Bvlgari Omnia Golden Citrine


OMG, varian baru dari Bvlgari Omnia hadir lagi. Dasyatttttt nih. Makin banyak pilihan aroma dari Bvlgari Omnia yang bisa disesuaikan dengan selera dan kepribadian kita.  Aku seneng banget dengan bertambahnya aroma - aroma baru, kita jadi berkesempatan untuk menemukan mana sih aroma yang "gue banget".

Varian Bvlgari Omnia yang baru launching bulan September 2020 ini diberi nama Golden Citrine. Sesuai dengan warna dan namanya, kali ini Bvlgari Omnia memang mengandung aroma citrus yang berasal dari Sicilian Mandarin. Sicilian Mandarin memiliki kulit yang lebih tipis, warna orangenya juga lebih gelap, memiliki kandungan air yang lebih banyak dan lebih manis.

The Bvlgari Omnia Fragrance Collection has always been inspired by nature’s most precious creations, each scent articulating the exuberance of a single gem with exotic plants and rare ingredients. Now, with the introduction of the new scent Omnia Golden Citrine, the world of Omnia comes to life as #Omnialandia, a full-colour fantasyland of wonder and wishes inspired by the enchantments of the traditional Animation Park. 


Seperti 4 varian sebelumnya, Bvlgari Omnia Golden Citrine juga terinspirasi dari alam. Golden Citrine adalah salah satu jenis batu permata berwarna kuning yang indah. Nama Citrine sendiri dari citrus yang adalah buah berwarna kuning sejenis lemon, persis seperti warna batu permata Citrine. Batu permata ini melambangkan energi positif dan kegembiaraan.

Brazil adalah negara penghasil permata Citrine terbanyak, diikuti Argentina, Madagascar, Zaire, Namibia, Spanyol dan Rusia. Melihat warna dan packaging #Omnialandia bikin aku senang. Warnanya cantik banget. Gemes. Entah kenapa beberapa bulan belakangan ini aku jadi suka melihat barang yang warnanya kuning, jadi lebih ceria.


Bvlgari Omnia Golden Citrine 65 mL

BPOM NC24190605074 

Rp. 1.530.000,-

Rangkaian produk limited-edition #Omnialandia punya packaging box yang lebih cantik dan mengemaskan dengan bentuk segi 8 beragam warna sesuai dengan kepribadian dari masing - masing produk Bvlgari Omnia. Ada yang kuning Bvlgari Omnia Golden Citrine, putih dengan aksen rose gold Bvlgari Omnia Crystalline, ungu Bvlgari Omnia Amethyste, merah Bvlgari Omnia Coral dan pink untuk Bvlgari Omnia Pink Sapphire.

Baca juga : "Limited Edition Bvlgari OMNIA"

Sedangkan untuk botol parfumnya sendiri masih berbentuk seperti simbol invinity, dengan warna kuning yang elegan dan terlihat seperti batu permata.



Signature Ingredients

Silian Mandarin - Ylang-ylang - Golden Benzoin

Top Notes : Silian Mandarin, White Peach accord

Heart Notes : Ylang-ylang Essence, Jasmine Duo Absolute

Base Notes : Resin of Golden Benzoin, Cedarwood Essence


Aroma dalam Bvlgari Omnia Golden Citrine sejalan dengan pengertian diatas. Ketika menghirup aromanya, ada dorongan untuk menjadi semangat, memancarkan energi positif. Aku jadi merasa lebih ceria dan bahagia, siap menghadapi hari - hari kedepan.

Masih merupakan karya dari Alberto Morillas, seorang ahli parfume yang sangat terkenal dan karya - karyanya menjadi salah satu parfum paling laris diseluruh dunia dan selalu berhasil bikin aku terkesima. Semua Bvlgari Omnia adalah karya Alberto Morillas, lalu ada juga Calvin Klein CK One, Bvlgari Goldea dan masih banyak lagi.

Aku pribadi cocok dengan karya - karyanya Alberto Morillas apalagi untuk varian Bvlgari Omnia dan juga Bvlgari Goldea. Selalu ada kesan elegan dari aroma yang diciptakannya, even pada dasarnya Bvlgari Omnia Golden Citrine ceria, tapi masih terkesan elegan dan "mahal".

Rangkaian produk Bvlgari Omnia cocok banget untuk dikoleksi. Even isi parfumnya sudah habis, botolnya tetep cantik kalau dipajang dilemari kaca. Ada juga ukuran yang 40 mL, 15 mL dan juga 5 mL yang juga gemes untuk dikoleksi.

