JAFRA Cream Blush Favorite Semua MUA di Indonesia


Hai there, im back dan masih review tentang blush on hihihi. Beberapa waktu belakangan ini aku suka banget pake blush on. Biasanya kan kalau mau kemana - mana agak makeup, tapi sekarang MALES banget. So, cara aku ngakalin supaya tetep terlihat fresh adalah dengan menggunakan blush on.

Blush on yang akan aku bahas sekarang ini adalah salah satu produk andalan dari JAFRA Cosmetics. Kalian pastinya sudah lebih familiar ya sama merk JAFRA mengingat sekarang makin banyak yang merekomendasikan produk - produknya.

Sebenernya aku kenal produk JAFRA sudah dari beberapa tahun lalu, mulai dari mud masknya yang SUPER hits banget. Trus aku juga suka ngikutin IG storynya MUA Olis Herawati dan masih banyak lagi MUA yang sering merekomendasikan blush on-nya JAFRA ini. Duh, jadi penasaran.

Thank God akhirnya punya juga. YAY. Ada 3 shades lengkap yang sekarang ini jadi blush on yang wajib aku pake kalau aku jalan - jalan hihihi. Tapi sebelum aku share sama kamu tentang produknya, seperti biasa aku akan share dulu tentang brand JAFRA.

JAFRA SKINCARE AND BEAUTY

JAFRA adalah produk MLM yang hadir di California pada tahun 1956, dinamakan JAFRA karena merupakan gabungan dari Jane dan Frank Day yang adalah kedua sosok dibalik keberhasilan Jafra. Lebih dari 60 tahun berkiprah di dunia kecantikan, JAFRA sukses dan terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia.

JAFRA memiliki ratusan jenis produk yang bisa sesuaikan dengan berbagai jenis kulit dan kebutuhan. JAFRA selalu mengedepankan kualitas produk, keamanan pengguna dan juga memperhatikan kesejahteraan karyawannya sehingga pabrik JAFRA yang beada di Meksiko mendapat sertifikat Good Manufacture Practice (GMP).

 

JAFRA CREAM BLUSH (Cashmere Peach, Cashmere Peony dan Cashmere Mauve)

BPOM NE34161202114, NE34161202115, NE34161202116

NETT 3.5 gram

Rp. 158.000,-

Beli di temen aku dari TK, Instagramnya : @anthieee

Ah seneng banget akhirnya bisa cobain one of the BEST blush on yang pernah hadir di Indonesia hihihi. Jadi dari kemasan sendiri elegan banget dengan bentuk segi empat dan agak bergelombang. Menurut aku sih jadi plus minus, satu sisi bagus tapi disisi lain jadinya agak makan tempat saat disusun dengan produk lainnya yang udah aku punya.

 

INGREDIENTS : 

Caprylic-Capric-Triglyceride, Isononyl Isononanoate, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Hydrogenated Polyisobutene, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Microcrystalline Wax, Bis-Stearyl Dimethicone, Polyethylene, Beeswax, Dimethicone, Polysilicone-11, Polymethylsilsesquioxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Lauroyl Lysine, Silica, Polysilicone-11, Laureth-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Squalane, Kaolin, Ci 77891, Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499, Ci 15850, Mica, Glycine Soja Seed Extract, Ceramide 3, Allantoin, PEG-8, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Ascorbic Acid, Citric Acid. 

JAFRA Cream Blush mengandung beberapa bahan aktif yang bisa berfungsi sebagai Antioxidant, seperti : Glycine Soja Seed Extract, Tocopherol, Ascorbic Acid. Sebagian juga bisa membuat kulit menjadi cerah, diantaranya : Glycine Soja Seed Extract, Ascorbic Acid.
 
 


Menurut aku semua warna - warna JAFRA Cream Blush ini cantikkk banget. So far ada 3 warna yang sebenernya cukup banget untuk berbagai warna kulit. Ketika dilihat gini kita ngga bisa liat teksturnya, tapi ketika aku coba pegang tuh rasanya melting banget. Nice. LOVE.


 
As you can see, warnanya cantik dan super pigmented. Ini cuma 2x oles dan hasilnya seperti diatas ini. Jadinya untuk pengaplikasian di wajah kita oles dulu dikit - dikit sampai kita dapet hasil yang kita mau. Nah, favorite aku tuh jelas yang MAUVE (foto dibawah) karena memang cocok dengan karakter aku yang suka warna - warna bold.


