7 Parfum Terbaik untuk Wanita

“Each time we inhale or smell a Perfume, we are all going on our own very personal Perfume journey” – Huib Maat.

Wanita tidak akan pernah lepas dari yang namanya keindahan, kelemahlembutan dan segala hal yang cantik - cantik. Semuanya itu tidak hanya bisa dilihat dengan mata tetapi menjadi makin sempurna kalau bisa "dirasa" oleh indera penciuman. Wewangian selalu jadi andalan dan aku pakai sebagai last touch untuk menambah kesempurnaan penampilan. 

Tanpa kita sadari wewangian juga bisa "menghipnotis" orang - orang disekitar, karena aromanya mampu memancarkan aura percaya diri dan semangatku menjalankan hari. Berikut ini ada 7 rekomendasi wewangian terbaik untuk wanita menurut versi Roosvansia.


 

COCO CHANEL MADEMOISELLE

NETT 100 ML

sekitar Rp. 2.998.000,- s/d Rp. 4.000.000,-

"Wangi seksi dan elegan seorang wanita"

The best parfume ever. Sesuka itu sama wanginya Coco Chanel Mademoiselle ini. Wanginya "mahal", klasik sekaligus elegan banget. Fresh dan bikin semangat menjalankan hari karena wanginya didominasi sama orange, Mandarin orange, orange blossom dan bergamont. Sexy karena base notesnya ada tonka bean dan white musk

Awet berhari - hari, walaupun baju sudah dicuci berkali - kali tapi wanginya masih ada dan masih sama. Kalau aku lagi pake parfum ini, orang yang jaraknya 5 meter bisa mencium aromanya. Padahal aku cuma pake 2 semprot untuk seluruh tubuh. Dan walaupun ini parfum perempuan, aromanya masih bisa dipake juga sama laki - laki.


 

BVLGARI GOLDEA "THE  ROMAN NIGHT

NETT 90 ML Rp. 1.835.000,-

"Goldea The Roman Night woman, wangi penuh misteri yang glamor"

BVLGARI bagaikan menulis babak baru dalam narasi penciumannya. Kini hadir dengan sensasi baru wewangian Chypre Floral Musk. Wanginya itu maskulin, tapi ada sentuhan femininenya juga. Untuk kamu yang suka wewangian sexy, ngga terlalu manis dan mirip - mirip wangi cowo pasti suka banget dengan wanginya BVLGARI Goldea The Roman Night ini. Top notes, Black Plum, Orange Blossom. Heart notes, Jasmine Sambac Absolute, Vanilla. Base notes, Black Musks, Patchouli, Crystal Moss

BVLGARI Goldea The Roman Night terinspirasi dari energi yang berasal dari malam berbintang di kota abadi, Roma. Aroma malam yang menyenangkan, tak terkendali dan menyilaukan. So sexy. Duh kebayang kan romantisnya kota Roma dimalam hari.

 

BVLGARI ROSE GOLDEA "BLOSSOM DELIGHT"

NETT 75 ML Rp. 1.835.000,-

"Aroma buah - buahan dan bunga mawar untuk perempuan feminim"

BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight merupakan lanjutan dari BVLGARI Rose Goldea yang launchin pada Oktober 2019 ini dan langsung membuat aku jatuh cinta. Identik dengan warna pink dan aroma bunga mawar yang elegan dan feminim. Siapa yang ngga suka dengan wanginya bunga rose, bunga yang paling cantik sekaligus lambang cinta. 

Top notes, Violet Leaf Accord, Green Papaya Accord, Pure Jasmine. Heart notes, Rose Petal Infusion, Rosebuds, Lily of the Valley Accord. Base notes, Bulgarian Rose Absolute, White Musk Accord, Ambergris Accord. BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight juga di ciptakan oleh ahli parfum andalan BVLGARI, Alberto Morillas. Kalau kamu pencinta parfum BVLGARI, kamu pasti bisa menemukan ciri dari parfum "racikan" Alberto Morillas ini. Elegan, aromanya "mahal" dan membuat kita segar percaya diri  sepanjang hari.


