Friday, June 20, 2014

REVIEW : M.A.C Amplified Creme Lipstick "Im Passioned

Colour plus texture for the lips. Stands out on the runway. 
Simmers on the street! What made M·A·C famous.

Setelah berpengalaman dengan Ruby Woo & Russian Red, kedepannya aku kepingggiiiinnn punya beberapa MAC lipstick dgn warna - warna lain. 
Pertimbangan untuk beli MAC adalah karena daya tahannya, sepertinya aku pernah share sebelumnya kalau aku tuh bukan tipe orang yang suka touch up (yaaaa kecuali ada event tertentu yaaaaa,, itu pun kalau inget hahahahha). Sooooo, aku akan butuh lipstick (khususnya) yang bisa stay for a loooooonnggg time.



MAC terkenal dengan keawetan dan warna - warnanya yang superrrrr banyak dan cantik..
Memang harganya cukup mahal,, tapi menurut aku it's worthed.. Kadang kita beli lipstick dgn harga lebih murah tapi cepet lunturnya itu nyebeliiiinnnnn, abis makan udh selesai a.k.a buyaaarrr itu lipstick hahahahha.. Taaaapiiii sekali lagi yaaa,, barang murah atau harga yang lebih murah bukan berarti juga kualitasnya murahan.. Kalau kamu pernah baca review aku tentang Wet 'n Wild Perfect Pout Lip Color (Fergie), itu salah satu lipstick dengan harga murah, warna cantik, dan tahan lama (aku suka banget yang Ferguson, makin lama dipakai ya pasti ada lunturnya,, but bibir kamu akan tetap berwarna sepanjang hariiii hihihi).

Oke, back to MAC,, sebelum aku memilih warna aku minta sama mbak SPGnya untuk kasih tau aku varian mana yang ngga terlalu kering di bibir,, karena yg Ruby Woo itu kering sekali di bibir, yaaaa krn aku jarang pake lipbalm dan bibirku kering jadi pada akhirnya agak pecah - pecah.. Soo, mbak SPG itu kasih pilihan yang Amplified Creme Lipstick,, ini tetep tahan lama, tapi ngga kering tapi juga ngga berminyak. Warnanya tetap nyata jelas dan cantik.

Website :

Semua produk MAC dikemas dalam packaging hitam seperti ini, kesannya simpel tapi elegan hahahahah... (kenapa ketawaaaa?? ngga tauuuuuu kayaknya asik aja ngetik hahahahhaahaha...... )

Price :
USD 21 (harga Lotte Duty Free)
Ingredients :
Boleh dibaca di gambar kanan atas yaaaaa,, hahahaha.

Where To Buy ???
Semua counter MAC di Indonesia
Kebetulan aku beli di Lotte Dutty Free di Lotte Avenue, Kuningan.

Di Lotte Duty Free ini, kamu bisa beli produk dari MAC, Kiehl's, Bobby Brown, Chanel, Lancome, Giorgio Armani, Estee Lauder, dll.
Disitu juga jual berbagai macam minuman keras, aksesoris, parfum, dll.

Lotte Duty Free ini sebenarnya ditujukan untuk turis yang mau belanja di Indonesia tanpa harus terkena pajak, juga diperuntukkan untuk para duta besar.

Tapi kamu bisa juga belanja disitu dengan menunjukkan passport dan print out tiket kamu jika kamu mau bepergian keluar negeri (minimal 1 - 2 hari sebelumnya, tapi berjaga - jagalah kesana 3 hari sebelumnya jadi kamu tidak terburu - buru).

Harga yang berlaku semua di US Dollar,, dan konversi ke Rupiahnya tergantung pada rate yang berlaku di bandara (pada waktu keberangkatan kamu).

Setelah barang kamu pilih, selanjutnya data kamu akan dicatat dan kamu akan terima bon yang kemudian dipakai untuk pembayaran, jadi kamu bayarnya tuh di terminal 2, disitu ada counter Lotte Duty Free.. Baru kemudian barang kamu diambil disitu.

Ini cukup membantu kalau kamu ngga punya waktu banyak untuk belanja di luar negeri, dll. Hanya kamu harus pintar - pintar memilah dan memilih juga cari tahu tentang rate dollar dan harga asli barang tersebut di negara tujuan kamu.

