NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT Pembersih Wajah


Beberapa hari lalu aku hadir pada acara launchingnya NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Kalau kamu sempet mampir di IG Story aku, pasti kamu sudah sedikit banyak tau tentang produk ini. Sebelumnya NIVEA mengeluarkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang botolnya transparan dan tutupnya berwarna putih.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe adalah varian pembersih wajah terbaru dari NIVEA yang diperuntukkan sebagai pembersih wajah dari debu, makeup wajah dan juga mata. TIDAK MENGANDUNG alkohol yang bisa bikin kulit perih, kering dan rasanya ketarik - tarik dan tidak perlu dibilas lagi. Nice.

Bedanya antara NIVEA MicellAIR Skin Breathe dan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT adalah kemampuannya membersihkan. NIVEA MicellAIR Skin Breath XPERT ini lebih dasyat dari pada yang sebelumnya. Mengandung lebih banyak kebaikan untuk wajah, diantaranya ada Black Tea, Blackberry dan Blackcurrant extract.


Hadir di acara launching, ada Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Indonesia, menjelaskan tentang keistimewaan dari produk ini. Intinya adalah makeup akan terlihat lebih bagus dan tahan lama jika diaplikasikan pada kulit wajah yang sehat dan terawat.

Kalau kulit kita kusam, berjerawat, kering tidak terawat, jangan heran kalau foundation kita ngga bisa nyatu, bedak geser atau bedak kita kayak dempulan tidak beraturan. Karena itu NIVEA menghadirkan produk yang tidak hanya bisa untuk membersihkan kulit wajah dengan mengangkat sisa debu, makeup, dll tapi juga memberikan kelembaban setelah pengunaannya.


Bubha Alvian (Makeup Artist) dan Kelly Tandiono (Model, Host) juga sudah mencoba dan merasakan sensasi segar dan efek lembab yang dihasilkan setelah menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini.

Bubha menyarankan untuk membersihkan wajah dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ketika mau menggunakan makeup. Yes, even sebelumnya kita sudah mencuci wajah dengan sabun pembersih, baiknya kita bersihkan lagi dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT karena kulit kita akan jadi semakin lembab dan membuat makeup menjadi lebih bagus.

Hari itu ternyata Kelly Tandiono dimakeupin sama Bubha Alfian. Gaya makeup "basah" yang lagi hitzzz banget. Kulit Kelly terlihat glowing, lembab dan sehat. Ternyata Bubha tidak menggunakan bedak lagi pada wajah Kelly. Mungkin kamu bertanya, how come kita bisa ngga pake bedak lagi ? Jelek dong, becek kemana - mana foundie dllnya?


Ngga kok sist, percaya deh

Kulit yang  berminyak itu sebenernya didalamnya kering. Karena kering dan kurang nutrisi, maka si kulit secara otomatis memberikan sinyal kepada otak agar otak memerintahkan kelenjar minyak meningkatkan produknya. Karena itu sering kali produksi minyak kita berlebihan dan kesannya kayak kilang minyak lepas pantai.

Tapi kalau kulit terjaga kelembabannya dengan baik dan didukung dengan cara kita membersihkan wajah sampai benar - benar bersih, maka kulit wajah kita akan jadi sangat bagus dan bikin makeupnya jadi makin bagus dan tahan lama.

NIVEA MicellAIR

Skin Breathe XPERT

Nett 125 ml
BPOM NA49181203932
Rp. 35.000,- (harga yang dianjurkan)

Micellair Skin Breathe Xpert punya botol berwarna hitam menerawang dengan tulisan berwarna putih dan sedikit warna pink. Botolnya 125 ml, pas di genggaman dan cukup praktis untuk dibawa traveling.Todak mengandung alkohol sama sekali. Sejauh ini yang ada di Indonesia adalah yg ukuran 125 ml, tapi diluar negeri sudah ada yang 400 ml dan makeup remover wipesnya. Semogaaa kedua produk itu masuk juga ke Indonesia ya hihihihi.

Tutup dan botolnya terpisah, jadi harus diputar dulu baru bisa digunakan, sementara Micellair Skin Breathe sebelumnya cukup di flip aja. Kalau menurut aku better yang diputer seperti ini, jadi produknya aman ngga akan kececeran kemana - mana kalau kita bawa traveling.


Komposisi 


Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Coco-Caprylate/Caprate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Isopropyl Palmitate, Sodium Chloride, Trisodium EDTA, Sodium Hydroxide, Benzethonium Chloride, Phenoxyethanol, CI 60725, CI 6156.
 