BVLGARI OMNIA "CRYSTALLINE"

NETT 65 ML Rp. 1.510.000,-

"Terinspirasi oleh kesempurnaan kristal. Lembut seperti sentuhan kelopak bunga"

BVLGARI OMNIA Crystalline, dengan botol seperti lambang infinity memiliki wanginya yang lembut khas bunga - bunga dan kesannya romantis. Aku punya khayalan pemakainya mendadak akan seperti perempuan innocent yang baik hati, lemah lembut, suka menanam bunga, memasak pie apple dan juga romantis. 

Wanginya membawa semangat yang positif dan kehangatan seorang perempuan yang adalah sosok pelindung yang memberi kenyamanan. Top notesnya ada Lotus flower, Mandarin orange. Sementara heart notes ada Heliotrope, Orris root. Dan base notes Sandalwood, Siam benzoin, Musk. BVLGARI OMNIA Crystalline lauching pada tahun 2013 dan merupakan salah satu best seller untuk rangkaian parfum BVLGARI OMNIA.


ESTEE LAUDER "PLASURE"

NETT 100 M Rp. 1.500.000,-

"Kesegaran setelah hujan di musim semi"

Aku mengenal aroma Estee Lauder Pleasure sejak kecil dulu dan selalu jatuh cinta dengan lembutnya aroma Estee Lauder Pleasure. Imajinasiku membawa pada sosok perempuan sukses yang lembut dan penuh kasih sayang. Wanginya romantis dan menenangkan.

Top notes White Lily, Violet Leaves, Green Accents. Middle notes, Black Lilac, White Peony, Karo-Karounde Blossoms, Baie Rose, Pink Rose, Jasmine. Base notes, Sandalwood, Patchouli. Aroma bunga - bunga yang lembut menenangkan tetapi membuat bersemangat. Kemasannya simpel dan cocok untuk dibawa kemana - mana. Parfum ini cocok untuk dihadiahkan ke perempuan hebat sebagai tanda cinta dan penghargaan kita.


MY BURBERRY "BLUSH"

NETT 90 ML Rp. 2.100.000,-

"Seperti bunga - bunga bermekaran muncul dengan energi bersemangat"

Kemasan My Burberry Blush berwarna pink juga dengan emboss pita gold cantik di bagian bawahnya. Botolnya cukup berat, ada hiasan pitanya dan tutup botol yang agak besar berwarna pink menyerupai kancing. Pada bagian badan parfum, kamu akan melihat grafir merk My Burberry Blush berwarna gold yang sama seperti pada kemasan. Simpel dan cantik. 

Top notes, Glazed Pomegranate & Lemon. Heart notes, Geranium, Crips Apple dan Rose Petal. Base notes, Jasmine dan Wisteria Accord. Wanginya segar, agak manis tapi ngga too much. Masih terasa lembutnya seperti bedak dan wanginya perempuan banget. Perempuan yang aktif, elegan dan juga energik. Pasti kamu suka deh.


MARC JACOBS DAISY "EAU SO FRESH"

NETT 125 ML Rp. 1.600.000,- 

"Buah - buahan manis yang menyegarkan untuk perempuan energik"

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh memiliki aroma yang agak berbeda daripada varian Daisy lainnya. Marc Jacobs Daisy Eau Kalau yang lainnya lebih "pekat" dan aromanya "lebih tajam", Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh memiliki aroma yang jauh lebih lembut dan segar. 

Sangat cocok untuk perempuan muda yang energik dan suka mencoba hal - hal yang baru. Top notes, Natural Raspberry, Grapefruit, Pear. Mid notes, Violets, Wild Rose, Apple Blossom. Base note, Musks, Cedarwood, Plum. Selain wanginya yang enak dan menyegarkan. Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh juga memiliki kemasan yang unik dan cocok untuk dikoleksi.

Aku suka wewangian lembut, tidak terlalu manis tapi ada sedikit keseksian didalamnya. Karena aku percaya kalau jati diri seorang wanita juga bisa terpancar dari wewangian yang dipakainya. Karena itu aku selalu memilih wewangian yang mengandung aroma bunga, citrus, musk dan juga wood didalamnya. 

Memiliki beberapa jenis parfum dengan aroma yang berbeda tidak jadi masalah. Kita bisa menggunakannya untuk acara yang berbeda untuk menghasilkan mood yang berbeda. Wewangian buah disiang hari supaya lebih bersemangat menjalankan hari, sementara wewangian seksi dimalam hari untuk menambah percaya diri.




Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.