Scarlett Brightening Body Lotion


Hai hai guys, gimana nih keseruan kegiatan 17 Agustusan di tempat kamu? Duh pastinya seru banget yaaa secara udah beberapa tahun belakangan kita ngga bisa merayakan HUT dengan bebas. 
 
Kalau di tempat aku acaranya super seru dan rangkaian kegiatannya banyak banget sampe bikin aku kecapekan *huhuhuhu. Mana hari terik banget, aku ngga ngerti deh kenapa cuaca sekarang ini makin ngga menentu dan bikin banyak orang bergantian sakit.
 
Selesai seluruh kegiatan pastinya aku akan mandi, keramas dan ngga lupa pakai Scarlett Brightening Body Lotion supaya kulitku sehat, terjaga kelembabannya dan pastinya bikin perasaanku jadi lebih rileks karena aromanya tuh enak bangettt. 
 
Kalau kamu lihat postingan aku sebelumnya, aku pernah share tentang Scarlett Body Serum yang ternyata keduanya bisa saling melengkapi satu dengan yang lain. Duh pastinya akan bikin kulit tubuh kamu lembab, lembut, terlindungi, lebih cerah dan juga sehat. Seneng kan kalau punya kulit yang terawat dan pastinya aromanya enakkkk. Bener – bener bisa jadi mood booster menjalani hari – hari loh.
 
 
Scarlett Brightening Body Lotion
Nett 300 ml
BPOM NA 18210105290
Rp. 75.000,-
 
Scarlett Brightening Body Lotion masih punya bentuk yang sama sejak pertama kali launching, botolnya agak bulky dengan pump yang bisa diputar kekanan dan kekiri untuk “menguncinya”.
 
Kalau aku biasanya ninggalin Scarlett Brightening Body Lotion ini dirumah sebagai lotion sehari – hari kalau aku mau beraktifitas dirumah saja. Atau kadang – kadang aku pake juga sambil urut – urut kaki dan tanganku kalau lagi ngga nyaman. Scarlett Brightening Body Lotion memang menyerap cepat di kulit aku dan ngga terasa berminyak karena itu ngga ideal dipakai untuk urut, tapi aku suka banget sama rasanya Scarlett Brightening Body Lotion dikulitku kalau dipake agak banyak dan dibiarkan menyerap perlahan. Duh, cobain deh. Bener – bener nyaman banget.
 
Ingredients :
 
Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.
 
Scarlett Brightening Body Lotion punya kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ampuh banget mencerahkan kulit kita. Tapi segala sesuatunya ngga bisa juga seinstant itu loh ya, butuh waktu untuk Scarlett Brightening Body Lotion bekerja di kulit tubuh kita, karena itu baiknya menggunakan Scarlett Brightening Body Lotion paling tidak 2 kali dalam sehari setelah mandi.
 
Kenapa sih harus setelah mandi? Saat mandi kan kulit kita sudah bersih tetapi kehilangan kelembaban, jadinya ini waktu yang ideal. Kulit akan menerima penyerapan Scarlett Brightening Body Lotion dengan lebih baik karena digunakan saat kulit sangat butuh untuk dilembabkan.
 
Glutathione. Selain sebagai antioksidan, glutathione juga berperan dalam melawan hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV. Di mana, paparan sinar UV secara langsung yang berlebihan dapat memicu timbulnya flek hitam, serta membuat noda atau bekas jerawat semakin menghitam.
 
Kamu harus tau kalau jerawat tidak hanya ada di kulit wajah tapi beberapa orang mengalami jerawat di kulit tubuhnya. Bekas jerawat di kulit wajah dan di kulit tubuh mirip – mirip ya. Bekasnya bisa sangat menganggu dan mengurangi rasa percaya diri kita.
 
Untuk hasil yang lebih maksimal kita bisa loh mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengandung glutathione alami dan dikombinasikan dengan penggunaan Scarlett Brightening Body Lotion.
 

