Rp. 225.000,-. Aku kurang tau ya kalau di toko lain harganya akan sama atau berbeda.


Oke then, terima kasih sudah mampir, have a gret day


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top