Bvlgari OMNIA Limited Edition


Aku selalu se-excited itu kalau dapet yang namanya parfume baru hihihihi. Karena parfume itu selalu bisa naikin mood dan bikin happy. Apalagi yang wanginya tuh udah kamu tau banget dari kapan tau, udah ngehitssss dan jadi favorite banyakkkk orang diseluruh dunia.

Sebelumnya aku pernah bahas tentang Bvlgari OMNIA yang Pink Sapphire dan sekarang aku akan bahas semua varian OMNIA yang paling hitzzz hihihihi. Serienya Bvlgari OMNIA ini emang banyak banget yang suka, dari wanginya yang cewe banget dan bentuk botolnya yang sangat unik.


A SHEER, UNDENIABLE PLEASURE


Each Omnia scent comes in a 65ml bottle, housed in a chic and playful box. The collection includes Crystalline, ripe with crisp notes of Asian nashi. Fruity, hibiscus-infused Coral. Pink Sapphire, a mix of pink pomelo, frangipani and tiara flower. And Amethyste, a blend of rose and iris.


Jadi ini adalah 4 varian dari Bvlgari OMNIA yang paling laris dan sekarang dikemas dalam kemasan tabung cantik limited edition berwarna pastel. Botolnya masih sama, bentuknya infinity mirip dengan angka 8. Semuanya adalah karya parfumer Alberto Morilla, so ngga heran kalau keempat Bvlgari OMNIA ini adalah yang paling favorite diseluruh dunia.

Aku pernah membahas tentang sejarah dari Bvlgari dan gimana perjalanan karier dari foundernya yang bernama Sotirios Voulgaris yang awalnya membuat perhiasan sampe ke parfum di tulisan dibawah ini, jadi baca yaaa hihihi.


Baca juga : "BVLGARI Goldea The Roman Night"




#CHOOSEYOURTREAT

THE LIMITED EDITION
OMNIA COLLECTION

Inspired by famed gelaterie and pasticcerie, Bvlgari has dreamt up a really Italian delight: its luscious Omnia fragrances and their bright, bonbon-like bottles wrapped in epic boxes fit for a kaleidoscopic confectionery.


Bvlgari OMNIA Crystalline


Dari keempat varian Bvlgari OMNIA ini, aku suka semua sih hahahha. Tapi yang paling aku suka adalah Crystalline. Karena wanginya yang soft kayak bunga dan kesannya romantis. Kayaknya aku mendadak seperti perempuan innocent yang baik hati, suka menanam bunga, suka memasak pie apple dan romantis hihihihi.

Launching pada tahun 2013, tentunya Crystalline langsung bikin banyak orang yang jatuh cinta dengan wanginya. Jadi ngga heran kalau Crystalline jadi one of the best varian Bvlgari OMNIA sepanjang masa.

TOP NOTES
Lotus flower, Mandarin orange

HEART NOTES
Heliotrope, Orris root

BASE NOTES
Sandalwood, Siam benzoin, Musk



Inspired by the shimmering hues of the amethyst gemstone, this floral Eau de Toilette captures the myriad scents of iris and rose gardens caressed with morning dew.

Bvlgari OMNIA Amethyste


Bvlgari OMNIA Amethyste launcing di tahun 2007. Temen - temenku banyakkk yang suka dengan aromanya karena wanginya lembut dan mirip seperti bedak. Jadi kesannya kita ngga pake parfume tapi ya itu adalah wangi asli dari tubuh kita. So sweet.

Wangi Bvlgari OMNIA Amethyste ini bikin tenang, secara ada aroma bunga iris dan mawar mungil dari Bulgaria yang banyak digunakan untuk produk skincare dan wewangian. Kalau kamu mau kasih kado sama mama mertua yang tipenya penyanyang, keibuan, kalem dan senang tersenyum karena beliau selalu melihat segala hal dari sudut pandang yang baik, cocok banget kamu hadiahin Bvlgari OMNIA Amethyste.

TOP NOTES
Green Sap, Pink Grapefruit

HEART NOTES
Iris Flower, Bulgarian Rosebud

BASE NOTES
Heliotrope, Solar Wood

Bvlgari OMNIA Amethyste juga cocok untuk kamu yang mau ngedate sama pacar atau pertama kali ketemu keluarga dari pacar. Duhhh, wanginya bikin adem, ngga terlalu manis dan terkesan romantis. Mamaku suka banget dengan wanginya, "Nahhh, ini enakkk ya wanginya".




Bvlgari OMNIA Coral


Bvlgari OMNIA Coral launching pada tahun 2012. Wanginya manis dan juga segar karena menggunakan bergamot (jeruk hijau yang kulitnya bergelombang). Bergamot memang bukan merupakan jeruk yang dikonsumsi tapi memang digunakan sebagai essensial oil juga aromatherapy karena bersifat anti depresan dan wanginya membuat orang merasa lebih tenang.

Sementara itu goji berry juga beraroma wangi dan manis ini sekarang banyak sekali digunakan dalam skincare untuk wajah dan juga tubuh. Semuanya di mix bersama wanginya bunga lili dan kembang sepatu jadinya seger dan ada kesan sexynya, jadi cocok untuk dipake saat kamu bulan madu atau ngedate lagi sama suami hihihi.


