SCARLETT Whitening. Cantik, Cerah dan Wangi Sepanjang Hari

Hai there,

HAPPY NEW YEAR 2021 untuk kamu semuaaa.

 

Thank God kita sudah bisa melewati 2020 ini dengan sehat dan lebih lega karena yakin kalau tahun 2021 akan jauh lebih baik. Amen. Nah, mengawali tahun ini aku mau sharing tentang tiga produk yang buming banget di 2020 dan akhirnya bikin aku penasaran.

 

Rangkaian produk Scarlett Whitening ini adalah karya anak bangsa, artis muda Felicya Angelista. Sebagai seorang artis pastinya sangat menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Pastinya saat menciptakan produk Scarlett Whitening, dia juga memperhatikan dan menyesuaikan dengan kondisi juga kebutuhan perempuan Indonesia.

 

Mungkin salah satu goal “kita bersama” di 2021 nih adalah kita harus lebih merawat kulit untuk persiapan beraktifitas kembali dengan harapan pandemi global ini segera berakhir dan ngga ada lanjutannya lagi. Amin. Mungkin selama jadi bagian dari “kaum rebahan” kita jadi malas merawat diri karena ngga kemana – mana juga. Padahal sebenernya even ngga kemana – mana ya merawat diri itu penting dan memang harus dilakukan bukan untuk orang lain tapi justru untuk diri kita sendiri.

 


Kalau kamu belum mulai, ayok mulai dengan rangkaian produknya Scarlett Whitening. Ada 3 jenis produk mulai dari body shower, scrub dan lotion yang saran aku dipakainya serangkai. Jadinya hasilnya akan jauh lebih maksimal dan dijamin kita akan wangi sepanjang hari. Semua produknya Scarlett Whitening mengandung Glutathione dan Vitamin E yang fungsinya untuk membantu mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan juga kelembaban kulit.

 

Glutathione 

Is an antioxidant produced in cells. It's comprised largely of three amino acids: glutamine, glycine, and cysteine. Glutathione levels in the body may be reduced by a number of factors, including poor nutrition, environmental toxins, and stress. Its levels also decline with age.

 

Vitamin E

Vitamin E also has antioxidant properties. Antioxidants are substances that might protect your cells against the effects of free radicals — molecules produced when your body breaks down food or is exposed to tobacco smoke and radiation. Free radicals might play a role in heart disease, cancer and other diseases. 

 


Untuk kamu yang masih penasaran produk mana dulu ya yang sebaiknya dicoba, aku bisa sarankan produk lotionnya dulu aja. Soalnya lotionnya hits banget dan memang bisa kasih efek kulit yang lebih cerah secara instan.

 

 

Scarlett Whitening Body Lotion

Nett 300 ml (Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy)

Rp. 75.000,-

BPOM NA18180145764

 

Setelah selesai mandi, aku langsung gunakan Scarlett Whitening Body Lotion. Wajib lotion khususnya dibagian tangan karena aku sering banget cuci tangan dan pake hand sanitizer dan bisa dibilang minimal 12 jam terpapar AC. Kalau ngga pake lotion, kasian banget kulitnya kering kerontang *hiks.

 

Scarlett Whitening Body Lotion menurutku menarik banget karena dalam sekali pemakaian bisa membantu supaya kulit terlihat lebih cerah. Jadi jangan kaget kalau kamu mendadak jadi makin cantik karena kulitnya makin cerah. Kandungan yang ada didalamnya juga aman, jadi semua senang kan.

 


Kamu bisa pake lotion ini setelah mandi atau scrubing dengan produk favorite kamu. Tapi kalau pakai rangkaian produk body scrub dan shower scrubnya Scarlett Whitening juga, akan lebih bagus lagi karena kandungannya dan aromanya akan saling menguatkan dan wanginya bener - bener awet seharian.

