My Favorite Hipseat Carrier


Pernah kebayang ngga kalau gendongan bisa jadi salah satu item yang bisa meningkatkan kekecean mamanya dan punya trend sendiri hihihihi. Thanks to teknologi yang makin hebat jadi membuat hidup kita makin mudah dan trend hipseat kemudian jadi bagian dari hidup mama muda jaman now. Yay.

Hipseat adalah supporting belt (sabuk dengan penopang) yang digunakan untuk menopang beban saat menggendong anak. Supporting belt ini membantu mengurangi resiko terganggunya tulang belakang (pegal, sakit pinggang, salah urat, dll).

Akupun merasa harus memiliki gendongan bayi yang model duduk ini, atau disebut juga hipseat. Yang jelas akan memudahkan keseharianku kalau pergi - pergi bawa dedek bayi hihihihi. Pilihanku jatuh Mooimom, pertama karena aku sudah pernah pakai produk - produk dari Mooimom lainnya dan aku suka dengan kualitas produknya. Material kainnya bagus, ringan dibawanya dan kelihatan kokoh menopan badan anak. Warnanya juga cantik - cantik dengan bagian dudukannya dan penopang lebar yang nyaman digunakan baik untuk anak maupun untuk ibu. Harganya terjangkau dan dijual di baby shop favorite aku sepanjang masa hahahaha.

Baca juga : "MOOIMOM Bra Menyusui"


Mooimom Hipseat Carrier  ini memiliki 2 bagian yang bisa dipakai bersaman atau salah satunya saja. Dudukannya saja bisa untuk membantu menyanggah tangan saat memposisikan bayi di depan. Bagian gendongannya membuat anak aman dan nyaman dalam pelukan (bisa juga diposisikan seperti backpack). Mooimom Hipseat Carrier disarankan untuk digunakan pada anak berusia 3 - 36 bulan atau maksimal berat 20 kg.


Menurut aku, hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli hipseat adalah melihat dari kualitas bahannya. Mooimom Hipseat Carrier punya bahan 100% katun yang lembut dan ringan. Mudah juga untuk dibersihkan dengan lap basah atau mencucinya dengan tangan (tidak disarankan menggunakan mesin cuci).


Dudukan anak dibuat lebar dengan kemiringan 30 derajat yang membuat anak tetap aman dan nyaman dalam gendongan. Ada kanton kecil pada sisi sebelah kanan. Waistbandnya lebar dengan perekat yang juga lebar juga empuk. Dan aku paling suka dengan pengamanan ganda yang membuat gendongan ini benar - benar pada posisi yang baik dan tidak akan terlepas.


Dan aku suka ketika melihat gabus dudukannya terbuat dari bahan ramah lingkungan dan bentuknya rapi. Bukan gabus asal - asalan yang pernah aku lihat pada produk lain huhuhuhu. Untuk menghubungkan waistband dudukan dengan gendongan keseluruhan ada pengaman berupa retsleting dan juga perekat. Lagi - lagi pengamanan ganda.


Dan ngga hanya aman, tapi hipseat ini juga dibuat nyaman baik untuk anak ataupun yang menggendong. Coba deh kamu lihat foto diatas ini, ada bagian yang dibuat dengan kain abu - abu seperti kaos lalu dilapisi dengan busa dan dijahit pada bagian gendongan yang bersentuhan dengan paha anak. Jadi paha anak kita tidak akan kesakitan atau lecet pada saat digendong dalam waktu yang cukup lama.


Tali pada bahu ini juga dibuat dengan ketebalan yang membuat kita nyaman saat menggendong anak. Tapi sekali lagi, hipseat ini tetap ringan meskipun bahannya lebal dan dengan segala pengamanan yang ada.


Pada bagian depan juga ada pengaman lagi yang didesain khusus agar bisa bergerak 360 derajat, jadi anak tidak akan merasa terkungkung dan bisa bergerak dengan leluasa tapi tetap aman.



Senangnya, karena aku jadi ngga repot lagi kalau kemana - mana bawa adek. Aku bisa menggendong anakku dan bisa dengan leluasa melakukan hal yang lain juga. Ada 5 pilihan warna, salah satunya camo huhuhuhuhu, sayangnya pas aku beli yang camo belum keluar huhuhu.


Mooimom punya beberapa counter di Indonesia, diantaranya RSIA Grand Family PIK, Pondok Indah Mall II, Pasific Place, SOGO Kota Kasablanka, Kota Kasablanka (counter Mooimom), AEON Mall BSD, Plaza Senayan, Gandaria City, Mall Puri Indah, dll. Atau bisa beli online dengan mengakses websitenya Mooimom.id.



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top