TOP NOTES
Bergamot, Goji Berry 

HEART NOTES
 Water Lily, Hibiscus 

BASE NOTES
Pomegranate, Cedar, Musk




Bvlgari OMNIA Pink Sapphire


Pada 2018 lalu Bvlgari OMNIA Pink Sapphire hadir di Indonesia dan meramaikan rangkaian parfume koleksi Bvlgari. Bvlgari OMNIA Pink Sapphire memang ditujukan untuk generasi Z yang energik, kreatif dan juga trendy.

Karena itu wanginya juga lebih segar, manis dan bikin kita makin semangat menjalankan hari - hari. Hadir dengan kemasan botol berwarna warna pink, Bvlgari OMNIA Pink Sapphire jadi favorite banyak anak muda generasi Z.

TOP NOTES
Pink Pomelo, Pink Pepper

HEART NOTES
Pink Frangipani, Tiare Tahiti 

BASE NOTES
Modern Woods, White Musks



Baca juga : "BVLGARI OMNIA Pink Sappire"



Pastikan parfume yang kamu pakai asli ya, soalnya sekarang ada aja produk palsu. Caranya untuk tau kalau produk yang kamu beli asli adalah dengan melihat sticker dan barcode yang menempel di kemasan. LUXASIA Indonesia adalah distributor resmi untuk brand parfum Bvlgari, jadi pastikan parfum yang kamu beli ada logo LUXASIA Indonesia-nya ya.
 
Semua produk Bvlgari OMNIA Limited Edition ini bisa kamu dapetin di Sogo, Metro, dll. Harga retailnya Rp. 1.385.000,- tapi LUXASIA Indonesia itu suka ngadain event dan diskon sampai dengan 50% loh, jadi rajin - rajin survey ke departement store favorite kamu. Karena rasanya bahagia banget kan bisa beli parfumnya Bvlgari OMNIA dengan harga yang lebih murah hahahaha.


Kalau kamu mau lihat review parfume lainnya, kamu cari aja dibagian kanan ada label yang tulisannya "PARFUME", trus di KLIK. Ada banyak review parfume lainnya disitu. Oke then, happy hunting bebs.

CONVERSATION

12 comments:

  1. Kalau bisa sampai diskon 50% lumayan bangettt. Aku suka tuh wangi yang seperti bedak. Dan belakangan ini aku baru menerapkan spray-nya ke tubuh bukan baju. Soalnya dulu mikirnya kalau ke tubuh bakalan cepet ilang wanginya. Ternyata pas dicobain justru kebalikannya. Aku jadi bisa nyium lebih sering wanginya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lia, kadang2 promonya juga asik bgt. Kamu hrs coba Amethyse berarti hiihihihi. Kalau parfum gini bagusnya di kulit sih, jadi wanginya lbh awet dan beberapa wangi jadi enak bgt pas udah nyatu sama keringet kita.

      Delete
  2. Ternyata Bvlgari Omnia ini banyak variannya yaa...
    Duh, saya cocoknya kira-kira wangi yang mana yaa? Pengen beli semuanya deh rasanya, apalagi kalo diskonnya bisa sampe 50%!

    ReplyDelete
  3. aku tiap mampir kesini, terkesima sama grafisnya, keren deh hehe...jago desain nih mba nya 😍 btw aku suka nih bvlgari omniar wanginya seger

    ReplyDelete
  4. nah bener nih kak parfume wangi bedak itu gak terlalu mencolok, jadi bikin nyaman ke kita juga ke orang lain. Packaging nya unik banget ya kak, terus kak Van sampe punya sebanyak itu? woww

    ReplyDelete
  5. sebagai pecinta parfum, kamu berhasil meracuni aku hahhaha... bvlgari wanginya emang enak ya.. apalagi yang OMNIA ini

    ReplyDelete
  6. Aku kayaknya nungguin diskon 50% deh mba wkwkwk nah iya sekarang marak yang palsu makanya bener2 perhatiin barcode untuk menunjukkan keaslian ya mba

    ReplyDelete
  7. Salfok sama botolnya, lucuuu hehehee aku krg paham sih sama parfum2an hampir ga pernah pake...tp bole ini jadi pilihan kalau mau beli nanti kapan kapan hehehe

    ReplyDelete
  8. Baru tahu tentang tips mengetahui perfume Bvlgari asli.
    Kudu lihat sticker dan barcode ya.
    Note, Roos...

    Baidewei, subway, boleh atuh lempar satu ke Balikpapan, bahahaha...
    Yang varian mana saja, siap terima ^^

    ReplyDelete
  9. Aku pakai Bvlgari Omnia yang Amethiste. Cuma entah kenapa nggak terlalu tahan lama di aku.. akhirnya balik lagi ke JSP Lovely

    ReplyDelete
  10. Gemes banget sama parfumnya pengen jadinya

    ReplyDelete
  11. Keren bangeett ((emot mata berbinaarr..))
    Aku langsung kebayang masing-masing wanginya.
    Packaging parfum Bvlgari ini kiyutt-kiyuut yaa...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top