MINISO Bulu Mata Palsu


Mungkin kamu jadi salah satu orang yang kepo dan excited banget dengan keberadaan Miniso di Indonesia. Sama keponya sama aku. Kok kayaknya produknya bagus - bagus, trus murah, barangnya juga beragam dari perlengkapan rumah tangga, produk fashion, kosmetik sampe ke pohon natal hahahah. Iyes, pohon natal aku belinya di Miniso juga. Kenapa? Murahhh dan bagus (kapan - kapan kalau sempet aku review).

ABOUT MINISO

MINISO is about a lifestyle and a fashionable department store, whose products include creative homeware, health and beauty y, fashionable accessories, office supplies, stylistic gifts, seasonal products and digital accessories etc., covering any aspects of life. Quality products come from the perception of life. While pursuing quality of products, MINISO takes natural resources and environmental protection into account, integrating simplicity, fresh, well-designed products with nature.

Nah, aku juga penasaran dengan produk makeupnya Miniso, tapi waktu itu parfum dan makeupnya Miniso belum masuk ke Indonesia. Ya, mungkin butuh waktu lebih lama mengingat BPOM memang sedang gencarnya memberantas produk abal - abal dan lebih concern sama produk makeup yang boleh masuk Indonesia.

Tapi per September 2018 (terakhir kali aku ke Miniso), sudah ada beberapa produk makeup kayak lipstick, CC cream, dsb. Aku belum beli, penasaran sih tapi karena produk serupaku masih banyak jadi aku skip dulu.
 

MINISO FALSE EYELASHES

Handmade Crisscross Curly False Eyelashes (215)
10 pasang
Rp. 29.000,-
Kalau kamu "anak Miniso" kamu pasti pernah lihat juga ada beberapa produk bulu mata palsu. Nah, ini menarik banget untuk dicoba karena kelihatannya bagus dan harganya sangat murah, Rp. 29.000,- untuk 10 pasang bulu mata palsu yang pastinya bisa dipakai berkali - kali.

Tulisannya semua Jejepangan, jadi aku ngga paham deh ini modelnya yang nomor berapa, tipe apa, dsb. Untung dibelakangnya ada label tulisan bahasa lain yang kasih sedikit penjelasan tentang produknya Aku pilih yang ini karena bagian perekatnya warnanya transparan, artinya akan lebih kelihatan natural. Aku kurang begitu sering pakai bulu mata palsu, jadi model seperti ini pas untuk aku.


10 pasang bulu mata ini cukup panjang dan untuk mataku sendiri agak kepanjangan, jadi pasti selalu aku gunting ujung luarnya sedikit. Ada sedikit benang transparan di ujung - ujung bulu mata. Helaiannya bener - bener halus. Makenya gampang dan walaupun murah tapi ngga brundul meskipun dipakai beberapa kali.

Biasanya ada merk - merk Thailand gitu yang jual bulu mata segambreng gini, tapi belinya mesti online. Jadi kayak ngga puas aja. Untung Miniso juga jual bulu mata dengan harga Rp. 29.000,- super murah dan worth bangettt. Untuk kamu yang masih belajar atau kamu yang emang suka menggunakan bulu mata palsu. Ditumpuk sampai 2 - 3 layer juga masih oke.


Ngga ada teknik khusus untuk masang bulu mata seperti ini, intinya bagian sudut dalam jangan terlalu dekat dan menusuk mata. Untuk lem bulu matanya sendiri aku pakai yang merk Althea, cuma bisa beli di Althea Indonesia. 

Althea ini menjual berbagai macam produk makeup dan skincare Korea dengan harga yang lebih murah. Duh favorit banget dehhhhh. Tapi Althea ini sempat ngga bisa masuk lagi ke Indonesia karena masalah bea cukai. Tapi thank God sekarang udah bisa dong. Yay. Althea is back dan aku ngga sabar mau stock lem bulu mata lagi hihiihi. Semoga ada waktu untuk ngereviewnya ya :))


Thank you yang sudah mampir
See you



CONVERSATION

1 comments:

  1. Wahh Roos, jadi pengen beli juga. Harganya murah banget. Daripada aku beli online lagi, mending ke Miniso hehehe. Kalau lem bulu matanya kenapa gak beli disitu Roos?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top