Thursday, October 1, 2015

Nikmati Kebaikan Susu BEAR BRAND Gold untuk Kesehatan


Siapa suka minum susu ??? SAYA!!!
Siapa suka minum susu sapi ??? SAYA JUGAAA!!!
Siapa suka minum susu beruang ??? SAYAAA!! Eh eh susu beruang ??? Susu beruang itu susu yang dari beruang ??? Aduhhh gimana cara ambil susunyaaaa.. huhuhuhuu

Bukaaaannnn tau, susu beruang itu susu sapi juga tau. Tapi yang bikin beda denga susu sapi lainnya adalah karena proses sterilisasinya lebih jelimet, lebih baik, dan berkali - kali.



Susu beruang mengandung banyak protein, vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat salam susu beruang yaitu Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, dan mineral yang baik untuk kesehatan.
Kenapa susu beruang mengandung banyak kandungan seperti diatas, dan apa bedanya dengan susu lainnya. Memang susu beruang disini secara logo tampilannya adalah beruang, perlu diketahui bahwa susu BEAR BRAND ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melewati proses sterilisasi yang murni.

Jenis - Jenis Susu Beruang
Susu BEAR BRAND atau lebih dikenal susu beruang disini ada 3 macam jenisnya, diantaranya :

BEAR BRAND
100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet, sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung dikonsumsi tubuh. Banyak mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.


Dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan.


Dengan kandungan malt yang merupakan sumber energi.



Nah, sudah tau kan kalau susu banyak manfaatnya sekarang ayo kita review dua varian dari BEAR BRANDBEAR BRAND Gold White Tea, BEAR BRAND Gold White Malt.
Kedua susu ini dikemas berbeda dan lebih unik, botol yang lebih pendek dan lebih "gemuk" dari pada botol sebelumnya (BEAR BRAND). Dibedakan menjadi dua warna, yang hijau untuk BEAR BRAND Gold White Tea dan yang peach untuk yang BEAR BRAND Gold White Malt. Di masing - masing kemasan juga ada gambar tea dan maltnya hihihihi, biar ngga bingung. BEAR BRAND Gold, susu steril rendah lemak, tinggi kalsium dengan rasa yang enak, mengandung sari teh putih (White Tea), vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, dan E.D


BEAR BRAND White Tea
Komposisi : susu sapi rendah lemak, susu bubuk skim, gula, minyak kelapa sawit (mengandung antioksidan askorbil palmitat), pati modifikasi, ekstrak teh, pemantap nabati, pengemulsi lesitin kedelai, kalsium karbonat, premiks vitamin dan perisa identik alami teh.
BEAR BRAND Gold White Tea rasanya lebih manis, ada aroma - aroma teh hijau yang segar dan wangi khas yang manis. Aku suka dengan rasanya, kalau diminum dalam keadaan dingin jadi ada sedikit semacam sensasi mint (dalam khayalanku) jadi lebih seger.



BEAR BRAND White Malt
Komposisi : susu sapi rendah lemak, maltodektrin, sari malt, gula, pati modifikasi, pemantap nabati, kalsium karbonat, premiks vitamin, dan perisa identik alami malt.

BEAR BRAND Gold White Malt rasanya lebih hambar, mmhh gimana yah ungkapinnya... Ya rasanya kayak Malt (gandum) hahahahhaha. Biar ngga penasaran gihhhhh cepet ke warung, mini market, atau supermarket terdekat dan beli BEAR BRANDnya. Harganya Rp. 6.000,- sampai dengan Rp. 8.000,- (tergantung toko).



Semua produk BEAR BRAND dikemas dalam botol kareng dengan bukaan yang memudahkan kita untuk mengkonsumsinya tanpa memerlukan gelas atau sedotan lagi. 

TAPI jangan lupa selalu bersihkan pinggiran botol kaleng tersebut dengan dengan lap, tissu, dll (kalau aku sih biasanya bersihkan dengan air lalu dilap lagi dengan tissu kering. Dan biasakan untuk memilih kemasan kaleng yang sempurna dan tidak penyok), karena proses distribusi dan penyimpanan bisa beragam. Jadi untuk menjaga - jaga isi susu dalam keadaan baik pilihlah kemasannya sebelum kamu membeli. 