Oia, di post sebelumnya aku pernah share ke kamu tentang LUXASIA Indonesia, mereka adalah distributor resmi dari produk Bvlgari yang masuk Indonesia. So, pastikan produk yang kamu beli ada label LUXASIA-nya ya.

 

Parfum adalah investasi dalam kehidupan. Wewangian bisa mempengaruhi mood, rasa percaya diri dan semangat kamu menjalani hari - hari. Jadi pastikan kamu memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan selera kamu. Sama seperti skincare yang memiliki berbagai kandungan didalamnya dengan berbagai tingkatan kualitas.

Kenapa harga parfum sekelas Bvlgari mahal, karena kualitas dari bahan yang digunakan. Aroma buah dan bunga akan diambil dari bunga dan buah asli, karena itu pastinya jadi lebih mahal. Tapi dengan begitu, kandungannya juga aman untuk kulit dan pernapasan kamu. So, pilihlah parfum yang ORIGINAL (kalau beli di Indonesia, cari yang sudah ada nomor BPOM-nya) supaya tidak menimbulkan iritasi atau efek samping untuk kesehatan kamu.


Be smart, beli parfum pas lagi promo, good deal banget. Kamu bisa intip Instagramnya @luxasia_id untuk melihat update special offer-nya. Selamat belanja ya. Peluk sayangggg.

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. Kemasannya Omnia ini unik banget yaa dan iconic juga :D

    ReplyDelete
  2. ini produk baru banget ya kak, ngga sengaja nemu iklannya lewat di timeline, awalnya ku kira ini produk teknologi apa lagi, eh ternyata parfum haha

    ReplyDelete
  3. Wow, pantes aja aroma Bvlgari selalu juara yaa, ternyata ada Alberto morillas di balik wanginya parfum itu.

    Kalo aroma citrus berarti segar donk ya dan bisa dipakai sehari-hari terutama saat siang, pas cuaca panas, biar jadi terasa segar.

    ReplyDelete
  4. Parfum memang bisa mempengaruhi mood seseorang, bisa moodnya naik atau malah turun. Seperti saya, kalau cium aroma parfum yg tajam maka langsung naik ke kepala, pening jadinya.Mungkin parfum aroma buah dan bunga ini yg cocok buat mood dan kepala saya

    ReplyDelete
  5. Waah ada yg baru lagi yaaaa :D. Tapi kalo utk Omnia atopun parfum2 lainnya, dari dulu aku lebih suka aroma bunga mba, daripada buah.

    Utk Omnia LBH suka yg rose deh itu enaaaak bgt. Kalo buah2 gini aku ga terlalu cocok :D. Tapi memang parfum itu sangat membantu mood sih selama pandemi. Pikiran jd rileks tiap mencium wangi yg enak gini

    ReplyDelete
  6. Mewah sekali kemasan dan wangi Bvlgari Omnia Golden Citrine ini. Memang premium dan berkelas dengan wangi yang khas jeruk sicilia nya

    ReplyDelete
  7. Setuju ih.
    Kemasannya layak disimpan, buat dipandang-pandang.

    Btw,
    Untuk istilah lapisan parfum itu, ada bermacam-macam ya.
    Seperti untuk Heart Notes, aku baru dengar, biasanya aku akrab dengan middle notes.

    Langsung deh aku browsing, ternyata memang aku yang kurang jauh "mainnya" Hahaha.

    Dan aku juga baru tahu aroma parfum yang sama beum tentu menghasilkan aroma yang sama untuk tiap orang ya.

    Tergantung reseptor penciuman, kimiawi tubuh, jumlah pori per sentimeter dan juga lemak pada kulit. Hmmmm.

    Last but not least,
    Aku juga senang banget nih dengan aroma dengan nuansa citrus.

    YES, bikin lebih ceria dan lebih berenergi!

    ReplyDelete
  8. My God lucu banget desain packagingnya ka Roos, jadi pengen punya, harganya lumayan pricey sih tapi worth it lah kalah ternyata kualitasnya sesuai dan bagus. Kebetulan elakangan ini lagi ngumpulin macam2 parfum

    ReplyDelete
  9. Memang kalau mau cari parfum berkualitas dan original harus berani merogoh uang lebih tapi harga segitu worth it lah . Btw kemasan parfumnya mewah banget, penasaran dengan wanginya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.