Misalnyaaaa,, di Singapore MAC Lipstick ini harganya SGD 29.00 sooo itu sekitaran Rp. 270.000,- (anggaplah ratenya di Rp. 9.000,- an). Padahal di Lotte Duty Free jadinya sekitar Rp. 231.000,- kalau USD ratenya di Rp. 11.000,-).
Nahhhh tapi rajin juga cek di counter atauuuu baca blog akuuuu (hahahahahhahah kalauuuu pas update) iya dong yaaaa... Tapi enaknya kadang - kadang di Lotte Duty Free ini ada diskonnya misalnya 20% untuk all item,, sooooo pinter - pinter yaaaa..

Be a smart buyer yaaaa.. hihihihii..


Dasarnya sih warna pink,, entahlah ya gimana deskripsiinnya tapi ini lebih soft dari pada warna - warna fuchsia, tapi lebih cerah.. Ahhhh aku tak bisa menjabarkan dengan kata - kata.... zzzz better liat swatchesnya.


Pengaruh pencahayaan bisa bikin warnanya sedikit berbeda dengan aslinya..
Tapi semoga (minimal) kamu ada gambaran dan bisa dilihat review blogger yang lainnya, karena cukup banyak yang juga pake Im Passioned ini. 


Swatches di bibirku, entah kenapa setelah di upload ke blog warnanya jadi lebih gelap dari seharusnya... zzzzzz

Oiaaaaa,,, lipstick ini untuk pertama kali aku pakai pas ada event mini konser di gereja akuuu hihihihih,, jadiii kesannya gimana gitu yahh..

Aku mulai dandan jam 17.00an, dan acara berakhir jam 21.30an.. Dan aku sampai di rumah hampir jam 23.00 WIB, kamu bisa liat si pink cantik ini menempel dengan baik dan benar..
Hahahhaaa, even di panggung pun masih eyecatching..

Sahabatku Okta Novita dateng ke event itu dan dia berkata :
"Gue dibelakang, tapi gue liat lo Van. Cukup dengan liat bibirnya..."

Hahahhahaha,,, soooo if u want someone to notice you,, useeeeee this color or every bright color u have lah hahahha.

Nah ini penampakan waktu di panggung hohohohohooo..



After the showwwww



With Okta Novita.... 



Dan beberapa foto kenarsisan lainnya....



Kira - kira jam 22.00an, masih keliatan dong dong dong...


Semoga ngga bosen liat foto - foto narsisnya yaaaaaa... hihihihi

Have a great day.

4 comments:

  1. MAC lipstick! Favorite aku~ Aku ada yang warnanya orange~ tapi agak ada glitternya dikit-dkit gitu deh~ Dan aku belinya sepertinya khusus teenager deh XD Terus juga packagingnya gak item, tapi putih~ Ada tulisannya limited edition or something2 << gak inget, udah kebuang juga dusnya XD

    Demen banget sama ini lipstick, walau mahal uhuhuhu tapi emang bagus... Habis makan, ini lipstick masih nangkring, walah ya pastinya ada yang hilang dikit-dikit. Aku sih paling touch up dikit, gak perlu ke toilet, di restoran langsung oles lipstick juga gpp. Ih eike kan cewek gitu ya~ Kalau eike cowok terus lipstick-an di restoran itu baru yang EEEEERRRR~ Ihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh yang Archie Girl's kali yaa hihiihiii.. Mac kan emang suka ngeluarin yang seri2 gitu hihih, lucu - lucu packagingnya...
      Skrng lagi seri Maleficent tuh. Kalau dibandingkan sama harga Lime Crime versi USD mac lebih murah justru..
      Aku juga pgn coba warna - warna orange,, tp bingung yang mana hahahahha.. Soon lah yaaa..
      Iya bener,, touchup dikit - dikit aja,,, toh ngga banyak yg luntur yah hihihihi...

      Delete
    2. Entah kenapa baca serinya berasa kayak baca judul filem barunya si jolie XD

      Ternyata kamu demen juga ya koleksi lipstik XD Aku juga ampe seabrek, tapi yang keseringan pakai cuman yang mac XD

      Delete
    3. Ya emang Maleficent filmnya An.Jo hehehehehe..
      Gaklah aku baru punya dikitttt,, blm koleksi namanya hihihihiii..
      Ayoooo pada di review,, sapa tau ada warna - warna ajaib yang blm pernah kulihat hahahahhaa..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like