PIXY Make It Glow Dewy Cushion Sejuta Perempuan

Ah, akhirnya aku bikin review tentang PIXY Cosmetics Make It Glow Cushion juga. Ini adalah salah satu cushion yang paling nyaman yang pernah aku pake. Sebelumnya aku pernah coba beberapa cushion Korea kayak The Face Shop, Laneige, dsb tapi so far yang cocok dengan kondisi kulit aku yang komedoan dan ngga kelihatan kayak dempul adalah PIXY Cosmetics ini.

Banyak orang yang mengira PIXY Cosmetics adalah produk lokal karena harganya juga sangat terjangkau trus kayaknya udah lama banget ada di Indonesia, padahal sebenernya PIXY Cosmetics ini brand asal Jepang dan disesuaikan dengan kondisi kulit orang Indonesia.

PIXY DEWY CUSHION MAKE IT GLOW

NETT 15 gram

BPOM NA18180301218

Rp. 120.000,-

Aku pilih shades warna 301 yang medium beige (paling tua) karena ini warna yang paling masuk ke wajahku. Kayaknya kalau pake 201 masih terasa keterangan. Even warnanya paling gelap tapi aku ngga merasa dia bikin kulitku jadi dekil gitu. Pokoknya masuk aja warnanya, kadang aku juga suka pake cushion ini jadi pengganti concealer.


 
Kemasannya standart cushion pada umumnya. Simpel banget tapi warna kemasannya yang coklat agak metalik ini bikin tampilan produk PIXY yang serie Make It Glow jadi lebih elegan dibanding yang lainnya. Trs ada cermin dibagian dalam selebar kemasan jadinya oke kalau dibawa - bawa.
 

 
Kemasannya didesain sedemikian rupa supaya bisa diisi ulang. Jadi kita tinggal dorong salah satu bagian tengan produk dan ganting sama yang baru. Ringkes banget jadinya ngga perlu bulak balik beli. Reffilnya sendiri punya harga yang jauh lebih murah.

Nah kalau kamu masih ragu - ragu apakah PIXY Cushion ini cocok apa ngga di kamu, kamu bisa beli yang reffilnya aja dulu. Awalnya aku juga gitu karena semua orang bilang cushion ini bagus, jadinya aku penasaran. Tapi tetep aja di orang lain cocok di aku belum tentu jadi aku ngga mau rugi makanya aku cobain yang refill dulu hihihi.


PIXY Cushion ini juga dilengkap sama sponge yang nyaman dipakai dan cukup gampang dibersihkan asalkan kita rajin bersihkan dan ngga nunggu sampe dekit banget hihihi. Menurut aku spongenya bagus dan bagian pinggirnya lembut, jadi ketika mau apply disudut hidung jadinya nyaman aja.

Seperti namanya, PIXY Cushion ini hasil akhirnya memang agak "basah" jadinya kulitnya kelihatan sehat. Kalau kamu suka look gini aja tinggal pake produk berikutnya aja, tapi kalau takut geser better diset dulu sama bedak. Bedak tabur supaya efek dewynya lebih kelihatan atau sekalian agak tebel kalau kamu lebih suka matte.

Kalau aku pribadi lebih suka dengan efek dewynya karena belakangan ini kulitku agak kering jadinya kalau seharian makeup ngga terlalu berminyak banget. Kalau mau ngeset area dibawah mata biasanya aku cuma pake bedak tabur dan aplikasinya dengan kuas aja.

Semoga informasinya bermanfaat ya. Even hypenya cushion ini ngga kayak dulu dan aku telat banget reviewnya, tapi Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini masih jadi salah satu yang terbaik menurut aku. Even lebih baik dari Laneige dan Face Shop di kulit aku. So, yang masih bingung beli cushion apa yang bagus dan terjangkau, bisa mulai dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion.


Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. Ini sempet hype ya, tapi aku juga blm nyoba. Untuk ketahanannya gimana mbak? Soalnya kalau dewy gini kan biasanya suka gampang geser dan ilang kena keringet ya.

    ReplyDelete
  2. PIXY Cushion ini emang banyak yang bilang bagus ya sejak dulu.
    Saya belum pernah coba sih, tapi lihat mbak Roos pake, rasanya langsung pengen pake juga.

    ReplyDelete
  3. Ooo dpt ilmu baru lagi nih.. ternyata yg dimaksud cushion tuh tampilannya agak basah ya. Maklum nih ga ngerti dunia per make upan

    ReplyDelete
  4. Produk favorit, nih~ Aku juga suka karena kalau dipakai itu set banget di kulit wajah, cocok gitu lho... Ternyata banyak yang cocok juga...

    ReplyDelete
  5. Kemasan Pixy Make It Glow Dewy Cushion cakep juga yaa..
    Elegan dengan warna cokelat metalic.
    Dan efek after penggunaan Pixy Make It Glow Dewy Cushion cocok banget..tinggal memilih shades yang tepat kalau untuk pengguna baru yaa..

    ReplyDelete
  6. WOWWW!!! Aku belom pernah coba laniege sama faceshop. Tapi cukup keren yah, pixy kalahin mereka. Aku masih pake PIXY, emang bagus sih. Padahal kulit kombinasi, tapi nempel aja gitu di kulit.

    ReplyDelete
  7. Jujur, saya tuh yang berpendapat seperti orang-orang. Saya yakin betul Pixy ini produk dalam negeri, ternyata ya ternyata, produk dari Jepang. Mungkin karena sudah lama banget beredar di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. aku lagi pakai serum foundation dari Pixy nih kak, belum pernah coba yang cushionnya.

    ReplyDelete
  9. gpp ka roos telat hypenya yang penting cocok di muka, ini cushion pertamaku, dan ini yang bikin aku lebih nyaman pake cushion karena praktis, shadenya masuk di kulitku yang sawo matang kebangetan ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.