Menurut aku warnanya cantik banget dan kelihatan natural. Super lembut banget jadinya gampang di blend. Sangkin lembutnya warna yang peach agak kecongkel *hiks. Jadi bentuknya agak kurang bagus, jadinya setiap aku mau pergi aku beralih pake yang peach. Ternyata untuk yang peach ini cocok banget dipake untuk sehari - hari.

Jadi sekarang ritual makeup aku tuh serum, sunblock, kadang - kadang pake cushion tipis - tipis, maskara lalu pake blush on, terakhirnya aku pake lipstick. Done. Hasil akhirnya aku suka karena jadinya lebih fresh. Tapi aku juga kemudian pake warna peach saat aku full makeup tapi dengan intensitas yang lebih tebel dan hasilnya juga bagus. Love banget.


Foto diatas ini aku full makeup karena sekalian mau foto - foto hihihihi, aku pake shades yang Peach. As you can see hasilnya natural banget karena aku pakenya tipis - tipis aja. Kalau kalian lebih suka tampilan yang intens tinggal apply lagi aja sesuai dengan keinginan kalian. Tapi kalau ngga mau repot dan langsung mau cetar kamu bisa pake shade yang Mauve atau Peony.

 
CONCLUSION
 
+ Pigmented
+ Teksturnya lembut
+ Mudah diblend dan menyatu dengan baik di kulit wajah
+ Kemasan elegan
+ Harga sesuai kualitas dan masih terjangkau
 
- Kemasannya unik jadi kalau disusun dengan produk yang lainnya jadi makan tempat
- Sistem belinya MLM, jadi kamu harus cari seller yang trusted
 
Oke then terima kasih sudah mampir, semoga reviewnya bermanfaat ya. Selamat mencoba JAFRA Cream Blush supaya kamu jadi one step lebih jago dandannya hihihihi ala - ala MUA hitzzz di Indonesia.
 
 

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. sejujurnya baru tahu kalau Jafra itu singkatan Jane and Frank, dan dari Amerika sudah dari tahun 50 an, hebat sekali bisnis mereka bisa bertahan dan berkembang seperti sekarang

    ReplyDelete
  2. Isssh kangen deh pake blush on, Krn sejak pandemi aku udh ga pake blush on dan lipstik mba hahhaaha. Udh jrg kluar juga , sekalinya kluar pake masker. Makanya LBH suka fokus bagian mata aja.

    Warnanya baguuus2. Naaah wrna2 netral gini aku LBH suka utk blush on. Dr dulu ga terlalu suka jreng kalo pake pemerah pipi. Sekedar utk kliatan pipi merona dikit aja :D

    ReplyDelete
  3. Warna-warna cocok banget buat yang pengen warna soft gitu ya Mba, aku kok suka sama yang warna nya agak peach, kalau diapply dipipi itu jadinya blushy gitu ... cerah hehehe

    ReplyDelete
  4. Cantik-cantik banget warna-warna cream blush nya.
    Bisa dipakai untuk bermacam kegiatan, mulai dari hang out santai sampai yang buat tampilan glam and bold saat ke pesta.

    ReplyDelete
  5. Cakep-cakep banget produk dan warnanya kak. Temenku juga jualan jafra ini loh bagus katanya.

    ReplyDelete
  6. Saya selalu acungin jempol untuk perempuan cantik.yang piawai makeup. Soalnya saya tidak bisa, hahaha.
    Makanya bergantung sama perias. Nanti deh kalau mau makeup lagi, saya saranin pakai produknya JAFRA ini, penasaran lihat hasilnya.

    ReplyDelete
  7. kalo pake blush memang wajah jadi cerah seketika.
    jafra ini ternyata punya produk makeup toh, baru tau seriussss...
    sedari dulu jafra terkenal dengan skin care nya, nah aku kira tuh dia emang hanya produk skin care aja. ternyata ada produk make up, makin variatif dan lengkap yah produknya...

    ReplyDelete
  8. jafra nih memang sudah diakui kualitasnyabagus buat kulit ya, Mba. Terutama untuk muka. Cuma harganya ini nih.. xixixi... ada harga ada kualitas ya..

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake ini mbak blush on Jafra. Aku suka karena dia lebih mudah diaplikasikan diwajah selain itu warnanya juga aku suka

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.