Blackmores untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Hello there para pejuang ASI

Sampai hari ini aku juga masih berjuang untuk memberikan ASI pada anakku, tapi produksinya sekarang jauhhh menurun. Karena adek juga sudah mulai makan dan badannya juga capek karena punya banyak kegiatan.

Aku ikut merasakan gimana jatuh bangunnya mood saat ASI tidak bisa mencukupi si dedek bayi. Stressss dan sedih itu perasaan yang ngga enak banget. Lalu aku harus support kebutuhan anakku dengan susu formula. Awalnya sempet kesel dan takut dan marah juga, seperti merasa dihakimi.

Lalu harus bagaimana?
Situ mau berbagi ASI?


STOP JUDGING,

GIVE SOLUTION


Komentar, judging dan tidak memberikan solusi ya ngga akan menyelesaikan masalah toh? Ngga semua orang harus punya ASI yang bisa memenuhi frezzer. Tapi at least cukup untuk dedek bayi. Stop judging ibu yang memberikan anaknya susu formula karena ASInya ngga cukup! Yuk buat diri kita lebih berguna bagi orang lain dengan berbagai informasi yang kita punya atau berbagi produk yang kita tau. Salah satu temanku yang tinggal di Australia pernah menyarankan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD, dia juga masih menyusui anaknya and it works for her.


Untungnya beberapa waktu lalu ada pameran Mom and Baby Fair di Balai Kartini. Disitu ada boothnya Blackmores yang sharing tentang ibu hamil dan ASI. Im so excited. Aku harus banget hadir disitu karena penasaran dengan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD.

Waktu sebelum hamil dan hamil, aku sempat mengkonsumsi iFolic dari Blackmores tapi sekarang sudah ada yang Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD. Jadi lebih ringkes nih, dari hamil sampai menyusui hanya butuh 1 supplement aja.


PREGNANT MOM NEED


Folic acid – According to guidelines in Australia* this product contains 500 μg of folic acid, as it is recommended that women of childbearing age take 400-500 μg of folic acid per day for at least one month before pregnancy and for the first 3 months of pregnancy. 

Iodine  Requirement for iodine is increased during the whole pregnancy, especially the first 20 weeks.

Iron - Approximately one quarter of pregnant women report getting constipated when taking high doses of supplemental iron. That is why Pregnancy & Breastfeeding Gold contains a low-constipation, low-nausea, gentle on the tummy form of iron.

Omega-3 fatty acids - During pregnancy there can be an increased sensitivity to tastes, especially in the first trimester. Odourless fish oil means pregnant women can get the benefits of omega-3s without the fishy aftertaste.  

B group vitamins - B vitamins support cellular energy production, with vitamins B1, B2, B3, and B5 all involved in cellular energy production. Vitamins B2 and B12 help the body use folic acid.

Vitamin D - Vitamin D supports the development of healthy bones and teeth.

Zinc, vitamins C & D and betacarotene for immune health support.

Menyusui adalah suatu anugerah yang terjadi dalam kehidupan seorang perempuan, tapi menyusui harus didukung kecukupan gizi, mood yang baik, tubuh yang sehat dan rileks. Kadang karena kesibukan, kerjaan, stress dll tubuh kita tidak bisa menghasikan ASI dengan maksimal, thats why we need Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD.



RELAXING


Ketika kita support supplement dari dalam, kita juga harus perhatikan dari luarnya. Berolahraga dengan teratur juga bisa membantu menyehatkan tubuh yang akan membuat ASI kita semakin lancar. Mulai dengan streching, gerakan senam sederhana bisa dilakukan sejak masih hamil dan ketika menyusui.

Daerah leher suka tegang, memberikan pijatan lembut pada ruas - ruas tulang belakang juga bisa membuat tubuh kita jadi rileks dan melancarkan peredaran darah. Mungkin bisa dibantu suami untuk memijatkan punggung dan pinggang ya. Duhhh, enakkk banget deh dipijit bagian ini, khususnya waktu hamil dan perut sudah mulai membesarrr.

