YourBagSpa, Tas dan Sepatu Kesayangan Tampak Seperti Baru


Yang namanya perempuan, ngga mungkin ngga punya tas atau sepatu kesayangan kannn. Nah, kadang sangkin sayangnya tas itu dipake setiapppp hari dan beberapa bulan atau tahun kemudian, bentuknya jadi ngga karu - karuan. Kotor, warnanya mulai pudar dan mungkin aja udah mulai rusak dibeberapa bagian seperti handle, sleting, dll.

Sama seperti aku, aku suka sekali dengan tas merahku ini. Tapi sangkin seringnya dipakai kemana - mana, jadinya udah ngga bagus lagi warna dan bahannya. Beberapa kali aku tanya ke tokonya, apakah aku bisa cuci tasnya disitu. Mereka bilang ngga bisa. Huh. Sedihnya.

Sementara kalau aku cuci sendiri tuh takutnya bukan makin bagus, malahan bisa jadi makin berantakan dan bisa aja warnanya jadi ngga rata satu sama lain. So, what should i do nih huhuhuhuhu. Sayang banget kan kalau beli tas mahal - mahal tapi ngga dirawat dengan baik dan benar.

Aku cari review dimana tempat cleaning tas dan banyak yang merekomendasikan Your Bag Spa. So, aku langsung excited ketika Clozette Indonesia memberikan kesempatan untuk cleaning tas di Your Bag Spa PVJ, Bandung. Yay, senangnya. Finally si tas kesayangan ini bisa kembali seperti baru lagi hihihihi.


ABOUT YOUR BAG SPA


Your Bag Spa ada di Indonesia sejak Agustus 2016 lalu, cabangnya ada di Mall Kelapa Gading, PIK, PVJ dan Paskal Bandung, Tangerang, Bekasi, Surabaya sampai ke Bali. Saat ini sudah ada 10 cabang dan pastinya akan hadir cabang - cabang baru di kota lainnya.

Visi dari Your Bag Spa adalah menjadi The Best Bag and Shoes Spa in the World dan misinya adalah memberikan "treatment" terbaik kepada tas atau sepatu kesayangan kamu dengan kualitas dan tenaga pekerja yang profesional. Your Bag Spa menerima hampir seluruh tas dan sepatu dengan segala bahan dan merk. You name it, mau tas atau sepatu yang harganya puluhan juta juga bisa ditreatment lagi supaya tampak seperti baru.


Your Bag Spa, serve the best treatment for customer belonging especially leather goods with professional staff and clinical tested material.

Lokasi Your Bag Spa PVJ, Bandung ini agak susah dicari kalau kamu ngga familiar dengan PVJ. Aku tuh muter - muter hihihi karena terakhir kali aku ke PVJ itu sekitar 3 tahun lalu cyinnn. Dan aku amazing banget liat PVJ sekarang udah makin keceeee hihihihi.

Jadi untuk menuju ke Your Bag Spa PVJ, Bandung kamu harus naik dulu ke lantai SL yang sekarang ada taman - taman kece dengan berbagai jenis burung yang ada disangkar. Trus nyebrang area parkir rooftop dan menuju ke CGV Blitz dulu baru deh nanti akan ketemu Your Bag Spa disebelah kanan. Tapi bisa juga kamu langsung parkir di lt. 7 dan turun di lobby CGV Blitz.


Tempatnya cukup luas dan bentuknya unik. Begitu masuk kamu akan "disambut" dengan interior yang elegan, nyaman dan penuh dengan tas, dompet, dll prelove para costumer. Yes, tas itu diperjual belikan, kalau kamu suka tasnya bisa kamu beli.

Ada sofa yang nyaman untuk kamu menuggu antrian sembari liat - liat siapa tau ada tas atau dompet inceran yang udah kamu cari kemana - mana tapi udah discontinue. Oia, ruangan ini penuh dengan cermin, ahhh woman loves mirror hihihi.


Cleaning

(start from Rp. 175.000,- s/d Rp. 750.000,-)

Tas, dompet, sepatu yang sering dipakai ternyata bukan hanya bisa kotor dan kusam, tetapi mengandung banyakkk bakteri. Iyuhhh. Ngga sadar kita bisa taro apa aja didalam tas kita kan, khususnya uang yang juga penuh dengan bakteri.

