MIZZU Eyeshadow Conspiracy Palette by Minyo33


Hari ini kembali mereview makeup ya, tahun kemarin agak jarang review makeup karena ngga sempet makeup'annya. Ribet sama ini dan itu, udah ngga keburu lagi foto - fotonya hihihi. Kali ini aku mau review produk eyeshadownya Mizzu.

Aku udah punya eyeshadow Mizzu yang kecil - kecil, tapi ngga aku review karena aku kurang suka pakenya, warnanya shimmer semua jadi ngga terlalu bisa dipakai setiap hari. Maafkaannn. Tapi so far aku sukaaaa banget sama eyeliner Mizzu yang emang bagus banget dan ngehits banget itu.

Eyeshadow ini ngga sengaja aku beli di Shopee karena jadi bonus waktu aku belanja Nivea Double Effect Eye Remover. Aku memang lagi butuh pembersih wajah untuk makeup waterproof. Nice banget hadiahnya si eyeshadow palette lucu ini. Aku cuma bayar Rp. 14.000,- saja karena waktu itu Nivea lagi diskon gilaaaa - gilaan.


ABOUT


Jadi ini adalah hasil kolaborasi antara Mizzu dan Vlogger Minyo33 (foundernya IBV, Indonesia Beauty Vlogger). Aku pernah terlibat sama Minyo di salah satu eventnya Makeupuccino di Bandung, she's nice down to earth. Produk ini dijual exclusive di official storenya Nivea di Shopee dan kayaknya ga ada di online shop biasa.


MIZZU Eyeshadow Conspiracy Palette

by Minyo33

Nett 7.8 gram

BPOM NA 18171205749

Rp. 100.000,- (bundle dengan Nivea Rp. 125.000,-) 



PACKAGING


Selain kolaborasi sama Minyo, yang aku tau Mizzu juga kolaborasi highlighter sama Rachel Godard. Nice. Jadi menambah variasi makeup yang mau dikoleksi ya hihihi dan penjualannya bagus sekali. Untuk Conspiracy Palette by Minyo33 ini punya warna dasar biru dengan desain bunga - bungaan dan seorang perempuan di depannya. Dibagian belakang ada kode produksi, nomor BPOM, expired, ingredient, dll.


INGREDIENTS


Talc, Mica, Mineral Oil (Paraffium Liquidium), Lanolin Alcohol, dll.

Bisa kamu lihat di bagian belakang produknya yanga da di foto atas ya. Produknya masih contain paraben, but it's oke karena sudah melalui pengawasan BPOM, artinya kandungannya masih aman untuk digunakan pada area wajah.


TEXTURE / SWATCHES


Black
Sayang, warna hitamnya kurang bagus menurut aku. Teksturnya kering banget dan pigmentasinya kurang. Tapi selain warna hitam, yang lain pigmentasinya lumayan oke.


Bronze
Teksturnya creamy, empuk dan gampang di blend. Untuk di eyelid cantik deh, bikin penampilan jadi lebih fresh dan elegan.

Light Blue
Teksturnya mirip yang hitam, agak kering tapi pigmentasinya sedikit lebih baik dibanding hitam.

Pink
Pink ini kepake banget, teksturnya mirip hitam dan biru. Tapi pigmentasinya jauh lebih baik. Mudah juga di blend dan builtable.


Orange Gold
Love. Love. Aku suka semua warna yang agak gold begini. Pasti kepake banget dan bikin penampilan jadi lebih elegan. Tapi sayangnya eyeshadownya agak rapuh, jadi waktu terjatuh, buyar kemana - mana *hiks.

Champange
Ini cantik untuk dijadiin "belek artis" yang ditaro di tulang alis atau di sudut mata bagian dalam. Karena aku ngga punya highlighter jadi aku pake juga sebagai highlighter. Nice.
 

Aku coba mix beberapa warna di palette ini. Pertama aku pake bronzer untuk gradasi diseluruh kelopak mata, lalu pakai yang warna pinknya untuk di area lipatan mata agak ngebaur ke sekelilingnya, nah yang orange gold di bagian kelopak dan sudut luar aku kasih black.

Trus champagnenya aku apply di sudut mata dalam untuk kasih kesan "belek artis" hihihi. Sama di pipi dan bawah tulang alis sebagai highlighter. Oia, ga lupa diatas bibir.


Untuk kamu yang baru belajar makeup, jangan takut untuk explore dengan warna - warna seperti pink, biru, dsb. Its oke kok. Bisa tetep cantik asal kamu tau gimana padu padannya. Good luck.

See you.

CONVERSATION

13 comments:

  1. design kemasannya lucu deh :)
    warna pinknya juga menarik

    diahcerita.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. warna-warnanya menarik banget, harganya cukup menarik tapi udah ada ijin BPOM nya ya

    ReplyDelete
  3. Bagus juga kak rooss eyeshadow mizzunya kolaborasi dari kak minyoo ini..nge blend banget di kulit..mau cobain ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Psttt, katanya yang collab sama Endy lebih bagus hihihi. Coba deh.

      Delete
  4. eye shadow membuat tampilan area mata menjadi lebih hidup ya.. beda banget antara ka ros pakai dengan tidak dan warna-warnanya cocok banget buat jenis kulit ka ros, jadi semakin cantik dan elegant gitu ka.. dan juga terlihat lebih segar dan awet muda lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh mba Elly hihihihi. Mba Elly juga pasti cantik banget deh kalau pakai eyeshadow bright gini. Tapi pake softlens ya mba biar lbh kelihatan.

      Delete
  5. Kemasannya lucu, so girly.
    Warna eye shadownya pun lucu-lucu.
    Love banget deh!!

    ReplyDelete
  6. Warna biru dan pinknya segeerr. Sayang banget tapi warna hitamna kurang yaaa. Overall apresiasi mizzu yg udah mau kolab sama vlogger. Yeeaayy semoga semakin banyak produk kece lain yang lahir dari hasil kolaborasi yaakk

    ReplyDelete
  7. sekilas ngeliat swatch warna hitamnya udah terlihat kurang nampol ya mbak, alias gak pigmented. Packagingnya kiyut bangey, girlie ^^

    ReplyDelete
  8. suka banget lihat kemasan mizzu ini, so girly. Cuma kalau aku lihat swatchnya, kayaknya cuma putih yang bakal aku pakai. lainnya agak kurang oke apalagi kalau dipakai sehari hari

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu istilah belek artis masa hahahah...
    Warna-warnanya ceria sekali ya kak roos, packagingnya juga sweet :)

    ReplyDelete
  10. Kak van emang jago kalo pilih warna riasan gini. Aku gak bisa nyebaurin eyeshadow gitu kak. Apalgi mataku kecil jadi tricky deh rasanya. Salah pilih warna udah kaya digebukin sekampung.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top