LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

"Elegant for everyone"

Produsen kosmetik di Indonesia makin berani untuk berkreasi dan menunjukkan betapa banyak kekayaan alam yang bisa diexplore dan dijadikan produk perawatan kulit wajah lebih yang aman untuk digunakan sehari - hari. Lacoco, sebuah brand lokal yang berasal dari kata kelapa, mengadopsi filosofi dari pohon kelapa "sebatang pohon untuk segala manfaat". Pohon kelapa memiliki bagian - bagian yang keseluruhannya bisa digunakan, buah, dahan, batang, daunnya, semua bisa digunakan untuk kebutuhan manusia.

Aku juga penasaran dengan produk ini, mengingat produk ini mulai naik daun di lingkungan blogger, vlogger dan juga influencer. Dari kemasan, kamu bisa lihat sendiri kan, cantik, elegan dan simple. Tipikal produk yang enak dibawa kemana - mana dan tidak terlihat menuh - menuhin tas.

LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

Aku mulai dengan mencoba varian Aloe Vera Soothing Mist  dan LACOCO Hydrating Divine Essence, karena keduanya itu satu kesatuan yang sebaiknya digunakan bersamaan untuk memaksimalkan hasilnya.


TENTANG LACOCO


Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan - bahan terbaik dari alam.Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk - produk dengan bahan terbaik dari alam. Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang


BAHAN YANG DIGUNAKAN LACOCO


Menyediakan produk yang diformulasikan dengan bahan - bahan terbaik dari alam adalah komitmen yang akan terus dijaga oleh Lacoco. Seluruh produk dibuat dari bahan - bahan terbaik yang didapat dari berbagai negara di dunia. Bahan yang digunakan telah tersertifikasi organik, dan juga tersertifikasi cruelty free oleh PETA. Artinya tidak ada binatang yang dikorbankan untuk pembuatan produk ini.

Pemilihan bahan dasar yang natural dan berasal dari alam, tidak membuat Lacoco semata - mata mengambil hasil alam. Menjaga keberlangsungan linkungan dan keanekaragaman hayati merupakan hal yang telah dan akan terus dilakukan oleh Lacoco. 

LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

Beberapa kandungan utama untuk produk - produk Lacoco diambil dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Pulau Jeju terbentuk dari aktivitas vulkanik 2 juta tahun yang lalu, dan dijuluki sebagai Pulau Botani. Julukan tersebut didapat karena Pulau Jeju memiliki lebih dari 17.000 macam tanaman. Iklim yang sangat baik dan jumlah curah hujan merupakan penyebab dari keanekaragaman tanaman tersebut. Karena iklim yang sangat baik dan juga tingkat polusi yang sangat rendah, berbagai tanaman yang tumbuh di Pulau Jeju ini memiliki kualitas yang sangat baik dan juga berbagai manfaat untuk kecantikan. Selain tanaman, clay atau lumpur dan juga lava sea water dari Pulau Jeju juga memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Kandungan lain yang tidak kalah bermanfaat adalah evening primrose oil yang didapatkan langsung dari Meksiko. Evening primrose oil memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulit. Selain meningkatkan kesehatan kulit, evening primrose oil juga memiliki manfaat untuk mengurangi kemerahan pada wajah dan memperbaiki elastisitasnya sehingga kulit tampak awet muda.  Tidak mengandung Paraben dan telah terdaftar di BPOM.


LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

ALOE VERA SOOTHING MIST

Nett 100 ml

BPOM NA18181201567

Rp. 230.000,-


Aloe Vera Soothing Mist merupakan perawatan wajah yang serbaguna. Dapat digunakan untuk membersihkan wajah di pagi hari maupun malam hari, dapat juga membersihkan sisa makeup pada wajah. Aloe Vera Soothing Mist juga dapat digunakan sebagai toner, eksfoliator, sekaligus pelembap yang digunakan sehabis mencuci muka. Dapat juga digunakan sebagai alas makeup, dan setelah selesai makeup untuk mendapatkan hasil makeup yang halus.

