Friday, September 25, 2015

Movie : So, Where Is My Romeo ? *krik..krik..krik...



Bergabung dengan berbagai komunitas itu membuat kita lebih banyak kesempatan untuk belajar hal - hal yang baru yang tidak kita mengerti sebelumnya, menambah teman, dan sebagainya. Menggantikan mas Tubagus Encep yang kebetulan berhalangan hadir, saya jadi bisa dapat kesempatan belajar gimana sih rasanya menulis tentang film (Thanks to mas Tubagus Encep).

Ini pertama kali menulis tentang film, kebetulan ini adalah film Indonesia yang dibintangi oleh aktor - aktor tampan yang jadi idola remaja Indonesia #eaaa... Saya penasaran juga tentang bagaimana film ini kemasan dan jalan cerita untuk film "Where Is My Romeo ???".

So, where is your Romeo ??? Bzzzz.. My Romeo ada di hutan, berkutat dengan laporan tentang kebakaran hutan huhuhuhuu (sabarrrr, inget aja pepatah "Pergi Karena Tugas, Pulang Karena Cinta" ahahahhaha).

Nah, dengan PDnya usai ibadah gereja sore di Ambassador, saya melipir ke XXI Kota Kasablanka (yanggg dekeeeeeetttt banget dari rumah hahahahha, makanya saya pengen ikutan nonton hahhaha). Sampai di XXI Kota Kasablanka itu rameeeeeeeeenyaaa dengan para remaja (jadi berasa remaja juga deh...), ada yang sibuk antri tiket, ada yang bergerombol ketawa - ketawa, ada yang heboh ngejer - ngejer idolanya (ada Al dan Aurellie).

Saya pun menukarkan tiket dari FRESHCARE TEENS (terima kasih untuk undangannya FRESHCARE TEENS dan juga BRID) yang adalah sponsor utama dari film ini, dan saya dapat kursi A4 (ingettt dong, karena langsung bayangin posisinya, sippplah enak di belakang jadi ngga pusing). Nah, karena filmnya masih 1.5 jam lagi jadi saya yang sudah sangat amat lapar ini makan malam dulu hiihihihiii.


Bakmie Kepiting Pontianak untuk perutku
Irish Chocolate XXI untuk temen nonton, berhubung Romeonya ngga ada hhhahahha
Bergegas ke Eat n Eat untuk makan si Bakmi Kepiting Pontianak yang sudah sejak dari kemarin saya ngidamkan (bzzz.. bahasa apa pula ini) dan hari ini kesampeannn.. Yayyyyy. Trus sambil makan saya sambil berfikir, "Ini nanti saya ngapain aja ya (maklum newbie) ???", jadi akhirnya saya cari tau tentang mba - mba dan mas - mas yang berbarengan dengan saya juga nonton hari itu.

Dannnn, saya dapet contactnya mba Yuniari Nukti, ahhhh so happy. Mba Yuni asalnya Surabaya, kebetulan lagi di Jakarta bersama suami karena ada acara keluarga dan kebetulan juga bisa berkesempatan ikut nonton.

"Mba, saya lagi makan dulu ini ya, laper euy. Nanti kalau saya sudah selesai, saya langsung ke XXI lagi saya temuin mba Yuni ya", dan mba Yuni dengan sangat ramah berkata "Iya".

YES!!! Saya dapet temen baru. Dan ternyata ketika saya susul ke XXI, mba Yuni ngga sendiri ada mas Rinaldy (suami), ada mas Bowo dan mba Sieti. Wahhh makin banyak temennya, seneng deh. Oia, saya sempet dibantu mba Yuni untuk bisa pindah dan duduk bareng dengan mereka tapiiii ternyata ngga ada seat lagi, tapi akhirnya saya dipindahkan ke D16 (pojok kiri, tapi enaknya ini ngga pojok banget, karena sebelah kiri saya pembatas ternyata. Ahhhh so happyyyyy, kiri aman hahhahaha (thanks ya mba Yuni, coz pas masuk saya lihat di A4 wahhh laki - laki semua kanan kiri, haiiiisss.. akward hahhaha).

Banyak hal yang bisa kami share dalam (kurang lebih) satu jam sembari menunggu studio dibuka, kami sharing tentang kegiatan blogger di Surabaya, di Jakarta, tentang event - event yang sudah berakhir dan yang akan datang, sampai ke pembahasan blogger atau goodie bag hunter (yang akan saya tulis suatu saat nanti hahahhaha), seru yaaaa. Inilah asiknya punya teman baru, bisa saling berbagi cerita yang bermanfaat.

