NUBY Tableware. Perlengkapan Makan Adek Bayi


Hai hai tante hihihihi . . .
Hari ini adek Ochelynn mau sharing tentang perlengkapan makan dedek dari NUBY Indonesia.

Memasuki usia 1 tahun, waktunya prepare untuk perlengkapan makan adek bayi yang lebih komplit. Karena dimasa ini adek bayi sudah harus mulai belajar makan sendiri hihihi, supaya mandiri dan gampang kalau mau diajak kemana - mana.

We're so EXCITED, NUBY Indonesia kirimin adek bayi banyakkkkkk banget perlengkapan makan. Mulai dari silicon mat yang aku pengennnnn bangetttttt, botol, mug, sendok, bib, dsb. Banyakkkkk. Hampir semuanya udah dipake sama adek bayi.


ABOUT NUBY


Founded by the parent company, Luv n' Care® in the 1970's, the Nuby brand has been dedicated to providing high quality, innovative products that are inspired by nature and make the lives of babies and parents easier, simpler and more fun. Our expertise covers all the important and exciting stages that parents encounter when their baby develops and grows, helping them to make important decisions along the journey of parenting.

The Nûby™ brand covers feeding, weaning, soothing, play, bath and nursery and boasts patented innovation in all of its categories. Our significant financial investment in research, design, innovation and intellectual property protection keeps the brand at the forefront of technology and design ensuring it is the fastest growing baby brand worldwide. Today, Nûby™ is distributed in over 155 countries around the world and is loved by millions of babies and families worldwide.


Untuk kamu yang mau tau apa aja sih produknya, berapa harganya, beli dimana, bagaimana kualitasnya, worth to buy apa ngga, dll. Yuk ah dibaca postinganku dibawah ini. Semoga informasi yang aku sampaikan bisa berguna yaaaa.


Sekarang ini banyak sekali produk makan bayi yang menggunakan material silikon, contohnya gelas, piring, sendok, bib, dll. Silikon ini tentunya bisa dengan mudah dibersihkan dan lembut untuk digunakan bayi.


Silicon Bib (Necklace)

Rp. 139.000,-


Punya bentuk lucu, ada mangkuknya dibagian bawah yang berfungsi menampung makanan yang tumpah. Bib ini sangat lembut dan nyaman digunakan pada leher adek bayi. Ada pengatur lingkar lehernya juga yang bisa disesuaikan dengan ukuran lingkar leher adek bayi.


Bib ini bisa dipakai bertahun - tahun dan perawatannya mudah, cukup dilap basah atau dibilas sama air. Kalau sudah kering baiknya langsung digulung dan disimpan dalam lemari. Karena bib model karet gini gampang "menangkap" debu.



Mini Squeeze Feeder

Rp. 59.000,-


Ini favoritenya dedek Ochelynn hihihihi. Dimasa tumbuh gigi, bayi biasanya suka banget gigit - gigit. Tapi Ochelynn ngga mau pake pacifier (empeng), dia lebih suka gigitin teether dan segala benda lain disekelilingnya hahahaha.


Sejak aku kasih si mini squeeze feeder ini, moment gigit - gigitnya jadi lebih berarti. Karena didalamnya aku masukan beberapa buah jeruk. Dedek jadi makin seneng karena dia bisa makan jeruk sendiri sambil gigit - gigit dan belajar meremas bagian bawah feeder. Nice.



Hot Safe Spoon (3 pcs)

Rp. 59.000,-


Sebelumnya aku punya beberapa sendok makan bayi, tapi yang lain terlalu lebar dan akhirnya ngga jadi kepake. Aku suapin dedek pake sendok biasa yang kecil. Ketika aku melihat NUBY hot safe spoon ini aku langsung bilang "Nah, ini baru passsss".

Bagian tengah sendoknya punya sensor terhadap panas dan akan berubah menjadi putih kalau terkena panas. Jadi, ngasih makan adek bayi lebih menyenangkan karena ngga akan bulak balik embus - embus hihihihi. Tunggu makanannya jadi hangat baru deh disuapin.


Lebarnya pas untuk mulut dedek dan isi makanannya juga ngga terlalu banyak, jadi dedek bisa makan dengan lebih nyaman dan mulutnya ngga yang penuh sesak gitu. Satu pack ada 3 sendok, so kalau yang satu kotor atau rusak masih ada backupnya lagi.

Cultery Travel Set (4 pcs)

Rp. 89.000,-


Kalau yang ini sendok untuk dibawa kalau dedek traveling. Tapi masih aku simpan untuk dipakai kalau usianya sudah lebih dari 2 tahun aja deh hihihihi. Trus enaknya ada boxnya juga untuk menyimpan sendok dan garpunya, jadi ngga akan kotor dan kececeran.



Suregrip Mat Section

Rp. 129.000,-


Nah, mama kepengen banget punya ini hihihi. Kalau dulu bayi belajar makan pake piring dan alhasil jadi porak poranda karena piringnya diterbalikin sama dedek bayi hahahahha. Sekarang dengan adanya inovasi piring silikon gini jadi lebih enak.