Your Bag Spa bisa membersihkan tas, strap tas, sepatu, dompet kamu yang berbahan kanvas, suede, leather, dll dengan baik. So, kamu bisa kembali percaya diri memakai barang kesayangan kamu.


Protecting

(start from Rp. 75.000,- s/d Rp. 750.000,-)

Kamu juga bisa protect tas, dompet, sepatu, sarung tangan sampai belt kulit kamu supaya waterproof dan mengurangi kemungkinan lembab, atau kerusakan yang terjadi kalau terkena air.



Retouch

(start from Rp. 300.000,- s/d Rp. 750.000,-)

Dengan sedikit sentuhan Your Bag Spa, tas yang tadinya kusam, bernoda bisa kembali kinclong seperti sedia kala.


Repair

(start from Rp. 100.000,- s/d Rp. 500.000,-)

Tas kulit kesayangan kebaret, robek (dalam kondisi tertentu) atau ada yang terkelupas, itu pasti keselnya pake banget deh kan. Tapi tenang aja, semua bisa diperbaiki di Your Bag Spa dengan harga yang bervariasi tergantung tingkat kerusakannya ya.


Recolor

(start from Rp. 750.000,- s/d Rp. 1.750.000,-)

Seberjalannya dengan waktu, dompet, tas atau sepatu kamu biasanya akan berubah warnanya jadi lebih kusam, lebih gelap dan mungkin aja jadi luntur. Atau mungkin aja kamu bosan dengan warna yang itu - itu aja dan mau ganti warna tas kesayangan kamu. Bisa aja.

Tapi, menyesuaikan juga dengan bahannya juga ya. Ada beberapa bahan seperti leather yang bisa dikembalikan warnanya seperti baru, ada juga bahan - bahan lainnya yang bisa diganti warnanya dengan pilihan warna tertentu.


Aku bawa tas Polo Ralph Laurenku yang merah ini. Aku suka warnanya, ukurannya juga pas, ngga terlalu besar juga dan bisa membawa banyak barang. Bahannya dari kanvas, enteng juga, jadinya seringgg banget aku pake dan aku letakin dimana aja hihihi. Ya udah jadi cepet kotor deh.

Bagian bawah itu udah ngaco deh, kotor, trus udah kelihatan kusam dan lembab karena sejak kotor udah ngga aku pake lagi. Untuk cleaning tas ini biayanya Rp. 300.000,- dengan pengerjaan kurang lebih 10 - 21 hari, karena Your Bag Spa emang lagi banyak ordernya.


Setelah dibersihkan, tasnya jadi kelihatan seperti baru dan wangiiiii sekali hihihihi. Tapi sesuai dengan bahannya yang kanvas dan cara penggunaan aku yang ngga baik, jadi beberapa spot memang susah dibersihkan dan bagian bawahnya memang jadi agak sedikit memudar.

Buat aku it's oke, ngga ada masalah. Aku juga tau aku tuh suka asal banget ngeletakin tas ini dimana aja. Khususnya di lantai. Please jangan ditiru. Kalau memang ngga ada tempat untuk bisa meletakkan atau menggantung tas kamu, better dipangku aja.


Trus aku punya sepatu Sketcher yang udah buruk rupanya juga hihihhi. Aku punya ini udah lama banget, nyaman dipakenya dan kondisinya masih bagus bangettt. Tapi aku sempet lupa taro dimana dan akhirnya makin kotor dan berdebu jadi males pakenya.

Sebelumnya mba di Your Bag Spa juga info kalau nanti dibagian payet dan suedenya ngga akan dibersihkan maksimal, karena takut merusak suede dan bikin jadi botak. Sebelum dibersihkan keseluruhan, nanti dites dulu pada bagian tertentu. Kalau sekiranya akan ada kemungkinan ini dan itu, semua akan disampaikan ke costumer lewat WA. Nice.


