Saturday, July 12, 2014

Bifesta Cleansing Lotion


Okeee,, jadiiiii sedikit cerita tentang terbelinya ini Bifesta adalah beginiii.. aauuuuuuuuuuu... Awalnya aku mau beli Bioderma Sensibio yang lagi kece - kecenya nangkring di Guardian.. Trssssuu pas liat harganya kesellll... zzzzzz yang 100 ml sekitaran Rp. 120.000,- sementara yang 200 ml sekitar Rp. 199.000,- nyebelin kannnn,,, mending beli si L'Oreal. Tapiiiii si L'Oreal tak kunjung diskon.. dan dia bertahan di harga Rp. 80.000,- an something.. So,, males dongggg coz biasa beli Rp. 50.000,- sampai Rp. 60.000,-. Tapi apa dayaaaa makeup remover harus dibeli.

Ya udahlah yahh,, akhirnya melipir sedikit ke Watson, disitu ada beberapa pilihan kayak Biore, Kirei (klo ga salah), Maybelline, Silky Girl, dll. Nahhhh aku tertarik sama Bifesta ini krn besarrrrr, dan sebelum beli aku sempet cari - cari reviewnya dulu. Dan adalah satu review yang bilang ini barang seolah - olah mirip Sensibio.. Nahh, jadinya aku beli dong, even mbak di Watson bilang lebih laku si Kirei... Ah sudahlah, ini lebih mahalll.. Hrsnya lebih bagus,... hahahahah *teori desperado*.

Setelah aku pulang aku pakailah ini barang,, enaknya ada pumpnya, jadi tinggal pencet aja gampang deh. Biasanya aku pump 2x untuk 2 kapas, baru deh diapus makeupnya. Nahhh yang lucu gini, pas aku coba kok susah sekali maskara aku lekang,, even udah di kucek matanya tetep bekas maskaranya belum hilang. Waktu itu aku pake maskaranya L'Oreal Architect itulah pokoknya.. Nah krn agak susah dihilangkan maka hari berikutnya aku pake maskaraku yang Maybelline Rocket itu yang biru itulah pokoknya... Dannnnn hilang berkeping - keping (seriusaaaannnn,, jadi emang Maybelline yang ini buyar kalau kena makeup remover. Kalau L'Oreal punya mungkin agak berminyak jadi susah dihilangkan sama Bifesta ini.

Tekstur Bifesta itu seperti air biasa,, dan ngga ada minyak - minyakannya. Tapi dengan baik bisa mengangkat foundation bedak, eyeshadow. Tapi untuk produk yang seperti Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade perlu waktu yang ekstra krn masih suka ketinggalan di sela - sela bulu alis. Wanginya kayak wangi kelapa,, hahahahha. Menurut aku loh yaaa,, mungkin kalau kalian yang hirup beda persepsinya.

Kalau produk lain aku review pas pertama pakai atau beberapa kali pakai,, kalau Bifesta ini sengaja aku review pas mau habisss (ya akibatnya gak ada foto - foto bentuknya pas belum buka segel ya...) soalnya biar bener - bener enak ngereviewnya. Coz ini produk yang gunanya membersihkan,, dan aku agak concern sama kebersihan wajah dari makeup atau produk apapun sebelum tidur (even udah jam 02.00 gini nih ya tetep cuci muka dan night routine dulu) hahahha.

Dibawah ini sedikit eksperimen tentang gimana sih ampuhnya Bifesta menghapus lipstick...


(kiri) krn yang dihapus cuma swatches lipstick jadi aku pakai satu pump aja
(kanan) sebelum dihapus


(kiri) sekitar 2 kali usap
(kanan) beberapa kali usap

Kalau aku tipe yang agak boros kalau pake makeup remover, dikarenakan aku mau bener - bener bersih mukanya dari makeup. Ya malesin kalau ada jerawat,, ga enaknya bekasnyaaa.. Hikkss... 

Nett :
300 ml

Price ???
Aku agak lupa, tapi sekitaran di Rp. 150.000,- sampai Rp. 180.000,-

Where To Buy ???
Watson (Kota Kasablanka)

Dan plus minusnya adalah

Plus (+)

- Isinya banyak
- Wangi kelapa
- Bisa mengangkat eyeshadow dan foundation sampe ke daki - daki loh.. ahhahahahhahah eww..
- Ada pumpnya sangat berguna
- Ngga perlu dikocok - kocok seperti arisannnn aduh aduh aduhhhh mana tahan.. hahahahha
- Tempatnya bisa kamu pake lagi kalau produknya sudah habis.. Bisa diisi makeup remover lainnya

Minus (-)
- Untuk beberapa produk ngga mempan
- Aku cuma pernah liat di Watson, so kemungkinan nyarinya lebih susah
- Jarang diskon sepertinya
- Ngga bisa dibawa - bawa krn besar

Ya udah segitu aja yaaa, semoga bermanfaat untuk kamu kamu yaaa kamu yang mau cari makeup remover atauuu mau coba - coba sesuatu yang baruuuu.. Waktunya bobooookkkk (cuci muka dulu) nantiiiii mau ke Grand Opening Sephoraaaa.. Yihhaaaaaa...

2 comments:

  1. Ah~ Bifesta~ Salah satu produk yang pingin aku coba karena ngeliat Anna Tsuchiya jadi spokepersonnya XD

    Oh sampai sini harga segitu? Murah lah kalau gitu yak. Tapi ini cleansing lotion yak? Bukan yang cleansing oil? Denger2 kalau cleansing oil, pesaingnya itu fancl keren banget, sampai terkenal di mana2. Sama ada 1 lagi aku lupa namanya XD gak inget karena mahal #dor yang terkenal di Indo kayaknya sih shu uemura, ini lebih mahal lagi XD ada pernah coba gak? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisanya sih kayaknya cleansing lotion.. Ga berminyak kok.. Kayak toner gitu sih pas dipake.. Klo Loreal kan minyak bangetttttt... zzzzzz.. Aku belum coba yang lainnya. Blm sempet hunting2 huhuuuu..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like