Oke, pintu 3 telah terbuka, saatnya masuk (dan berpisah sementara hahahhahaha). Acara dimulai dengan sambutan sangat singkat, lebih kayak ucapan terima kasih sih untuk kehadiran tamu - tamu undangan. Lalu ada kuis - kuis yang pertanyaannya seputar FRESH CARE TEENS, lalu hadiahnya diserahkan sama Al, Verrel, Mentari, dan Aurellie (lucunya ada pemenang yang ngga mau nerima hadiah dari Mentari, maunya dari Al hahahhahahhaa... ciyee ngefans hahhhaa).

Tapi memang ya, Al dan Verrel ini ganteng - ganteng dan putih bersih (yaaaalahhhh papa mamanya juga kece - kece hahahhaha). Terakhir ada door prize untuk 2 orang yang dipilih berdasarkan tiket, hadiahnya kacamata Police hihihi kerennnnnn.

Nahhhhhh, ayuk yuk, lampu sudah diredupkan, saatnya menonton. Oiaaaa, dua orang disamping kanan saya baru masuk setelah 15 menit film main, dan mereka keluar lagi sampai film hampir habis lalu masuk lagi (itu artinya saya bebas mau geser kanan atau kiri karena kosongggg hahahahahha).


Sumber  : Maxima
Film ini disutradarai oles mas Guntur Soeharjanto, syutingnya di Italy. Di kota Roma, Venice, Verona, Jakarta, dll. Ini adalah lanjutan dari film sebelumnya "LDR" yang juga syuting di tempat yang sama. Ceritanya masih tentang 4 remaja yang bersahabat, dan ada yang berpasangan.

Cerita di film LDR adalah, Carrie yang diam - diam menyimpan perasaan kepada sahabatnya, Demas. Tapi ternyata Demas mencintai Alexa dan sudah menikah dengan Alexa. Dan di film ini Carrie, yang diperankan oleh Mentari seperti sedang mencoba move on dari kenangannya akan Demas, dan mencari - cari, dimanakan Romeonya berada. Siapa yang akan jadi pendampingnya kelak (setelah 20 tahun lebih menjomblo hahahhaha).


Setelah pernikahan Demas dan Alexa, Carrie memutuskan untuk tidak membuat kontak dengan mereka, dan mencoba menjalankan hidupnya, kali ini sebagai wanita mandiri, seorang tour guide di kota kesayangannya, apalagi kalau bukan Verona!

Namun masa lalu sepertinya terus mengejar Carrie, karena tiba-tiba saja, ia mendapat surat misterius dari Romeo, yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie yang ingin sekali move on, memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya, membuka perasaannya ke Demas.





Ternyata. Carrie mendapat kejutan. Sosok Romeo  yang menemuinya ternyata tidak lain tidak bukan adalah Paul, adik  Demas yang selengean. Merasa tertipu, Carrie melanjutkan niatnya untuk move on, antara lain dengan merayakan ulang tahunnya, lagi-lagi sendirian, di pegunungan salju. Namun sialnya, terjadi badai salju yang membuat Carrie terjebak dan mengalami hypothermia! Paul datang menyelamatkan Carrie, yang membuat mereka berdua terjebak di dalam kabin berdua selama semalam!


Sumber  : Maxima
Paul yang sedang menulis sebuah novel, mengajak Carrie bertaruh, bahwa cinta itu hanya sugesti belaka, bukan takdir sebagaimana yang dipercaya Carrie. Untuk membuktikannya, Paul yakin ia bisa mengubah Carrie dari benci menjadi cinta kepadanya! Betapapun kerasnya Carrie berusaha menolak, akhirnya Carrie luluh juga ke Paul, dan karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun melakukan LDR. Sementara itu, Demas menemukan surat yang ternyata disimpan Alexa di dalam musix box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul. 


Sumber  : Maxima
Novel karya Paul akhirnya keluar. Carrie yang sudah yakin bahwa Paul adalah Romeo yang ditakdirkan untuknya pun mendapat sebuah kejutan besar yang menyakitkan.

Ini adalah film romantis yang ringan dan bikin senyum - senyum (ya namanya cerita cinta anak muda pasti bikin senyum, karena ada konyolnya, malu - malu, kangen - kangen, dll). Dengan lokasi syuting yang sanggaaaattttt indah, bikin kamu kepengen ikutan ke Italy hahahhahahhaa. Penasaran dengan ending ceritanya gimana ??? Ya udah nonton aja hahahhaha *lalu.dilempar.asbak.