Setelah di cleaning, aku ngga bisa ngelihat ada bagian yang botak kok. Semua masih wajar dan terlihat seperti baru. Bagian dalamnya bersih, bye bye debu dll. Lalu bagian sisi kanan kiri juga oke dan ngga kotor seperti sebelumnya. Untuk sol juga sangat bersih.

Langsung deh aku pake, karena ini sepatu enak dipakai. Even kesannya tebal dan berat, tapi ketika dipakai dalam waktu yang lama ngga bikin kaki lecet atau pegel. Jadi sepatu begini harus banget dicleaning di Your Bag Spa supaya bisa dipakai lagi.


Untuk harga treatment di Your Bag Spa, menurut aku masih sangat terjangkau dibandingkan dengan harga tas - tas yang akan kamu punya. Kamu ngga perlu beli tas baru, kamu bisa pakai tas lama kesayangan kamu yang pastinya akan tampak seperti baru lagi. Seneng banget kan. Seseneng itu juga aku ketika tas kesayanganku bisa kembali "muda" dan berseri hihihii.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik :

YourBagSpa.com
Instagram @yourbagspa
Telp. +6281-2244-52277
Email. cs@yourbagspa.com

Thank you so much Clozette Indonesia untuk kesempatannya aku bisa mereview tentang pengalaman aku cleaning tas di Your Bag Spa
  
 
#Clozetteid #YOURBAGSPAXClozetteIdReview
#YOURBAGSPA #YBSHappyCustomer #ClozetteidReview

CONVERSATION

13 comments:

  1. Jadi bersih banget Roos. Apalagi yang sepatu. Aku baru tau nih ada di MKG juga. Udah lama gak ke mall. Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lia. Lumayan banget jadi bersih lagi. Susah aku cari tempat cleaning tas ini. Yes di MKG ada

      Delete
  2. pantesan aku pernah denger kata ybs yg punya arti your bags spa. kalo cewek fashionista kayaknya bakalan pengen punya ini tas. bisa dipakaei buat acara besar dan kumpul2 gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh, iya mas. Tasnya enak. Gede n bisa isi banyak

      Delete
  3. Aku lagi perlu banget ini untuk recolor tas kulit kesayangan. Mau ke your bag spa cabang summarecon bekasi. Tas lama jadi rasa baru banget ya roos :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok mba, krn sayang jg kalau tasnya jd rusak krn ga kepake lg. Harganya lumayan tp worth kalau tasnya kulit.

      Delete
  4. Langsung kembali kinclong seperti baru ya tas dan sepatunya.
    Unik banget nih temoat, selain untuk mencuci tas, juga jual preloved.

    ReplyDelete
  5. wah jadi bersih banget pengen deh ke your bag spa, banyak banget yang kotor dan jadinya ga oke kalau dipake

    ReplyDelete
  6. yg di klp gading sbnrnya ga terlalu jauh dr rumahku. tp selama ini blm prnh coba. aku biasanya ngelaundry sepatu dan tas di tempat khusus tp daerah rawamangun. sama sih sbnrnya, utk repair, cleansing, protect dll khusus sepatu dan tas :D. kapan2 aku coba yg yourbagspa ini deh.

    kalo dulu, tiap sepatu ato tas kotor ato rusak, ya udh berarti waktunya ganti baru :D. tp skr, khusus yg kesayangan sebisa mungkin aku bersihin lg aja supaya kyk baru :D

    ReplyDelete
  7. Waaa, bisa ngerecolor juga? Keren! Aku penasaran sama YBS ini dari semenjak direview sama si Jovi Adhiguna. Eh Kak Roos juga ngereview. Makin penasaran :(

    ReplyDelete
  8. Menarik banget ini, baru tahu ada layanan macam di YBS ini. Dan ternyata ada di PVJ toh. Udah lama jg gak kesana. Keren ini konsepnya unik, dan bisa beli barang preloved jg yah...

    ReplyDelete
  9. recommend banget nih buat barang-barang yang branded biar makin terawat dan kinclong seperti saat beli

    ReplyDelete
  10. kalau dari harga lumayan pricey ya...tapi memang cucok kalau tas dan sepatu yang dicuci yang branded. Selama ini kalau tas belum pernah aku cuciin, tapi kalau sepatu beberapa kali.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top