LANEIGE Water Slepping Pack EX


Light gel-type texture provides intensive hydration, vitality, and brightening effect while restoring skin with deep relaxation  

Laneige Water Slepping Pack EX ini adalah salah satu produk Laneige yang menjadi TOP SELLER dari semua produk Laneige yang ada. Aku sempat baca beberapa blog yang bercerita tentang bagaimana istimewanya produk ini.

So, bagaimanakah opiniku akan produk ini aku akan share juga disini, tapi sebelumnya seperti biasa kita kenalan dulu sama produknya. 


Beberapa yang perlu diketahui tentang Laneige Water Slepping Pack EX :
  • Night time skin transmission (permeability) shows higher rate than the one in the day time.
  • Applying it right before sleep time, the best state for the skin transmission according to the skin circadian rhythm, maximizes the efficiency of overnight water supply.
  • The function of skin remarkably declines in the night time. Enriched with Beta-glucan, Water Sleeping Pack_EX deeply hydrates fatigue and dry skin while Ceramide SLN formula strengthens the skin barrier.
  • With containing the Snow Water, it helps to keep your skin look more crystal clear and vitalized. 
  • Antioxidant effect of Hunza Apricot Extracts helps brighten skin tone evenly by removing harmful oxygen and purifying skin.
  • Recoverine from Chestnuts promotes turnovers of horny layers to remove dead cells away for vigorous water supply and sleek skin texture.
  • An aromatic essence compound exclusively developed by AMOREPACIFIC, Sleepscent™(Patent application No. 10-2009-0043726), helps to relax your mind and body and derive for a good sleep. A good sleep effect allowing sufficient relaxation eventually reinforces skin restoration for healthier skin condition. Essential oils from Orange Flower, Rose, Ylang Ylang, Sandal Wood etc. are contained in the Sleepscent™.
  • Light gel-type texture without stickiness but moisture leaves you a comfortable sleep.


Kemasannya ada dua, salah satunya kotak karton yang didesain sedemikian rupa, dengan warna dasar putih dan biru muda yang menjadi warna khas dari produk - produk Laneige. Logo tulisan Laneige dibuat timbul (embos) dengan finishing UV Spot (ini adalah istilah laminating pada bagian tertentu dan membuat bagian itu menjadi seperti "hidup") jadi kesan elegan sungguh bisa terlihat. 


Di bagian dalam ada spatula yang bisa digunakan untuk mengambil produk, agar produk tidak tercemar dengan bakteri yang ada di tangan (agar lebih higienis). Pada bagian kardusnya terdapat keterangan tentang komposisi yang digunakan pada produk ini. Pada sisi yang lainnya, terdapat juga keterangan bahwa masa kadaluarsa produk ini adalah 12 bulan sejak kemasan dibuka.


Kemasan keduanya adalah jar yang cukup besar, dengan tinggi sekitar satu jari telunjuk dengan diameter sepanjang jari manis. Bisa digenggam dengan satu tangan. Isinya 80 ml, tapi ditambah kemasan plastik yang cukup tebal gini ya lumayan berat kalau dibawa - bawa traveling. Misalnya nih ya kamu mau bawa traveling, better pindahin ke wadah yang lebih kecil.


Produknya disegel rapi (jangan lupa cek segelnya juga sebelum kamu membelinya), dan masa kadaluarsa 12 bulan berlaku begitu kamu buka segel dari produk ini.


Ketika "diintip" sedikit, ada aroma harum yang fresh (aromanya ini berasa dingin hahahhaha, seger gitu). Aku sih kurang suka dengan aroma seperti ini, tapi aromanya akan hilang setelah produk menyerap ke kulit. Warnanya biru muda, tapi ketika dioleskan akan tetap kelihatan bening kok.


Laneige Water Slepping Pack EX ini cukup cepat meresap, aku biasanya gunakan sebelum tidur, ambil sedikit dengan spatula, lalu totol ke kening, pipi, hidung, dan leher. Kemudian pijat lembut wajah agar produk bisa menyerap dengan lebih baik lagi.


Cara Pengunaan :
  1. In the evening, follow the face relaxing massage after applying skin refiener and emulsion after face wash.
  2. After taking appropriate amount (2.5cm in diameter recommended), mark on nose tipe,cheeks,forehead, and chin areas, and feel the scent for about 3 seconds. * Relax your body and mind through the Sleepscent™.
  3. Gently spread over the face from inner part to outer part along the skin texture.
  4. Go to sleep after absorption without rinsing off (Wash face in the next morning).


Yang perlu diperhatikan :

  • Use once or twice a week.
  • Apply more than recommended amount when your skin is particulary dry.
  • Open the cap and breathe in the scent of Water Sleeping Pac_EX about 5 seconds before use when you feel a heavy stress.
  • Apply to neck area for neck care.

Harga dari Laneige Water Slepping Pack EX ini sekitar Rp. 300.000,- dan bisa kamu dapatkan di counter Laneige (ada di Lotte Avenue), atau juga di onlineshop.

 

Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Kayaknya menarik nih, abis pake ini bisa ditimpa serum lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh,, itu dia Non, kayaknya ngga usah pake serum - seruman lagi deh. Krn water sleeping mask ini dipakenya hanya 1 - 2 kali dalam seminggu (tergantung kebutuhan).

      Hapus
  2. Ehehehehe~ **munculin hidung duluan**

    Aku juga pakai duoooong~ Udah setahun lebih deh kalau aku hitung, bahkan aku udah habisin 2 botol dan masuk ke botol ke 3 wakakakak~ Biasanya kulit aku tuh bebal banget sama yang namanya skincare, dipakai 2 botol udah gak mempan, tapi berhubung ini pakainya cuma 2 kali seminggu jadi aku nyaman2 aja pakainya, gak berasa yang gimana2 gitu hihihi...

    Ini mantep banget buat yang kulitnya dehidrasi kayak aku, supeeeeeeer~ Tapi nanti mungkin aku mau coba satunya deh, kata temenku kok ada upgradenya, kelewatan akuuu~ Udah terlanjur beli soalnya yang ini hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sih sifatnya kayaknya cuma mengoptimalkan hasil kerja produk skincare lainnya ya, dan seperti "reward" untuk kulit karena kan capek kena segala macam debu, makeup, matahari, dll.

      Untuk kulit - kulit model kamu gitu emang bagus hasilnya (banyak yg bilang gitu), tapi untuk kulit yang "bebal" kayak aku gini perlu waktu, tmnku kurang cocok sih pake ini Mer...

      Hapus
  3. di compare ama muka lw mak, itu gede banget ukuran JAR nya, buset kapan abisnya.
    Gw kayak nya ada yang travel size deh tapi abisin astalift dlu deh XD

    Writer Of | MY Dellilah Blog |

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, agak kedepan dikit sih,, buruan abisin hahahhahahahhaa..
      Kalau mau tar gw share, gw juga gatau ampe kapan abisnya coz irittt makenya...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.