Rini Yulianti hadir untuk berbagi cerita tentang kehamilannya, gimana ngidamnya, dll. Dia sangat memperhatikan asupan gizi selagi hamil ini supaya si dedek bayi bisa dapat gizi yang terbaik dan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD adalah supplement yang dapat membantu memenuhi kebutuhannya.



Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD

60 kapsul lunak
BPOM SI 174307791

"Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold provides an ideal daily dose of 20 important nutrients for mother and baby including folic acid, iodine, DHA, vitamin B3 (nicotinamide) and vitamin D3. With a low-constipation iron"

Satu botol Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD ini bisa dikonsumsi sejak masih hamil dengan dosis 2 sehari setelah makan fungsinya untuk memberikan nutrisi yang baik pada bayi sejak dalam kandungan. Lalu kita lanjutkan dengan dosis yang sama ketika menyusui, untuk menghasilkan ASI yang bisa memenuhi kebutuhan bayi kita.

Tubuh kita tau bagaimana kebutuhan bayi kita, tubuh dengan otomatis akan memberikan takaran yang pas untuk dedek bayi. Jadi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD tugasnya untuk mensupport berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Jadi hasilnya tidak akan berlebihan kok. Jangan takut bayinya jadi obesitas kalau ibunya konsumsi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD.


Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD punya kandungan minyak ikan. Beberapa orang (khususnya yang lagi hamil) bisa aja kurang nyaman dengan baunya. Tapi menurut aku yang penciumannya agak sensitif ini, rasa minyak ikannya ngga terasa kok. Kalaupun ada, masih sangat bisa ditoleransi kok

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD ini sering pameran di mal - mal dan harganya suka diskon hihihihi. So, sekarang kita bisa dengan mudah mendapatkannya. Jadi ngga usah pusing mikirin harus jastip dulu dari temen yang tinggal atau berpergian ke Australia hihihihi.


Kemasannya kaca, tebal, berat dan berwarna coklat gelap. Jadi produknya aman tersimpan dengan baik. Hanya saja jadinya ngga travel friendly ya. Jadi kamu bisa pindahin ke jar lain kalau kamu mau traveling. Please even dikemas dengan baik, tetep aja simpennya harus baik juga ya dan jangan terpapar sinar matahari.

Kapsul lunak yang digunakan untuk membalut vitamin juga aman dan halal. Jadi ngga usah khawatir. Memang agak besar (ya standart ukuran supplement minyak ikan ya), tapi cukup mudah ditelan. Jangan lupa konsumsinya setelah makan ya.


Aku hidup berdampingan dengan ibu - ibu yang punya bayi - bayi dibawah 2 tahun, jadi kami tuh suka sharing tentang menyusui. Dan kita suka saling support satu sama lain untuk kasih semangat kalau kita pasti BISA.

BISA !!!
HARUS BISA


Setelah ini aku bisa banget berbagi lagi dengan mereka pengalamanku konsumsiBlackmores Pregnancy & Breastfeeding GOLD. Wish me luck, so far sih produksi ASInya jadi lebih baik. Semoga bisa makinnn baik ya.



CONVERSATION

3 comments:

  1. Ah ga sabar buat baca pengalamanmu setelah konsumsi blackmores, iya bener sesama ibu tuh harusnya saling support bukan judging and yes skrg bisa dapetin blackmores gampang hihihi ga jastip2 jauh ke aussie lagi yaaaa

    ReplyDelete
  2. Issssh gak bilang2 sich buuuk ada pameran baby fair, kan kita bisa ngerumpun yeeeees..

    Weeeh bisa buat ibu menyusui yaaak? Boleh bangeg ini di coba.. thanks infonya ibuk vani

    ReplyDelete
  3. blackmores emang sebagus itu buat ibu hamil dan menyusui, ku menanti tulisan lanjutannya tentang pengalamanmu setelah konsumsi blackmores :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top