Bloomist Lipstick Lokal

 

Hi there,

Hari ini aku mau sharing sama kamu tentang lipstick lokal yang sebenernya sudah ada dari beberapa tahun lalu tapi aku baru coba. Brandnya BLOOMIST. Yang unik dari bloomist ini adalah packagingnya yang terbuat dari semacam karton tebal yang punya desain bunga.

Ada semacam love hate feeling waktu coba produk ini sih, makanya aku butuh waktu yang sangatttt lama sampai akhirnya aku review produknya hahhahaha.


Kalau kemasannya sendiri cantik dilihatnya dan kalau dibawa traveling juga oke. But somehow perekat antara kemasan karton dan bagian lipstick di dalamnya suka lepas. Nah kan, jadinya susah makenya.

Bloomist Lipstick ini punya varian yang matte dan moist yang dibedakan dari model desain bunganya. Dibawah dan disamping ada keterangan warna, kode BPOM dan juga expired datenya.


Kalau dipake, lipsticknya mirip dengan lipstick lokal lainnya kayak dari brand Sulamit yang creamy, gampang transfer dan kurang awet. Dipake makan minum sedikit aja sudah bisa langsung bubar hihihi. Aku kurang suka jenis lipstick yang begini karena ngga bisa dipake all day long. Jadi kita harus sering - sering touch up supaya lipsticknya ada terus di bibir.

Untuk warnanya sendiri ada beberapa pilihan, kalau ngga salah ada sekitar 6 deh. Aku lupa hihihi. Kalau lipstick model seperti ini cocoknya untuk yang baru - baru belajar, kamu yang bibirnya kering dan untuk dipake sekedar belanja bulanan di swalayan hihihihi. Karena Bloomist Lipstick ini lembab banget dan nyaman digunakan tapi ngga awet.



Bloomist Moist Lipstick

Nett 3.5 gram

BPOM NA18171300954

Rp. 59.000,-


Ini variant yang matte, warnanya sangat bersahabat dan masih masuk di kulit aku. Nice. Coral tapi ngga ke orange tapi lebih ke coklat muda. Jadi kalau dipake di bibir kesannya tuh masih oke dan ngga terlalu pucat. Masih cocok untuk kulit orang Indonesia yang cenderung lebih gelap.


Ketahanan sih sekitar 2 jam, ada aroma wanginya tapi ngga terlalu terasa dan ngga annoying. Selebihnya biasa aja kayak model lipstick pada umumnya. Nothing special. Tapi karena desain packagingnya yang cantik, produk ini cocok untuk jadi hadiah.



Bloomist Matte Lipstick

Nett 3.5 gram

BPOM NA18171300957

Rp. 59.000,-


Ini warna yang banyakkk ibu - ibu di Indonesia suka. Merah tapi agak orange. Aku pribadi merasa kurang cocok dengan warna ini karena kalau pake lipstick merah yang cenderung orange, gigiku jadi kelihatan lebih kuning. Huh.


Tapi warna ini sering kali jadi favorite ibu - ibu hihihihihi. Sebagian merasa wajahnya jadi ikutan cerah ketika mereka pakai warna - warna seperti ini.


Ingredients :



Triethylhexanoin, Diisostearly Malate, Ethylhexyl Hydroxystearate, Isononyl Isononanoate, Silica, Ceresin, Microcrystallin Wax, Octyldodecanol, Ozokerite, Diglyceryl Sebacate/Isopalmitate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Alumina,VP/Hexadecene Copolymer, Sorbitan Isostearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Polyethylene, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Silica Dimethyl Silylate, Caprylic/Capric Triglyceride, Fragrance, Methicone Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, Water, Prunus Serrulata Flower Extract,
 
May Contain: Cl 77891, Cl 15850 1, Cl 15850, Cl 45410, Cl 19140, Cl 77492, Cl 77499, Cl 42090


Where to buy ?


Kamu bisa beli produk ini di www.makeupuccino.com atau sekalian aja berkunjung ke offline storenya di Jl. Bengawan No. 15, Bandung. Happy hunting yaaaa.

CONVERSATION

2 comments:

  1. Kalau kemasannya kayak gitu harus hati-hati jangan sampai kena cairan dong ya. Sayang banget. Padahal cantik desain kemasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia yang agak ganggu. Kemungkinan kotor dan rusaknya jadi makin besar kan.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top