RR MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint


Kalau kamu makeup junkie pencinta local brand, kamu pasti sudah jatuh cinta sama Rollover Reaction sejak pertama kali mereka muncul. Why? Karena Rollover Reaction selalu menghadirkan produk - produk berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Fungsinya jelas, kemasannya bagus dan selalu simpel.

Bulan ini Rollover Reaction launching produk barunya MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint. Yang adalah Glittery and Liquid Eye Tint. Sebelumnya Rollover Reaction memang sudah mengeluarkan 5 shades Gliterry Liquid Eya Tintnya. Tapi MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint ini sangat istimewa karena Rollover Reaction bekerjasama dengan Asmara Abigail (artis pendatang baru yang dikenal dengan filmnya Setan Jawa) dan seorang pelukis bernama Talitha Maranila.
Dinar Amanda, Marketing & Creative Director Rollover Reaction bersama Asmara Abigail saat launching Rollover Reaction MATA HARI GLAZED di Plaza Indonesia

Asmara Abigail dengan wajahnya yang khas Indonesia banget dan punya warna kulit eksotis ini memang sangat tepat menjadi icon dari produk MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint. Menguasai beberapa tarian dari beberapa negara, pintar berbahasa Italy dan pernah mengambil kuliah magister branding for luxury product di Italy membuat Asmara Abigail tau persis bagaimana produk MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint ini akan dihadirkan.


Nama MATA HARI sendiri adalah nama "panggung" dari Margaretha Geertruida "Margreet" MacLeod seseorang wanita cantik berkebangsaan Belanda yang hidup pada masa perang dunia pertama ini. MATA HARI terkenal dengan tariannya yang eksotis dan dengan penampilannya yang sexy menawan dengan kilauan aksesoris dan perhiasan di kepala dan tubuhnya.

Kini wujud MATA HARI hadir dalam "genggaman" kita, lewat dua warna eyeshadow cair yang sangat cantik dan cocok untuk seluruh warna kulit (khususnya untuk orang Indonesia). Warna emas adalah simbol kemewahan yang popularitasnya ngga akan pernah lekang dimakan zaman. MATA dan HARI sama - sama berwarna emas tapi dengan tekstur dan finishing yang berbeda.


Sogni D’Oro
Impian emas
The gift of a golden dream. Impress your loved ones with MATA HARI GLAZED! Glittery and Liquid Eye Tint. The duo comes in a collectible box that doubles as a present box, so you don’t have to look for an extra layer to match MATA HARI’s divine shine.

Rollover Reaction

Glazed MATA HARI Eye Tint

Nett 3.5 gram
BPOM NA18181205098 (mata) & NA18181205097 (hari)
Rp139.000,- (satu pcs) & Rp278.000,- (Sogni D’Oro set)


Sogni D'oro adalah limited edition set yang berisi produk MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint. Didesain khusus dengan box berwarna biru dan goretan lukisan abstrak yang cantik dan logo berwarna emas. Cantik banget. Cocok untuk jadi hadiah sahabat kamu yang suka sekali dengan makeup.

Tapi  Rollover Reaction MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint juga bisa dibeli secara terpisah di SOCIOLLA.COM dan untuk pembelian Rp. 250.000,- kamu bisa dapat diskon Rp. 50.000,- dengan menggunakan kode : SBNLAS9T. Asik banget kan. Kamu pasti suka banget sama produk ini. Kemasannya so simpel seperti lipstick, punya banyak fungsi dan mudah banget dibawa kemana - mana. Trus warna goldnya ini masuk ke semua jenis dan warna kulit orang Indonesia.


MATA

Gold silver glitter fushion. Warna dasarnya gold dengan sedikit hint silver yang punya butiran glitter yang halus. MATA bisa dijadikan topper untuk mempercantik tampilan eyeshadow kamu sebelumnya. Tidak hanya untuk area mata, MATA sendiri bisa dipakai untuk jadi topper diatas lipstick, highlighter di tulang pipi, tulang alis atau sudut mata bagian dalam.