 

Kemasannya 300 ml bisa awet untuk 3 - 4 bulan pemakaian, even besar gini tapi tetep dong aku bawa saat aku jalan - jalan hihihi. Supaya aku inget merawat kulit dan semangat untuk punya kulit yang lebih cerah. Botol pumpnya Scarlett Whitening Body Lotion ini ada pengamannya, jadi 2x aman. Ada ganjelan di leher pump dan satu lagi pumpnya harus digeser dulu baru bisa dipencet. Jadinya ngga khawatir produknya berceceran kalau kita bawa traveling.

 


Ingredients :

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

 

Hasil sekali pemakaian ini bisa jadi permanen jika kamu menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion dengan teratur. Karena kandungan Glutathione yang ada disetiap produk Scarlett Whitening akan membantu kulitmu mendapatkan nutrisi untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

 


Aku pump Scarlett Whitening Body Lotion secukupnya di tangan kiriku, kemudian aku ratakan keseluruh tangan, sampai ke lengan. Nanti akan jadi putih semua sebelum diratakan, tapi no worries karena saat udah menyerap sempurnya di tangan jadinya rata dan lebih cerah. Nah tapi kamu ngga akan bisa lihat bedanya kalau ngga aku bandingkan, so here we go.



Tangan kiri udah cakep tapi tangan kanan masih blontang blonteng hihihi. Jadi aku apply lagi di tangan kanan sama seperti tadi. Ini bukan efek cahaya tangannya jadi lebih cerah tapi memang produknya Scarlett Whitening Body Lotion yang membuat tanganku jadi lebih cerah.

 

 

As you can see, hasilnya. Jadi ngga perlu suntik – suntik putih atau pakai produk yang aneh – aneh untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah, kamu setia aja pake rangkaian produknya Scarlett Whitening. Produksi dalam negeri, sudah memiliki ijin BPOM yang menjamin keamanan kandungan didalamnya dan harganya juga sangat bersahabat.

 


Scarlett Whitening Shower Scrub

Nett 300 ml (Pomegrante, Manggo dan Cucumber)

Rp. 75.000,-

BPOM NA18190705496


Sejak tinggal di Pekanbaru aku jadi makin sering mandi karena udara di Pekanbaru ini bisa dibilang sangat panas, jauh lebih panas dari Tangerang jadi agak mirip Cirebon. So, badan itu jadi lebih gampang keringetan dan lepek apalagi kalau seharian kegiatan, ngga enak banget.

 

Kebetulan aku juga orang yang agak picky kalau pilih produk perawatan kulit even cuma untuk sabun aja aku ngga mau sembarangan. Hal pertama yang jadi pertimbangan untuk coba produk adalah reputasi produknya. Aku cari referensi dulu baru berani coba – coba. Aku lihat review tentang Scarlett Whitening banyak banget dan responnya bagus.

  

 

Ingredients : 

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. 


Aku sudah pakai produknya selama kurang lebih 2 mingguan dan pemakaiannya lumayan boros karena wanginya enak banget jadinya seneng banget kalau udah waktunya mandi. Aku punya varian yang pomegranate, wangi buah – buahan manis dan seger. Yang bikin perasaan seneng karena setelah ini akan wangi seharian.

 


Semua varian Scarlett Whitening Shower Scrub punya tekstur gel dengan butiran scrub warna – warni yang fungsinya bisa membantu eksfoliasi sel kulit mati. Butirannya halus banget nyaris ngga kerasa, jadinya lebut banget walaupun digunakan 2 – 3 kali dalam sehari. Nice.

 

Sensasi saat pemakaian tuh ada seperti stimulasi rasa senang dan semangat, efek gel di kulit juga ngga bikin terlalu licin yang bikin kita susah bilas. Scarlett Whitening Shower Scrub gampang banget dibilas dan ngga bikin licin atau keset, jadinya kulitnya lembab oke aja.