Sumber  : Maxima
Sedikit cerita behind the scene, topi Al terbang pas mereka naik boat (yaaa iyalahhhhh wong angin kenceng) hahhaha sedih deh. Trus mereka yang beberapa kali tertipu dengan trick orang Italy biar dapet uang. YUP!!! Di Italy banyak copetnya juga loh (menurut pengalaman orang - orang yang sudah kesana), dan mereka suka meminta bayaran untuk hal yang mereka lakukan (misalnya saat foto di Colosseum, kalau kita berfoto sama orang - orang yang pake seragam Gladiator, ya udahnnya mereka minta uang. Jumlahnya ngga tanggung a.k.a puluha Euro, bzzzzz.capek deh.).

So, where is your Romeo ???

Jawabannya adalahhhhhhhh ???? Masih di HUTAN, lagi tugas karena musibah kebakaran hutan

(yuk baca ceritanya "Kebakaran Hutan Indonesia")


Thatssss all. Semoga tulisan ini bermanfaat ya.
Terima kasih. Have a good day.

Jangan lupa follow - follow aku yaaa hihihi

TWITTER   |   INSTAGRAM   |   Google+

9 comments:

  1. Jadi? Gimana rasanya jadi single sementara? XDDD~

    Asyik amat yak bisa nonton bioskop. Kalau eike mah walau jomblo tahunan juga kagak bisa nonton bioskop kecuali filem disney, itu pun cuma beberapa, yang lucu2 aja kayak madagascar dan semacamnya, kalau frozen mah lewat, farrel bakalan ketiduran XD Maklum filem cewek XD

    Nah kalau nonton beginian, farrel bakalan ngisengin 1 kampung #eh maksudnya 1 bioskop karena bosan XD

    Karena itu lah wahai para wanita, sebelum punya anak, bersenang senanglah! << nasehat XD

    **nunggu download-an aja dah ini filem XDDD**

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahahhaha.. Rasanya mendebarkan dan agak gimana gitu ya.. Hahahhahahha...
      Makanyaaaa sebelum nonton, titipin dlu Farrel ke mama *loh hahahhahahah (AMPUNNNN DEK....)
      Iya sih yah bakal repot keluar - keluar kalau udah punya anak ahahahaha yaa mau gimana lagiii udah kodrat kitaaaaa *nangis sama - sama hahahaha...

      INGET!!! Jangan nonton film ini sendirian, karena penuh dengan adegan romatis #eaaaakkkk

      Delete
    2. Yah nyokap mah mana bisa dititipin, nyokap ama anak itu kayak musuh abadi selamanya, dijadiin 1 di ruangan yang sama, perang dunia ke 3 terjadi LOL

      Duh, filem romantis ya, ntar nuncep2 di hatiku, berasa banget soalnya masih jomblo XDDD

      Delete
    3. Wuuuiih..lengkap juga mba buat review filmnya sampe mencantumkan behind the scene :)

      Delete
    4. Merry...
      Ahhahahahahhaha.. Ya udah, ajak mama aja jalan - jalan, Farrelnya suruh jaga rumah. Hahahhahahahahhahhaa...
      Iyaaa, romantis dan konyol - konyolnya anak muda hahhaha dannnnn lokasi - lokasi yang BAGOSS BANGETTTT bikin pengen cepet - cepet *honeymoon *loh hahahhahah


      Mba Sie-thi
      Iyaaaa.. Sengaja biar rame mba hiihihii,, aku segera meluncurrrrr yaaaaa.. Terima kasih sudah mampir loh

      Delete
  2. ditunggu fto Al nya kok ga da?? *yg penting Al aja wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG,, hahahahha khusus motoin Al gitu?? No No No lah.. Hahahhhaa, biar mereka jadi idola anak - anak muda saja, aku mah apa tuh hahhaa..

      Delete
  3. Lho film ini kelanjutannya LDR, toh Mbak? Pantesan roamiiing.. Terutama yang kisah hubungan Alexa sama Demas. Soalnya gak diliatin potongan adegan pernikahan mereka. Sebentar aja waktu Alexa kasih music box berikut surat wasiat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Yuni, adegan nikah mahal biayanya jadi ngga pake di syut hihihihihii... cuma ada kok flashback ke masa - masa Alexa berterima kasih karena Carrie sharing banyak hal ttg Demas dan bantuin mereka baikan lg dikala mereka lagi berantem.

      Btw tadi aku komen di blog mba Yuni, tapi kok ngga bisa ya?? Hrs login. Nah aku bingun login gimana, gada petunjutnya.. huhuhuhuuu...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like