Selain 0% alkohol, Micellair Skin Breathe XPERT ini juga tidak mengandung paraben, silikon, dsb. Expired datenya sekitar 3 tahun sejak masa produksi. Tapi seperti produk micellair NIVEA lainnya, tidak ada keterangan berapa lama anjuran untuk penggunaan produk ketika kemasan sudah dibuka.

Tapi karena Micellair Skin Breathe XPERT ini fungsinya untuk membersihkan wajah dari makeup dan juga debu, polusi, dsb. So, pemakaiannya paling tidak lebih dari 2/3 kali perhari, artinya akan habis dalam waktu paling tidak 1 bulan bahkan kurang.


NIVEA Micellair Skin Breathe XPERT approved oleh Bubha Alfian dan Kelly Tandiono. YAY! Means bagus dan wajib kita coba hihihihi. Btw, Micellair Skin Breathe XPERT ini sudah ada di Makeupuccino.com loh. Yuk mampir :)).

Selanjutnya NIVEA dan Bubha Alfian akan berkeliling ke beberapa kota besar di Indonesia untuk memilih MUA XPERT kreatif terbaik disetiap kota untuk diajak kerjasama dalam campaign Micellair Skin Breathe XPERT. It's gonna be FUN! Ngga sabar menunggu keseruan roadshow mereka.

Btw, aku, Anita, Ririe dan Ghina sudah mencoba dan works well on us. Tapi memang di beberapa area seperti mata yang makeupnya waterproof, kamu harus lebih sabar ya untuk mengkompres sebentar sebelum menyekanya dengan perlahan.


Oke then
Selamat mencoba



Share this:

CONVERSATION

18 komentar:

  1. Pembersih wajah yang bisa bersihin makeup waterproof dan hasilnya malah melembabkan kulit gini tentu its oke ya buat yang sehari-hari makeup an, kena debu, oily, dll. Must try nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Novie. Unt sehari2 makeup oke nih, yg ga pake makeup juga ttp hrs bersihkan wajahnya

      Hapus
  2. BTW, namanya Bubah Alfian mbak..bukan Bubha :)
    Aku kok suka banget ya lihat kemasannya yang berwarna hitam ini..moga moga harganya nggak terllau pricey ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahhahahhahaha, terima kasih sudah dikoreksi. Kayaknya jariku kurang piknik jd belibetan mba wkwkwkkwkw. Harganya 35k saja dan lg diskon di Shopee hihihi

      Hapus
  3. packaging nya keren ya kak van, langsung terpana gitu liatnya hahaha dasar mata wanita ya! racunnnnnn please ini, suka liat botolnya. Sayang banget pas malam minggu gak bisa hadir acara ini huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Ci. Kesannya elegan ya, padahal harganya murah deh. Ahhhh kamu matanyaaaa hahahhahaa. Yahhh coba bs dateng. Ktm deh kita

      Hapus
  4. Wah harganya terjangkau juga ya! Jadi pengen beli deh hehehe... iyaa bener juga ya, muka berminyak itu justru karena dalamnya kering, butuh untuk dilembabkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Tian. Kudu hrs selembab2nya nih, supaya minyaknya gak lebay

      Hapus
  5. wah ada Micellar baru nih dari Nivea, cakep ya inovasinya. Ku jadi penasaran buat icip di kulit wajahku. Btw, ini udah tersedia di pasaran kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba Andi. Ini seri yg keduanya malah. Makin kece. Syudaaah. Udh dijual kok. Monggo belanjaaa

      Hapus
  6. Wah botolnya warna hitam gitu tapi airnya bening juga kan kak? Aku penasaran!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Put. Airnya bening kyk biasanya. Coba deh. Wajahnya jd bersih dan adem.

      Hapus
  7. Dan hari ini Nivea lagi diskon di Shopee hahaha...
    Aku pake facial wash sama nivea whitening dari 3tahun lalu, 2 itu andalan deh udah gak pernah berpaling ke lain hati hehehe

    Aku kegoda beli ini jadinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan aku belanja dong wkwkwkkwkw. Aku anaknya Nivea banget sekarang wkwkwkkw. Tar ak share di IG story ya wkwkwkkw

      Hapus
  8. sesuka itu banget aku sama Nivea micellair skin breath xpert ini kak rooos.. bener-bener nyaman di kulit, ga perih, dan ngangkat makeup ga pake babibu gampang banget. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Aya, aku suka. Tapi untuk makeup yg terlalu heavy aku ttp butuh di biru hihihihi. Biar bersih sih sih. Baru pake Xpert lagi deh.

      Hapus
  9. Wah, ini pembersih baru lagi ya dari Nivea. Tanpa alkohol, melembabkan, dan bisa juga buat bersihin makeup wajah sekaligus mata. Jadi pengen coba... multifungsi gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, ada lagi yang baru yang bisa bantu mengangkan makeup waterproof

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.