 

Scarlett Whitening Body Scrub 

Nett 250 gram

Rp. 75.000,-

BPOM NA1819075488

 

Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub bisa dibarengi dengan Scarlett Whitening Shower Scrub. Walau keduanya sama – sama scrub tapi oke aja kok. Karena butiran Scarlett Whitening Body Scrub juga alus banget. Even ngga sehalus body scrub, tapi ini tergolong sangat halus untuk produk scrub. Jadinya kulit kita ngga sakit kalau menggunakannya.

 

Aku biasanya pake scrub ini 2 – 3 kali seminggu, menyesuaikan dengan aktifitas aku. Ngga ada masalah dengan penggunaanya dan ngga bikin kulit aku merah – merah juga. Biasanya kan kalau kita pake scrub yang kasar, kulitnya jadi memerah.

 

Ingredients :

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

 

Semua produk Scarlett Whitening mengandung Glutathione yang bisa membantu mencerahkan kulit jika digunakan secara teratur. That’s why aku menyarankan menggunakan 3 varian produk ini bersamaan supaya hasilnya lebih maksimal.

 


Aku hanya menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub saat sedang mandi, jadi pertama aku basahi dulu seluruh tubuh baru aku pake scrubnya dibagian – bagian tertentu seperti ketiak, bokong, sikut, lutut, kaki, dsb. Jangan langsung dibilas, ditunggu dulu beberapa menit sembari keramas dan sikat gigi. Baru dibilas dan aku sabunin lagi dengan Scarlett Whitening Shower Scrub. Ahhh, kamar mandi jadi harum semerbak hihihi.

 

 

 

Kalau aku perhatikan sekarang ini produknya Scarlett Whitening gampang banget didapetnya. Aku pernah perjalanan pulang kampung dari Pekanbaru ke Medan dan menemukan beberapa tempat yang menjual produknya Scarlett Whitening.

 


Kalau males keluar – keluar dan mau pesen online aja, kamu juga bisa pesen di Official Shop Scarlett Whitening SHOPEE. Banyak promo dan diskon menarik (paket hemat Rp. 300.000,- untuk 5 produk plus exclusive box dan free gift. Yay). Selain rangkaian body care diatas, Scarlett Whitening juga sudah punya facial wash, serum, dsb. Penasarannn banget deh sama serumnya, banyak yang cocok dan puas dengan produknya. Next aku akan coba ah. Btw kalau kamu udah coba produknya Scarlett Whitening, share pengalamannya di comment box yaaa.

 

Oke then, semoga reviewnya bermanfaat ya

Selamat mencoba Scarlett Whitening

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. Bagus banget kan ka roos produknya, aku ketagihan dong pakenya,,, sabunnya udah mau abis padahal baru pake awal desember,,, paling akhir bulan ini re purchase,,, terus si lotionnya wanginya ga ada tandingan sih walaupun di aku kurang lembab tapi wanginya juarak

    ReplyDelete
  2. Aku cinta matik banget sama Lotionnya yg CHARMING! Baunya mewah banget kak, semi aromatheraphy klo buat aku hehehe

    ReplyDelete
  3. Kalo saya sih awal pake Scarlett ini karena suka aromanya yang wangi dan segar.
    Selain itu karena melembabkan dan mencerahkan juga.

    Selanjutnya beli lagi dan lagi...

    ReplyDelete
  4. Aku kangen luluran, pijat, krimbath dan fasial di salon..jadinya merawat diri dengan Scarlett saja di rumah ya

    ReplyDelete
  5. Senangnya..
    Perawatan paripurna menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care.
    Sungguhan gak perlu suntik pencerah kulit yaah...pakai produk ini udah terbukti bisa meningkatkan kecerahan dan aman.

    ReplyDelete
  6. Aku udah 2 tahunan ini pake body lotionnya Scarlett kak. Beneran bikin kulit jadi lumayan cerah. Semua variannya wanginya enak

    ReplyDelete
  7. Betul sekali ini, kalau tidak pakai lotion dan sepanjang hari di ruangan ber ac, kulit bisa kering seperti keripik. Ok lah kalau begitu, saya mau beralih ke lotion Scarlett ini, biar kulitku lembab.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.