NYX Sweet Cheeks "Summer Breeze", Blush On Rekomendasi untuk Kulit Sawo Matang


OMG. Its good to be back.

Setelah sekian lama absen dari review - review makeup karena banyak hal yang dikerjain *sok sibuk hihihi, seneng banget akhirnya bisa balik lagi nulis - nulis review singkat untuk kalian semua. Kali ini aku mau sharing tentang blush on dari NYX Cosmetics.

NYX Cosmetics adalah salah satu brand makeup yang membuat aku belajar tentang makeup karena produknya sering direview sama beauty vlogger di Youtube awal tahun 2013 lalu. Dulu beli produk NYX harus jastip sama olshop untuk dikirim dari luar negeri tapi setelah NYX Cosmetics makin buming di Indonesia kita gampang banget untuk beli produknya di mall atau  official store.

"Dengan kecewa, kami mengumumkan bahwa #NYXcosmeticsID akan menutup semua toko daring secara permanen,"

Tapi sekarang NYX Cosmetics udah menutup semua toko onlinenya di beberapa market place. So sad, padahal di market place sering banget ada promo diskon dan juga bundle yang lumayan banget *hiks. So tulisan kali ini sebagai pengingat juga kalau NYX Cosmetics jadi brand yang bikin aku antusias banget untuk belajar makeup. Semoga pandemi lekas berakhir dan NYX bisa hadir lagi di Indonesia. Amen.

NYX Sweet Cheeks Creamy Powder Blush - Summer Breeze

Nett 5 gram

BPOM NA47191205101

sekitar Rp. 189.000,-

Belakangan ini aku seneng pake blush on, even ngga bedakan tapi kalau pake blush on yang warnanya bisa nyatu sama kulit tuh rasanya jadi lebih seger dan cantik. Biasanya aku lebih suka pake cream blush on karena hasil akhirnya lebih natural dan bisa diblend dengan baik tapi NYX Sweet Cheeks Creamy Powder Blush juga enak dipakenya karena seperti judulnya, even bentuknya powder tapi teksturnya creamy. As we can see, NYX selalu serius kalau bikin kosmetik dan makin "mature" kualitas produknya juga makin bagus lagi.


Kemasannya sendiri dari plastik dengan bagian tutup yang transparan. Menurut aku sih kemasannya kurang ya. Tapi mungkin karena produknya sendiri punya umur pakai 6 bulan sejak dibuka jadinya IMHO sengaja kali ya dibikin kemasan yang lebih sederhana begini supaya bisa menekan cost untuk kemasan.


 
Aku punya shade yang summer breeze, yang kesannya kayak orange kemerahan. Menurut aku warna seperti ini hasilnya bagus untuk di kulit sawo matang kayak aku, jadinya kelihatan lebih natural dan kesannya ngga seperti warna blush on tapi kesannya bauran dari bronzer.
 
Aku pribadi lagi suka dengan makeup yang agak coklat kemerahan dan sering banget pake warna dasar eyeshadow yang agak orange. Jadinya aku suka perpaduan eyemakeup dan blush on dikulitku.

Untuk pengaplikasiannya aku lebih sering menggunakan kuas bedak yang agak besar, jadinya cukup nempel dikit aja kuasnya ke blush on lalu aku ratain di wajah dan aku ulangin sampe aku dapat hasil yang aku suka.

Untuk kamu yang baru belajar makeup aku menyarankan beli blush on yang bagus salah satunya seperti NYX Sweet Cheeks Matt Blush On ini. Karena blush on ngga banyak bisa dimacem - macemin tapi bisa mendukung penampilan, jadinya penting juga untuk punya yang bagus. Menurut aku sih satu warna aja udah cukup, jadi explorenya bisa di eyeshadow aja.

Karena banyak blush on murah yang beredar dipasaran tapi warnanya ngga keluar dan teksturnya powdery banget jadi useless dan berantakan. Tips dari aku untuk bisa beli produk - produk bagus dengan harga terjangkau adalah dengan sering lihat promo - promo.

Lucky us beberapa tahun belakangan ini banyak pilihan brand makeup hadir baik merk import dan lokal. Jadi makin banyak promo - promo untuk mengajak konsumen menggunakan produk mereka hihihihi. Jadi harus rajin buka market place, official store dan pantengin IG hihihi.

Oke then, ditunggu review blush on berikutnya ya. Dalam waktu dekat aku berencana ngereview produk blush on-nya Jafra yang selalu bikin aku penasaran.

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Aaah warnanya cantik bangettt! Aku belum pernah punya produk dari NYX, dari jaman SMLC-nya booming juga soalnya dulu belum tertarik make-up terus beli lipstik di atas 100rb rasanya udah boros banget xD Jadinya aku ga ada kenangan sama NYX, tapi tetap sih sedih juga liatnya mereka hengkang dari Indo

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.