All in One Insurance for A Better Life


How much you love traveling ?

Sekarang adalah masa dimana jalan - jalan keseluruh sudut di Indonesia dan penjuru dunia jadi sangat mudah, murah dan menyenangkan tentunya. Tiket murah, banyak promo dimana - mana, hotel juga murah dan tempat wisata "kekinian" semakin banyak.

Semua akan jadi cerita yang indah kalau berjalan dengan lancar. Eng ing eng. Maksudnya? Mhh, kebayang ngga kalau flight kamu delay sampai berjam - jam, barang ada yang hilang saat perjalanan atau amit - amit terjadi hal - hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Duh pasti bt nya seampun - ampun. Tapi mau marah sama siapa? Mau klaim kemana? Siapa yang mau ganti barang kamu yang hilang? No body.

Prepare for the worst
Why not ?

Makin maju perkembangan di dunia ini, manusiapun makin pintar. Pintar menjaga keamanan diri dan mengantisipasi semua kemungkinan buruk dengan asuransi. WOW. Emang ada gitu ya asuransi untuk perjalanan yang bisa memberikan perlindungan kalau mode transportasinya delay berjam - jam atau kalau barang ada yang hilang? ADA.


happyOne.id
Asuransi berbasis digital yang dimanage oleh Asuransi Astra yang sudah lebih dari 60 tahun berkecimpung di dunia asuransi resmi launching pada 17 Oktober 2018 di Thamrin Nine Ballroom. Dengan kehadiran happyOne.id, kita jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kita akan asuransi, happyMe (asuransi jiwa), happyTrip (asuransi perjalanan, happyEdu (perlindungan kepada anak jika orang tuanya mengalami kecelakaan) dan happyHome (asuransi tempat tinggal. Semua bisa diakses secara mudah di happyOne.id


Yes, digital. Kamu tinggal mengakses happyOne.id then klik klik dan kamu bisa menikmati 4 perlindungan yang ditawarkan happyOne dengan premi mulai dari Rp. 10.000,- saja. Peluncuran happyOne.id adalah salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan wujud komitmen Asuransi Astra untuk cepat beradaptasi terhadap kebutuhan terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.



happyTrip Domestik / International

Memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam dan luar negeri.

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Domestik / Internasional :
  1. Perlindungan Pembatalan Perjalanan
    Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal - hal di luar kuasa tertanggung.
  1. Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
    Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang - barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan
  1. Biaya Medis Akibat Kecelakaan
    Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan Anda.
  1. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
    Santunan untuk setiap 8 jam (dalam negeri) dan 6 jam (luar negeri) keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal.
  1. Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi
    Pengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis.

WOW. Keren kan. Jadi kalau bisa memperkecil resiko - resiko yang akan terjadi dengan asuransi perjalanan apa salahnya kan? Asuransi happyTrip bahkan akan memberikan santunan tunai untuk rawat inap jika kita sakit atau mengalami kecelakaan saat berada di kota / negara lain. Caranya sangat mudah.


Kamu tinggal buka websitenya happyOne.id di browser kamu, lalu cari pilihan produk yang happyTrip dan klik pada button "Beli Sekarang". Lalu nanti ada kolom - kolom yang harus kamu isi sesuai dengan tujuan trip kamu baik dalam maupun luar negeri.

Nanti secara otomatis, sistem akan menghitung harga premi dari perlindungan yang kamu perlukan. Misalnya aku mau liburan ke Medan dengan suami dan 1 anak selama 3 hari. Maka harga preminya Rp. 90.000,- (superior) ditambah biaya administrasi, totalnya Rp. 105.000,-. Dengan seratus ribuan ini aku sudah bisa nyaman pergi liburan bersama keluarga.


Semua perlindungan yang kamu dapatkan juga terpampang jelas sebelum kamu transaksi, jadi tidak kamu bisa menentukan premi yang mana yang kamu dan keluarga inginkan. Misal, angka Rp. 300.000,- jika delay per 6 jam itu lumayan jika ada masalah pada penerbangan menggingat sekarang sudah memasuki musim hujan dan kondisi cuaca di beberapa daerah di Indonesia bisa sangat tidak bersahabat dengan penerbangan.

Kemudahan ini pula yang akan kamu dapatkan jika kamu mengambil perlindungan lainnya, asuransi kecelakaan diri juga tersedia di happyOne.id dengan premi yang sangat terjangkau dan nilai pertanggungan sebesar Rp. 20.000.000,- sampai dengan Rp. 75.000.000,-.



happyMe

Memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untukmu, mulai dari usia lebih dari 17 hingga 64 tahun dan berlaku selama 1 tahun. Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu :

  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut)
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan
  • Santunan biaya pemakaman


Total premi yang dibebankan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 72.000,- s/d Rp. 208.000,- dengan rincian seperti diatas ini. Jadi asuransi happyOne.id ini sangat cocok semua golongan masyarakat dari yang menengah kebawah, menengah sampai dengan menengah keatas.

Selanjutnya yang harus dimiliki para orang tua yang memiliki anak kandung berusia 1 - 21 tahun. Perlindungan yang ditawarkan akan menjamin keberlangsungan pendidikan anak dimasa yang akan datang jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan kepada orangtuanya.


happyEdu

Memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga.

  • Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut - turut)
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan
  • Santunan biaya pemakaman


Selanjutnya ada asuransi kebakaran untuk perlindungan untuk rumah tinggal kita. Home sweet home. Sesayang itu kita sama keluarga, pastinya kita juga sayang sama tempat tinggal kita kan. Mengingat kita ngga bisa kontrol gimana tetangga kita berprilaku terhadap penggunaan listrik misalnya (colokan yang bertumpuk - tumpuk, dsb), yang bisa saja mengakibatkan kebakaran dll.


happyHome FIT

Memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko. Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu :

  • Biaya tempat tinggal sementara
  • Biaya pembersihan puing
  • Biaya pemadam kebakaran
  • Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran
  •  


happyHome PLUS

Memberikan perlindungan lebih lengkap dan menyeluruh untuk rumah akibat risiko FLEXAS dengan memberikan manfaat tambahan lainnya berupa :

  • Jaminan atas risiko Riot, Strike, Malicious Damage, Civil Commotion, Terrorism and Sabotage (RSMDCC)
  • Jaminan atas risiko tertabrak kendaraan
  • Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga
  • Jaminan atas risiko kecelakaan diri akibat kebakaran
  • Biaya pengobatan akibat kebakaran
  • Santunan biaya pemakaman akibat kebakaran
  • Biaya tempat tinggal sementara
  • Biaya pembersihan puing
  • Biaya pemadam kebakaran
  • Biaya arsitek, surveyor, dan konsultan
  • Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran (minimum kerusakan 50%)

Jadi pas sekali kalau happyOne.id yang dimanage oleh Asuransi Astra disebut sebagai "my all in one insurance" karena empat produknya yang mewakilkan empat aspek dalam kehidupan yang membutuhkan perlindungan.


Ah, senangnya hidup dijaman milenial ini yang segala sesuatunya jadi lebih mudah untuk didapakan dan dengan fasilitas yang jauh lebih baik. Percayakan asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, asuransi perjalanan dan asuransi kebakaran kamu dengan the one and only happyOne.id. Oke then, selamat menikmati hidup tanpa perlu dihantui berbagai kekhawatiran. Have a great life forward.

See you
#BeTheHappyOne


Share this:

CONVERSATION

19 komentar:

  1. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, seneng ya kita jadi lebih mudah bertransaksi dengan happyOne.id ini. Preminya murahhhhh. Aku juga dari dulu pake Asuransi Astra tp untuk mobil, gampang kalimnya hihihih.

      Hapus
  2. Selama ini yang kutahu asuransi perjalanan cuma kalau pas beli tiket, suka ada pilihannya kan..Kirain itu cuma terkait pembatalan atau keterlambatan. Ternyata ada yang nawarin lebih lengkap, sampai termasuk evakuasi medis gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener. Senengnya happyOne.id bahkan kasih penggantian kalau ada barang ilang loh mba. Ngga hanya keterlambatan. Keren ya.

      Hapus
  3. saya gagal fokus sama spot foto nya, keren deh hehe. btw sekarang mudah ya, ada happyOne semua asuransi ada disini. Astra memabg lagi gencar berinovasi belakangan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, spot fotonya gemes ya mba hihihihi. Dan berasa kayak mau traveling beneran. Iya, Astra punya inovasi yang makin oke, menyesuaikan dgn perkembangan jaman.

      Hapus
  4. Lengkap banget yaa pilihan asuransinya, gampang pula tinggal klik klik klik doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget Tuti, tinggal klik dan harga preminya sangat terjangkau. Seru yaaa

      Hapus
  5. lengkap banget ya kak roos asuransinya, aku tertarik dengan happy edu nih. secara anak uda 2 ya hahhaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Han, lengkap banget. Hihihi, ngga kerasa yaaa. Kamu muda - muda, anak udah 2 aja hihihih. Kerenn. Gih persiapan bikin asuransi dr sekarang.

      Hapus
  6. Happy One ini bagus banget ya mencover semuanya, mulai dari diri sendiri, rumah, perjalanan, hingga masa depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, Asuransi Astra punya inovasi yang makin kece hihihihi :))

      Hapus
  7. Wagilasih preminya dimulai dari harga 10K. Udah gitu asuransi Happpy Trip Domestik/Internasion ada perlindungan bagasinya. Tapi aku merasa tertarik sama HappyHome Plus deh. Cus ah ke webnya dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Ge. Murahhh kan. Preminya murah dan perlindungannya banyak. Monggo mba Ge, lindungi rumah kita tmpt keluarga berlindung.

      Hapus
  8. Wah, aku kudu baca-baca lebih lanjut nih tentang HappyOne, cocok bgt asuransinya buat yang doyan jalan-jalan kayak aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerrr, ini pas banget buat kamu Put. Makin kamu tau ttg happyOne.id pastinya kamu makin tenang mau traveling kemanaaaa aja

      Hapus
  9. happyOne.id asuransi buat perlindungan sekeluarga, mana cara daftarnya gampang banget, cukup login di websitnya trus preminya terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Andi, gampang banget daftarnya. Keuntungannya banyakk dan bener banget, preminya sangat terjangkau

      Hapus
  10. Pas nyoba registrasi ternyata emang mudah, aku smpt hub cust service nya malem2 by email eh langsung di respon juga lho...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.