Moko Moko Lipcream Sachet

Hai hai,

SELAMAT TAHUN BARU 2021 untuk kamu.

Semoga tahun ini bisa jadi awal yang baik untuk menjalani berbagai babak dalam kehidupan kita ya. Covid-19 segera berakhir dan kita bisa pamer makeup keseluruhan (ngga cuma mata aja) hahahaha.

Sesungguhnya aku cukup amaze dengan perkembangan makeup #JamanNow yang makin lama makin banyak variasi dan kreatif banget. Mulai dari tools makeup yang unik - unik dan sangat memudahkan penggunaan, baik untuk professional maupun pemula (contohnya seperti contour brush atau beauty blender dengan berbagai bentuk), lalu ada juga eyelash yang ada magnetnya jadi ngga perlu pake lem lagi, stensil (cetakan) alis, produk alis yang kayak gel eyeliner sampai ke makeup sasetan.

Aku sering liat deretan produk Moko Moko Cosmetic di mini market dan akhirnya tergoda juga untuk mencoba. Aku mulai mencoba produk lipcreamnya, karena logikaku lebih mudah mencoba produk lipcream karena langsung kelihatan hasilnya dan aku pribadi sudah punya banyak pembandingnya.


ABOUT MOKO MOKO

What does MOKO MOKO stand for? MOKO MOKO comes from the word Mokopono, which is a word that means what you want it to mean as long as it is positive.We feel that every women is beautiful in their own unique way. We want you to express your inner beauty positively & confidently. This is how MOKO MOKO was born. All of our products are of the highest quality, formulated in Korea & Paraben free which is suitable for sensitive skin. Let us help express your inner beauty!
 

Moko Moko Cosmetic diformulasi di Korea dan mengadaptasi berbagai kebudayaan disana, dari warna, tampilan desain, konsep, dsb. Tapi kalau dibaca dari produknya sepertinya produksinya tetep di Indonesia. Moko Moko Cosmetic sudah memiliki ijin dari BPOM dan sertifikasi halal.


MY PRECIOUS LIP CREAM DREAMU NUDE PINK

NETT 2.5 ML (SACHET)

BPOM NA11191305464

Rp. 24.500,-

Yang menurutku paling unik dari produk ini adalah kemasannya yang berbentuk sachet, artinya sangat travel friendly, ngga makan tempat, bisa "dipencet" sampai tetes terakhir, bahkan kalau ngga puas bisa digunting kemasannya trus abisin sampai tidak bersisa hihihi.

Kalau produknya seperti ini dengan harga yang bisa dibilang sangat murah, rasanya ngga sayang juga kalo saat kita pake ada yang pinjem dan kita ikhlaskan saja. Even aku rasa sejak pandemi kita jadi makin jarang sharing barang sama orang lain terlebih lagi yang ada kontak dengan mulut.

 

Moko Moko Cosmetic punya berbagai shade warna lipcream, tapi aku pilih yang pink nude ini. Kalau menurut aku warnanya justru ngga terlalu pink ya, tapi ngeblend bagus di kulitku yang agak sawo matang ini. Aku emang selalu milih warna - warna seperti ini, karena paling cocok sama aku dan bikin tampilan terlihat sederhana.


Aplikatornya kecil gemes menyesuaikan dengan kemasannya, Tapi karena harganya juga murah jadi kualitas aplikatornya seperti awal - awal kemunculan lipcream. Ujungnya ada bagian yang berbulu dan kuasnya kaku. But it's oke, karena bentuknya yang kecil jadinya mengaplikasikan produknya bisa lebih presisi.

Bibir aku memang bukan tipe yang pecah - pecah sampai mengelupas tapi kadang - kadang kering. Aku merasa bibirku agak kering saat pake produk ini, tapi bukan kering yang annoying sih tapi pastinya kurang terasa lembab. Untuk ketahanan produknya so so aja. Kalau dipake makan juga udah ambyar hihihi. Tapi mungkin karena aku makannya agak berantakan kali yaaaa hihihi.

Untuk kamu yang baru belajar makeup, anak - anak remaja #JamanNow bersyukur banget udah banyak pilihan produk - produk yang formulasinya ringan, warna - warnanya juga kekinian dan kemasannya lucu - lucu.

 Oke then, cuz cobain produk - produk makeup gemes dari Moko Moko Cosmetics ya.

 

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. Akhirnya ada yang mereview produk make up sachet ini.
    Saya selalu lihat di supermarket bahkan mini market dekat rumah soalnya dan penasaran sama kualitasnya.

    Kalo mbak Roos bilang bagus, berarti recommended lah.

    ReplyDelete
  2. Salah satu brand yang warnanya soft dan nggak too much di bibir jadinya enak aja dipandang gitu hehehe

    ReplyDelete
  3. Beberapa kali aku nemuin skincare dan kosmetik yg bentuknya sachet :D. Baguus sih, malah seneng. Apalagi aku bukan tipe yg pake kosmetik tiap hari. Jd kalo ada yg sachet aku pasti milih itu. LBH ga boros kalo suatu saat exp. Kemarin aja aku buang banyaaaaak kosmetik mba, saking ga dipake dr awal pandemi ya udh exp jadinya :).

    Lucuu jugaa lip cream nya. Luasnya lgs ada gitu. Warnanya sih aku suka yg dipake di atas. Walopun udh pake lipbalm sebelumnya ttp kering ya mba? Sbnrnya lip cream aku juga untung2an. Ada yg cocok, tapi banyak yg ga . Kekurangannya rata2 Krn bikin kering :)

    ReplyDelete
  4. Sebelum pandemi, sahabatku yang rajin bebelian merk di mini market ngajakin aku buat nyobain Moko Moko Cosmetic ini.
    Aku sukaaa...dengan harga sangat terjangkau dan sangat travelling friendly.

    ReplyDelete
  5. saya sering lihat ini di minimarket, suka penasaran pengen nyobain beli, ternyata bagus banget ya warnanya, pengen nyobain deh, harganya juga affordable banget ya

    ReplyDelete
  6. Hasilnya bagis banget kak Roos aku belum pernah coba di indomaret ada nih aneka pilihnanya banyak kemarin liat

    ReplyDelete
  7. Cowok boleh gak sih pakai lip cream ginian? Soalnya bibirku agak kering sih jd kelihatan pucet kek orang sakit.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.