Mama’s Choice Calming Tummy Oil untuk Mengatasi Kolik dan Bayi Rewel

Hai there,

 

Kali ini aku akan kembali sharing tentang produk – produk yang digunakkan anakku dan pastinya sangat aku rekomendasikan sama kalian yang juga punya anak atau dalam masa penantian. Prepare untuk cari tau mana aja produk yang cocok untuk kebutuhan bayi dengan khasiat yang nyata dan kandungan yang aman.

 

“Less worry with Mama’s Choice”

 

Tentang Mama’s Choice

 

Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah mendengar brand Mama’s Choice yang pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus 2019 lalu. Mama’s Choice mengeluarkan berbagai rangkaian produk perawatan untuk ibu seperti strech mark cream, toothpaste, mouthwash, dll.

 

Kemudian pada akhir tahun 2020 lalu Mama’s Choice hadir dengan produk Mama’s Choice Calming Tummy Oil yang disampaikan bisa mengurangi kolik.. Sejalan dengan misi Mama’s Choice untuk menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksin aku merasa makin penasaran dengan produknya.

 

Aku pernah sangat amat stres ketika anakku mengalami kolik. Awalnya aku ngga ngerti anakku kenapa. Tapi setelah aku cari beberapa referensi, aku baru tau kalau anak bayi riskan banget kena kolik dan rasanya sangat tidak nyaman. Dedek Ochelynn bisa nangis 30 – 60 menit dan I have no idea what should I do. Bingung, takut, lemes. Bebagai cara dilakukan tapi ya tetep aja anaknya nangis.


Thank God masa – masa seperti itu udah berlalu dan aku sudah mulai terfikirkan untuk punya anak lagi, jadinya aku akan belajar dari pengalaman dan harus antisipasi. Jadi ketika Mama’s Choice hadir dengan produk minyak telon Calming Tummy Oil yang memang diformulasikan untuk membantu mengatasi bayi rewel karena kolik, aku seneng banget. Yay. 

 

 

Mama’s Choice Calming Tummy Oil merupakan minyak telon yang cocok untuk kulit bayi sensitif dan tidak akan membuat kulit bayi menjadi iritasi, tidak panas melainkan hangat jadinya aman sekali. Mama’s Choice Calming Tummy Oil bisa dipakai untuk memijat bayi yang rewel supaya setelahnya bayi bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak.

 

Yang paling istimewa dari minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil menurut aku adalah karena produknya terbuat dari 100% bahan natural dan bahkan bisa diteteskan didifuser untuk kemudian dijadikan aromaterapi.

 

 

MAMA’S CHOICE CALMING TUMMY OIL

NETT 55 ml

BPOM NA18200105941

Rp. 119.000,- belinya di website Mama’s Choice

 

 

Kandungan utama dalam minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil, diantaranya ada :

 

-       Nutmeg Oil : Buah pala, dikenal sebagai salah satu rempah – rempah khas Indonesia yang memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan. Pada minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil, kandungan dari minyak buah pala dapat membantu meredakan gangguan pencernaan dan keram pada perut bayi.

 

-       Chamomile Oil : Minyak bunga chamomile juga sering digunakan pada produk – produk perawatan kulit karena bisa membantu membuat bayi tidur lebih nyaman dan tenang. Meningkatkan kualitas tidur bayi.

 

-       Lavender Oil : Minyak bunga lavender memiliki khasiat menenangkan dan bisa mengatasi susah tidur. Pada minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil, lavender oil ini bisa juga membantu menenangkan bayi yang gelisah karena kolik dan bisa membantu mengurangi gejalanya.

 

 

Ketika aku memilih produk untuk diriku, aku mulai belajar untuk mengenali tentang kandungan didalamnya dan mana yang baik dan tidak baik untukku. Apalagi juga untuk produk yang akan aku berikan ke anakku.

 

Dan ketiga komposisi diatas saling mendukung satu sama lain dan tanpa kita sadari ketika bayi bisa beraktifitas dan kemudian tidur dengan nyaman dan tenang tanpa gangguan kolik, ibu juga bisa meningkatkan kualitas tidurnya. Jadinya “happy baby, mama has no worries”.


Minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil jadi pilihan yang sangat tepat untuk aku karena kemasannya juga oke banget. Kemasan pump gini bisa mengurangi resiko tumpah kemana – mana saat aku bawa di tas atau saat ngga sengaja dimainkan anakku. Karena ketika tutupnya dibuka, botolnya masih harus di pump dulu. Jadinya less worries.

Setiap dedek Ochelynn mandi pagi dan sore, aku selalu pakaikan minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil di bagian perut dan dada sambil aku pijat lembut dengan gerakan memutar. Kemudian aku juga suka pijit punggungnya dan juga paha dan kakinya (karena aku suka banget dipijit, anakku jadi suka juga minta pijit hihihi).


Karena anakku udah kebiasaan dipakaikan minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil, jadinya dia udah ngerti untuk menambah sendiri kalau rasanya kurang hihihi. Dia suka banget pake minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil dibagian kakinya atau kadang – kadang pakein di punggung aku hihihi. Semua happy.

 

Oke then, sekian dulu review minyak telon Mama’s Choice Calming Tummy Oil dari aku. Kalau kamu udah coba produknya boleh share pengalamannya di kolom komentar ya. Kalau kamu belum pernah coba produknya, cuz deh dicoba mumpung lagi diskon juga hihihi.

 

Psst. Jangan lupa follow Instagram Mama’s Choice @mamaschoice

untuk update produk dan infomasi lainnya.

 

#seamanpelukanmama

 

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

  1. Ini kalo liat kandungannya, aku nyeseeeeek kenapa ga dari dulu produk ini ada. Krn zaman anakku msh bayi, mereka tuh ga bisa pake minyak telon Krn kulitnya sensi Ama minyak panas/hangat. Pasti merah2.

    Makanya sampe skr pun ga ada yg pake minyak telon mba. Padahal yaa aku seneng banget aromanya.

    Kalo aja dulu ada telon mama choice yg ga panas, aku bakal pakein sih. Kalo skr jujurnya udh pada gede, ga pake minyak telon lagi hahahaha.

    ReplyDelete
  2. Kalau bayi kolik emang sedih ya. Bayu ga nyaman, orangtua ikut pusing. Pkaai Mama Choice Tummy oil bikin bayi nyaman, semua ikutan temang

    ReplyDelete
  3. Bertambah lagi nih referensi brand yang "less worry"

    Aku pribadi pernah pakai Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer.
    So far memang bebas alergi di kulitku.

    Jadi, sudah dimulaikah program tambah anaknya, dear Roos?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.