Vitamin E. Scarlett Brightening Body Lotion juga mengandung Vitamin E yang sangat baik untuk kulit tubuh kita. Manfaat vitamin E bagi kulit yang pertama adalah kemampuannya untuk memperbaiki kulit yang rusak. Hal ini karena vitamin E mampu membantu pembentukan kolagen pada kulit yang berfungsi memperbaiki serta mengurangi peradangan pada kulit yang rusak dan mengalami iritasi seperti kemerahan, bengkak, dan muncul rasa gatal. Nggak heran jika kandungan vitamin E seringkali ditemukan pada produk kecantikan.
 
Vitamin E juga mampu menjaga kulit tetap lembap dan kenyal. Kemampuan vitamin E dalam mendorong pergantian sel dan regenerasi menjadikan vitamin E sebagai bahan pelembap kulit alami yang dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit, tanpa membuatnya terlihat berminyak.
 
Kojic Acid. Asam kojic berasal dari berbagai jenis jamur dan sudah sejak lama digunakan sebagai bahan dalam produk untuk memutihkan atau mencerahkan kulit seperti serum, krim, masker wajah, pembersih wajah, dan sabun.
 
Manfaat utama asam kojic adalah memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata, seperti, lingkar gelap di bawah mata, bekas luka, dan bekas jerawat yang menggelap. Agar hasil lebih optimal dan lebih cepat, produk perawatan kulit yang mengandung asam kojic biasanya juga mengandung asam glikolat untuk mencerahkan warna kulit akibat hiperpigmentasi.
 
Asam kojic juga bisa mengatasi masalah bercak gelap pada kulit yang ukurannya lebih besar seperti melasma. Biasanya, melasma terjadi di wajah atau area tubuh yang sering terpapar sinar matahari. Yes, melasma sering terjadi juga pada kulit loh, apalagi untuk orang yang sudah berusia lanjut. Seawal mungkin kamu merawat kesehatan kulit, akan membuat kulit kamu tetap bagus dan terawat jika sudah tua nantinya. 
 
Niacinamide. Niacinamide, atau dikenal juga sebagai nicotinamide, adalah salah satu zat turunan dari vitamin B3 (niacin). Dalam dunia dermatologi, zat ini digunakan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea.
 
Salah satu manfaat niacinamide yang paling dirasakan yaitu sebagai pelembab kulit. Sama seperti gliserin dan asam hialuronat, niacinamide juga dapat meningkatkan kelembapan kulit. Niacinamide juga membantu meningkatkan pelindung kulit, mencegah kekeringan, dan menghentikan potensi iritasi.
 

Untuk aku pribadi, menggunakan Scarlett Brightening Body Lotion jadi investasi untuk aku dimasa yang akan datang saat aku sudah tua nanti. Mungkin hal ini kelihatan sepele sekarang ya, tapi aku sering sekali melihat nenek – nenek dan tante – tanteku yang sudah tua, mereka sering terlihat bermasalah di bagian tangan. Tangannya kering, bercak – bercak dan hiperpigmentasi.
 
Kalau dulu ada Scarlett Brightening Body Lotion pastinya kulit mereka ngga akan begitu ya hihihi. Apalagi dengan kondisi penipisan lapisan ozon dan hasilnya matahari yang panasnya luar biasa, kita sangat perlu memperhatikan perawatan kulit kita. Karena ngga ada yang instant ya gais, semuanya butuh waktu dan hasilnya juga bisa berbeda masing – masing orang.
 

Sekarang Scarlett Brightening Body Lotion udah bisa ditemukan diseluruh kota – kota di Indonesia. Kalau kami masih ragu tentang keaslian produk yang dijual di tempat kamu, kamu juga bisa cek keaslian produk Scarlett di websitenya loh.
 
Nah, untuk pembelian produknya kamu bisa klik LINK INI ya. Trus rajin – rajin liat Instagramnya Scarlett karena banyak info promo menarik untuk produk – produknya Scarlett.
 
Oke then, see you di post berikutnya yaaa.
Have a blessed day.

 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.