Style Rambut Pendek Paling Kece


Aku masih dilema berat antara membiarkan rambut aku panjang tapi rontok atau potong rambut lagi jadi pendek. Kalau rambut panjang emang enak sih, karena bisa disanggul atau ditata macem - macem. Tapi gimana kalau pendek nih. Paling ngebob lagi kan?.

Aku harus mulai cari - cari referensi tentang style apa ya yang bisa aku bikin kalau rambutku pendek lagi. Googling sana sini, eh ternyataaa style rambut pendek tidak kalah juga dengan rambut panjang. Meskipun umumnya perempuan diidentikkan dengan rambut panjang, namun di banyak negara trend berambut pendek makin digemari oleh banyak perempuan.


Rambut pendek ternyata juga banyak untungnya hahahahha. Lebih hemat shampo, conditioner dan segala produk rambut lainnya. Kepala juga terasa lebih enteng dan hari - hari rasanya lebih sejuk (apalagi dengan panasnya Indonesia belakangan ini).

Ternyata ada beragam gaya rambut yang bisa dipergunakan untuk kamu yang punya rambut pendek. Dan pastinya ngga akan kalah dengan gaya rambut panjang hihihi *anakknya ngga mau kalah. Ada 4 gaya atau hairdo rambut pendek yang jadi trend anak muda (sampai ibu - ibu) kekinian. Simpel, kamu pasti bisa ngikutin, dan asiknya ngga harus ke salon kamu udah bisa punya rambut super kece dan bikin cantik cetar ciamik hihihihi. 


1. Gaya Rambut Pendek dengan Headpiece



Headpiece adalah hiasan yang biasa ditemukan dalam hairdo rambut pendek. Yups, dengan menambahkan hiasan di kepala kita, gaya rambut pendek akan terlihat makin bagus. Jenis headpice yang dipilih juga ada berbagai jenis, mulai dari yang bermotif etnik sampai yang elegan gimana gitu. 

Banyak banget tangan - tangan kreatif yang membuat headpiece dengan berbagai model dan bahan yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya kamu sehari - hari, mix and match dengan warna baju, tas dan sepatu juga lucu.


Untuk special event, bagusnya kamu pakai headpiece yang blink - blink. Dijamin kamu pasti menarik perhatian semua mata hihihihi. Rambut pendek juga bisa disanggul loh. Khusus untuk ini kamu bisalah ya melipir ke salon sebentar.


2. Gaya Rambut Pendek dengan Model Twisted

 


Kalau gaya ini bagus untuk kamu yang lagi mau ketemu pacar hihhi, reunian dengan teman - teman sekolah / kuliah, atau sekedar jalan - jalan santai. Intinya tinggal twist atau memilin rambut kamu kebagian dalam dan jepit dengan bobby pin atau headpiece.


Ngga susah bikinnya dan ngga harus rapih. Kepang berantakan kayak diatas ini justru lebih kece dan kekinian. Kalau kamu bisa ngepang akan jadi lebih bagus apalagi kalau warna rambut kamu ada gradasinya. Kalau ngga bisa ngepang ya tinggal dipilin aja, so simple.


3. Gaya Rambut Pendek Model Pigtail

 


Sesuai dengan namanya, pigtail. Gaya rambut ini seperti ujung ekor piggy hihihihi. Biasanya anak - anak kecil yang punya model rambut seperti ini karena rambut mereka masih tipis dan pendek. Tapi ternyata orang dewasa juga bisa menggunakan gaya rambut pendek model pigtail ini.

Kamu akan terlihat lucu dan imut kalau gaya rambutnya seperti ini. Fresh dan trendi. Jadi apabila kamu ingin merasa muda, imut, dan menarik, kamu bisa coba gaya rambut pigtail ini hihihihi.


4. Gaya Rambut Pixie Cut dengan Bandana

 


Kamu pasti tau penyanyi yang namanya Pink yang khas banget dengan model rambut pixie cut. Model ini yang paling "extreme" dari yang lainnya karena belakangnya tuh pendekkk banget. Tapi tetep kece banget apalagi kalau kamu pakein bandana / bando.

Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang suka hal - hal simpel, agak tomboy dan ngga mau ribet dengan tatanan rambut berlebihan. Ya, kita semua tau kalau menata rambut yang panjang ngga cukup 30 menit *hiks. Dengan rambut model pixie cut ini, kamu bahkan ngga butuh hairdryer, dsb. Cukup dengan sisir dan gel rambut / hair spray and you're done. Ready to rock the world.
  

Oke then, itu 4 gaya rambut pendek yang akan jadi referensi aku kalau mau motong hihihii. Aku suka semuaaaa, kalau kamu suka yang mana hayooo?. Semoga bisa jadi inspirasi ya. Next kamu bisa juga klik di sini untuk mencoba gaya lainnya.

Image Credit : Pretty Design - Getty Image - Pintrest - libertyinlove

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top