HARI

HARI sendiri adalah liquid eyeshadow berwarna gold yang memiliki shimmer halus yang menyatu dengan liquidnya. Cantik banget dan shimmernya lebih halus dibandingkan MATA. Ketika diapply pertama kali di tangan atau kelopak mata, warnanya seperti warna dari emas batangan tua (emas 25) ketika sudah dibaurkan maka agak berubah menjadi lebih muda seperti emas 18 / 22.


Liquid eyeshadow adalah produk yang gampang banget dipakenya dan pasti warnanya keluar banget (pigmented), tapi bisa dibilang hampir ngga ada local brand yang mengeluarkan produk liquid eyeliner. So, seneng banget ketika Rollover Reaction yang kita sudah tau kualitasnya bagus mengeluarkan liquid eyeliner.

Kedua produk Rollover Reaction MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint ini bisa dijadikan topper atau highligter juga loh. Tapi tekniknya dibedakan, supaya tidak terlalu berlebihan. Kalau MATA bisa langsung diaplikasikan ke tulang pipi. Tapi kalau HARI baiknya swatches dulu di punggung tangan baru di apply ke wajah. Tapi jika mau langsung, bisa juga di dot sedikit - sedikit baru dibaurkan.

Untuk eyelid yang berminyak, sebaiknya kamu tunggu dulu produknya benar - benar kering baru bisa buka mata. Karena butuh waktu sebentar untuk produknya set di kulit kita. Saranku jangan pakai terlalu banyak / tebal pada satu area saja.


Better kamu pakai dengan cara membaurkan ke seluruh kelopak mata, lalu diamkan sampai kering baru kamu timpalagi. Supaya produknya gak ngangkat ke bagian - bagian dibawah alis (ini dilema orang dengan eyelid berminyak hihihihi).

Aku suka banget sama aplikatornya yang lentur dan gepeng, jadi memudahkan aku untuk aplikasikan ke area mata. Tapi kebetulan kelopak mataku besar, jadi lebih gampang. Kalau kamu punya kelopak mata yang lebih kecil, better kamu gunakan kuas yang kecil supaya lebih rapih. Aku juga suka pakai Rollover Reaction MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint ini diarea sudut dalam mata kesannya jadi fresh banget.

Pemilihan waktu yang tepat banget kalau Rollover Reaction mengeluarkan MATA HARI Glazed Gliterry Eye Tint sekarang - sekarang ini. Dimana produk ini cocok banget dipakai dengan gaya makeup kekinian yang "basah", berkilau, no powder, healty skin. Nice!


Pulang kantor, ada party karena pak Bos ulang tahun. Duh, padahal makeup sekedarnya dan udah dari pagi pula. Gimana dong? Ngga usah khawatir, kamu tinggal apply HARI di kelopak mata, lalu MATA dibagian sudut dalam dan bawah tulang alis. Jangan lupa highlight di tulang pipi, hidung, pelipis. Pakai lipstick merah merona dan kasih last touch di atas bibir pakai MATA. Cantikkkk dan berkilau.

Selamat mencoba
Selamat ketagihan hihihihi

Share this:

CONVERSATION

9 komentar:

  1. Unik banget yaa Mata Hari ini. So glittery and shimmering. Bikin penampilan terlihat mevvah!!

    BalasHapus
  2. Keren nih produk kosmetik lokal... Kelihatan luxurious kemasannya. Begitupun dg warna eye tint-nya. Cocok untuk glamourous makeup ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, makeup lokal sekarang makin baguussss. Aku pake untuk makeup biasa juga cantik, seger banget kelihatannya.

      Hapus
  3. Kalau untuk kulit sawo matang kaya aku, cocok yang mata Ka Roos kira-kira? Mau coba deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya cocokkk hihihihi, abis konsistensinya aja yang beda Machan. Jadi pasti bagusss deh kalau dipake dua - duanya.

      Hapus
  4. ini glittery gitu ya after finishnya? cakep ih hasilnya

    BalasHapus
  5. ini bagus banget ya keliatannya bakal bikin mata keliatan glamour banget :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.