Aloe vera atau lidah buaya yang menjadi kandungan utama pada soothing mist ini berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Kulit yang lembap akan memberikan efek wajah yang sehat, dan terhindar dari minyak berlebih serta pengelupasan. Lidah buaya juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah terjadinya iritasi pada kulit. Fungsi lainnya yaitu mencegah timbulnya tanda penuaan seperti garis halus dan keriput. Kulit yang lembap akan terhindar dari gejala penuaan dini. Aloe Vera Soothing Mist juga mengandung lavender untuk membantu melembapkan kulit wajah.

LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

Sementara fungsi untuk membersihkan dan eksfoliasi didapat dari kandungan willow bark. Willow bark mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Pengangkatan sel kulit mati tersebut membuat kulit menjadi lebih bersih dan bercahaya. Wajah yang terhindar dari sel kulit mati juga akan menerima dan menyerap perawatan lainnya dengan baik. Fungsi lain dari eksfoliasi adalah untuk membersihkan komedo, mencegah jerawat, menghaluskan kulit, dan mempercepat proses regenerasi sel. Aloe Vera Soothing Mist juga mengandung bahan aktif polyglutamic acid yang dapat memberikan kelembapan ekstra dan meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kulit dari agresi udara, dan mempertahankan tingkat pH yang sesuai untuk kulit.

Bahan pelengkap pada Aloe Vera Soothing Mist adalah purslane, Jeju oreum flower complex, dan Jeju Lava Sea Water. Purslane atau yang biasa disebut krokot berfungsi untuk merejuvenasi kulit dan membantu mencerahkan kulit. Sedangkan Jeju oreum flower complex merupakan gabungan tujuh jenis bunga (Camelia, Magnolia, Centaurea, Canola, Narcissus, Cosmos, Rose) khas Pulau Jeju, Korea, yang memiliki berbagai manfaat. Manfaat utamanya yaitu melembapkan, menenangkan, merawat pori-pori, mencegah minyak berlebih, dan memberikan efek segar pada wajah

Hasil penelitian kami menyimpulkan bahwa ekstrak bunga Magnolia mampu menurunkan tirosinase dan TRP-1, dan kemudian menghambat melanogenesis pada sel B16F10. Ekstrak bunga  Magnolia juga menunjukkan kapasitas antioksidan. Oleh karena itu, ekstrak bunga  Magnolia (M. grandiflora L) bisa diaplikasikan sebagai kandungan pencerah pada produk perawatan kulit.” (Huang, 2012)  

Department of Medical Laboratory Science and Biotechnology,
China Medical University, Taichung, Taiwan

Kandungan lain yaitu Jeju Lava Sea Water, air yang muncul ratusan ribu tahun yang lalu dari Lava Jeju. Jeju lava seawater menembus masuk ke lapisan batu yang terbentuk oleh aktivitas vulkanik dan mengandung mineral khusus yang kadarnya sangat tinggi dan bermanfaat sebagai kandungan untuk mencegah penuaan dini sehingga kulit terhindar dari garis halus dan tanda penuaan lainnya. 


KOMPOSISI


Water, Glycerin, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Jeju Lava Seawater, Portulaca Oleracea Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, 1,2-Hexandiol, Phenoxyethanol, Lactic Acid, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Brassica Campestris (Rapeseed) Flower Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Cosmos Sulphureus Flower Extract, Magnolia Kobus Flower Extract, Narcissus Pesudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, Decyl Glucoside.


LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau
LACOCO Skincare Lokal Berbahan Organik dengan Harga Terjangkau

KEMASAN


Aku suka dengan packagingnya yang botolnya transparan dan terkesan kokoh. Semprotannya memang agak keras, tapi hasil semburan ini bagus deh. Jadi bulir air yang menyebar itu kecil - kecil. Artinya penyerapannya akan semakin baik.
  


 CARA PENGGUNAAN


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top