WATSON Sale up to 88%


OMG!!!!
WATSON INDONESIA lagi sale superrrr parah sampai 88%. Itu artinya kita bisa lebih menghemat uang belanja hihihi. Sebagai istri yang baik kan harus pinter belanja bukan? Sooo, aku ikutan untuk memanfaatkan moment langka ini dengan belanja beberapa item di applikasinya WATSON. Yes, sekarang udah ada aplikasinya. Jadi lebih gampang belanjanya, ngga harus buka web di PC.

Inceran aku yang pertama adalah produk bayinya. Karena kemasannya yang besar - besar jadi sepertinya bisa dipakai untuk waktu yang cukup lama hihihi. Mengingat bukan cuma dedek bayi yang pakai shampo bayi, kadang mamanya juga ikutan hahahahha.


DOWNLOAD APLIKASI


Tinggal search aja di Playstore, sudah langsung keluar. Download. Instal dan apps siap membawa kita menjelajahi promo sampai dengan 88%. Yay.



CEK PROMO GOKIL


1 - 7 Agustus 2018 : Up to 88% discounts on selected product (while stock last)


8 Agustus : 
 
  • Up to 88% discount on selected product
  •  All under 88K
  • Free tote bag and pouch for 250 first customer
  • Special Bundling buy 8 pay 4 (untuk produk Own Brand Watsons Face Mask)
  • Special Bundling Pay 4 get 8 (untuk beauty product)
  • Free 200 member card for 200 first purchase
  • Top spender program (berhadiah kamera Fujifilm XA-10, Smartphone vivo v9, dan smartphone Oppo F7
 
Kunjungi webnya disini : http://bit.ly/88_shopathon
 
 

UNBOXING


Aku berhasil memboyong beberapa produk yang bikin aku happy (karena kemasannya yang gede - gede, artinya bisa dipakai sampai beberapa bulan kedepan hihihihi. Ada shampo, lotion, baby oil dan hand wash.

 

Kalau kamu belum tau, WATSON memang punya produk dengan brandnya sendiri. So far untuk bayi ada shampo, lotion dan baby oil. Mungkin yang lainnya menyusul ya. Ketiganya punya wangi yang enak dan menenangkan. Dikemas dalam ukuran jumbo (500 ml) dengan botol pump, jadi gampang dipakenya. Kalau refillnya kayaknya ngga ada ya.


Aku sukaaaaaa banget korek kuping (yang sebenernya ngga boleh dilakukan setiap hari, tapi gimana dong *jangan ditiru ya), jadi aku butuh stock baby oil. Plus baby oil aku pakai untuk membersihkan bokong dedek bayi kalau abis pupup, jadi semua bekas pupupnya bisa terangkat dengan bersih.


Produk - produknya tidak mengandung alkohol, paraben, silikon dan beberapa kimia lainnya yang kurang baik untuk kesehatan. Semoga kedepannya makin banyak produk - produk serupa yang menghindari penggunaan bahan diatas ya.


The last one ada handwash. Dalam sehari aku bisa cuci tangan lebih dari 10x. Karena punya bayi. Jadi kalau mau pegang dedek ya dikit - dikit cuci tangan pakai sabun apa aja yang ketemu (sabun mandi, sabun cuci piring hihihi). Alhasil tangan jadi kering. HUH. Jadi aku mau coba handwash ini, semoga ngga bikin tanganku kering. Wish me luck.

Selamat belanjaaaaaa


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top