Oiaaaaa,, BEAR BRAND juga bisa digunakan sebagai salah satu resep makanan atau minuman yang seger, enak, sehat loh, salah satunya ada resep dibawah ini :

Longan BEAR BRAND White Tea

Minuman segar dan mantap yang satu ini bisa dinikmati dingin, pastikan dibuat sesaat akan disajikan atau dinikmati segera, sehat dan mudah meraciknya.


17 comments:

  1. Percaya nggak percaya ya van.. aku cukup minum susu ini 5-7 kaleng kalo lagi flu.. lansung deh flu nya hilang (*0*) ntaaah ya ini cuma sugest or apa??
    terus denger2 kalo minum susu ini bisa nyembuhin orang karena alergi obat *kataaaanya sich..
    btw, semua rasa bear brand terbaru aku suka dari pada rasa bear brand yang kaleng besar terdahulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, susu ini bagus banget emang untuk badan hahhahaha. Klo mulai ngga enak badan, hajar susu juga oke.. hahahahha. Papa aku biasanya nyetok berkardus, tiap hari diminumin... hihihihihihi. Hanya yg baru ini lebih ada rasanya, jd ngga jenuh minumnya.

      Delete
  2. Ini adalah susu sapi, dengan lambang dan nama beruang, dengan iklan naga XDDD~ << komentarku waktu pertama kali tau susu ini di tipi

    Suka banget susu ini lah~ Enak, seger kalau dingin, semua susu pada dasarnya gak enak sih kalau gak dingin XD Padahal aku gak demen dingin, tapi demi ini, dijabanin dah itu dingin mah~ XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahhahhaa,, emberrrr. Eh, iklannya yg naga itu dosenku dan timnya yg buat loh.. hahahaha.. master 3D. Dingin ngga dingin dihajar wae, btw.. ini enak juga dibikin sop loh.. hhaahhahahah gurih jadinya.

      Delete
    2. Huo iyakah? Keren lah yang bikin, bisa gitu bikin iklan macam begitu XD

      Seriusan bisa bikin sop? Lah aku pikir cuma untuk diminum begitu aja XDDD Buatlah cara2nya, di post-in laaaah~

      Delete
    3. Bisaaaaa dong, bahannya gampang, ayam, kaldu, sosis, bakso, macaroni, wortel, kentang, susu. Tapi bahan - bahanku lagi ngga ada.. Iya yaaa, nanti klo udh belanja aku sharing2 resepnya hahahhaha...

      Delete
    4. Ditunggu ya buuuk~ Bisa nih buat Farrel makan di rumah~ >____<

      Delete
    5. Siapppppp, sabar menanti ya.. hahahhahahahhaha *dilempar.botol

      Delete
  3. aku ga suka susu, tapi pengecualian buat susu ini, karena ga eneg dan bagus buat panas dalam hahahaaa
    selalu nyetok di kulkas biar kalau ada yg panas dalam tinggal glek XD

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bagus untuk kesehatan ya Ci... Hahahahahaa, sini sini aku aja yg gelekin,, aku panas panas luar dalam hahahhahaha

      Delete
  4. Paling doyan sama yg malt... Enaakk bangett...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha,, iya kayak ada gurih - gurihnya gitu yaaa Tuty.. Enakkkkk emang.

      Delete
  5. bearbrand aku sukaa kalo dingiiiininnn huhuy haha
    aku minum targetnya mau naikin badan nih
    stuck di 47kg terus sih aku,..
    tapi akunya males, ga rutin >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduhhh, jangan naik lagi atuh mna Zilqi,, udah segitu aja cukuuuuppppp. Minum susunya harus rutin, biar sehattttt. Naikin berat susah nanti nuruninnya lebihhh susah *curhat

      Delete
    2. Jadi inget waktu masih bandel haha. Ini minuman wajib punya di kulkas... *nostalgia

      Delete
  6. Jadi inget masa lalu de, waktu masih bandel. ini minuman pasti selalu stok di kulkas kos2an haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandellll apaaannn nih, masa bandel malah minum susu hahhahahahhahaha... Tapi gapapa sih kak. Jd sehat.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like