Suregrip mat ini bagian bawahnya flat dan bisa menempel di meja atau media yang rata. Jadi ngga bisa dibalikin sama dedek. Trus ada 2 wadah yang bisa diisi berbagai macam makanan untuk mengajarkan dedek makan sendiri.

Suregrip Bowl

Fork & Spoon

Rp. 79.000,-


Untuk suregrip bowl ini mangkuk yang nyaman banget dipegang sama ibu. Bentuk dan ukurannya pas di genggaman orang dewasa. Jadi ngasih makan dedek bayi juga enak deh. Ada garpu dan sendoknya juga. Ini masih aku save untuk dedek pakai kalau sudah agak besar.



Usia 10 - 11 bulan dedek sudah belajar pakai sedotan. Makin hari makin pinter minum pake sedotan, gelas, dsb. Itu artinya mama harus mulai belikan botol minumnya supaya dedek semakin terlatih. Nubi punya beberapa pilihan botol yang bisa disesuaikan dengan usia dan kebutuhan dedek bayi. 

 

Wonder Cup (heart)

Twin Handle 240 ml

Rp. 119.000,-


Ini gelas yang ada silikonnya dibagian atas. Jadi sekeliling gelasnya ada lubang untuk mengalirkan air dan pelindungnya terbuat dari silikon. Gelas ini bisa membantu dedek belejar minum dari gelas tanpa takut tersedak atau tumpah kemana - mana.


Nyucinya agak susah karena terdapat beberapa bagian, so aku pake cup ini hanya untuk kasih dedek minum air putih hihihi. Tapi jujur, ngga cuma dedek yang suka pake cup ini. Mamanya juga suka hahahahhahaha.


Click-It Twin Handle

Swirls Cups 300 ml

Rp. 79.000,-


Kalau ini aku pake untuk mengajarkan dedek pake sedotan biar lebih pinter lagi. Jadi sekarang air putihnya ngga di dot lagi, melainkan di botol ini. Ukurannya pas untuk seharian dan dua handle disisi kanan kirinya bisa melatih dedek menggenggam dengan lebih baik lagi.


Bagian atas sedotan fleksibel banget, jadi ini juga enak digigit sama dedek bayi. Hanya corongnya agak besar, jadi pastikan dedek sudah benar - benar pinter pake sedotan sebelum pake botol ini ya.

Warnanya ada berbagai macam yang bisa dipilih sesuai selera masing - masing. Membersihkannya juga ngga susah karena aku cuma pake untuk air putih aja. Tapi aku rasa botol ini kurang cocok dibawa pergi - pergi karena riskan tumpah. Kalau untuk pergi kamu bisa pilih produk NUBY lainnya.


Snack n Sip

with Straw Cover

Rp. 79.000,-


Nah, ini tuh lucu. Dibagian bawahnya bisa diisi minuman, sementara dibagian atas untuk cemilan hihihihi. Pas banget kan anak kecil tuh suka ngemil dan minum hihihi. Tapi aku belum bisa kasih ke dedek, karena bisa tumpah kemana - mana hahahaha. Jadi sementara ini mama dulu yang pake yaaa hihihi, secara mamanya juga suka ngemil dan minum hihihihi.


Bagian sedotannya ada 2 sisi, bagian atas yang fleksibel dan bawah yang lebih keras. Ada juga pelindung (tutup) untuk sedotannya, jadi ngga akan kotor dan nyaman dipakainya. Semua produk botol NUBY itu BPA free ya. Jadi aman, no worries.



Setiap kali kamu mencuci peralatan makan minum bayi (khususnya yang menggunakan silikon) baiknya segera dikeringkan dan kamu simpan dalam wadah tertutup atau lemari. Karena seperti yang aku sampaikan diatas tadi, silikon (karet) dengan mudah bisa "menangkap" debu.


Untuk produk NUBY sendiri bisa kamu beli di baby shop kesayangan, Mothercarem dll. Ngga usah banding - bandingin harga, karena produk NUBY punya harga retail yang dianjurkan, sebanyakan harganya ya sama hihihihi.

Oke then, terima kasih sudah mampir yaaa . . .
See you

CONVERSATION

2 comments:

  1. ternyata banyaaaak banget macem2nya yaaaa. aku taunya cuma yg piringnya itu yg nempel di meja jd ga bisa ditebalikin... beberapa kali beli ini untuk kado temen2 yg baru lahiran mba :D.. seandainya anak2ku masih bayi, aku rasa kalap juga sih.. untuknya baru tau produk ini pas anak2 udh gede hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Nuby termasuk merek yang kualitas dan harganya tuh masuk menurutku, aku juga pake yang suredrip mat section, tapi itu bertahan 1 bulan doang kayaknya setelah Nurani lebih kuat ngelepas itu dari meja high chairnya ya wis porak poranda makananya. Yang kepake jadinya sendok...meski gampang ilang dilempar-lempar hiks.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top