Hello Dear Scented Candle by. Chika Liu

Kali ini aku ngga akan bahas tentang makeup atau anak, tapi produk lilin beraroma yang bisa bikin hidup "lebih waras" hiihihi. Ya dimasa karantina sana sini pastinya kondisi kita lebih sering galau, bosen, sedih, dll.

Kayak ngga terima kalau dunia ini harus mengalami pembatasan ini dan itu dalam jangka waktu yang panjang, almost a year gais. So sad. Jadinya kita muter cara gimana bisa betah dirumah aja sementara harusnya banyak banget goal yang harusnya udah kita raih dengan beraktifitas diluar.

Kalau aku pribadi masih ada beberapa kegiatan yang mengharuskan aku untuk keluar rumah. Ngga sering, tapi sekali - sekali aja dengan protokol kesehatan yang baik dan benar. Jadinya agak "ketolonglah" masih bisa melihat hal lain diluar rumah.

Tapi ketika aku menjalani hari - hari dirumah aja, aku harus membuat suasana jadi nyaman. Kamar kerja yang aku bikin sedemikian ruma untuk kenyamanan aku, lalu ada spot - spot santai dimana aku bisa melakukan hal - hal yang aku suka. Trus ditambah lagi dengan aroma - aroma menyenangkan yang bisa jadi mood booster untuk aku.

Aku termasuk orang yang awam dengan scented candle, aroma theraphy, dll. Tapi sejak pandemi jadi semangat untuk "mengisi" rumah dengan aroma - aroma yang menyenangkan. Jadi seneng banget ketika temenku Chika Liu menghadiahkan aku scented candle yang dia bikin sendiri. Yay.

Kalau kamu beauty junkie atau anak Bandung, mungkin kamu familiar dengan nama Chika Liu. Dia bagian dari Bandung Beauty Blogger dan salah satu beauty influencer hits yang ramah dan sangat bersahabat di Bandung.

Chika udah familiar banget dengan dunia kecantikan dan wewangian, jadinya seleranya sangat terpercaya deh kalau urusan produk - produk seperti ini. Brand scented candlenya dinamakan : Hello Dear. Aromanya menyapa kita setiap kali dinyalakan, even saat ngga dinyalakan aromanya juga semerbak mengharumkan kamarku.


Handmade by. Chika Liu, means emang Chika sendiri yang bikin produknya dan dikemas sedemikian rupa dengan wadah kaca yang bagian bawahnya tebal dan ada potongan kayu sebagai penutupnya. Kayu penutup ini ngga ada drat atau karetnya jadi tidak bisa melekat. Tapi sangat membantu supaya scented candlenya ngga kotor saat tidak digunakan.

Produknya juga dikemas dalam box coklat dengan desain yang simpel dan cantik, jadi cocok banget dijadikan hadiah untuk sahabat, mama, kakak, dll. Ada beberapa pilihan aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, sweet vanilla, lavender, frangipani, aloe vera dan bubble gum.


Untuk pemesanan kamu bisa DM langsung ke Instagramnya hellodearid dengan harga Rp. 100.000,- aja. Selamat mencoba :))

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.