Tuesday, October 27, 2015

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion


Clear Water and oxygen water gives vitality on tired skin giving bright clear skin finish.

Cotton powder with sebum absorbing blooming rose control sun sebum 
with citrus ingredient to prevent from darkening and stickiness.

Long lasting cushion light on skin and strong on sweat and sebum.


Sekarang itu lagu jamannya memakai segala sesuatu yang praktis, demikian juga untuk yang namanya makeup, coba bayangkan kalau kamu membawa sunblock, foundation, bedak, dan kertas minyak. Adohhhhh yang ada repot dan berat buk, huhuhuhu. Nahhhh, oleh karena itu THEFACESHOP hadir dengan produk terbarunya :

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion

Produk ini didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan orang yang memiliki masalah dengan kulit berminyak dan kandungannya disesuaikan untuk kulit orang Asia. Nah sebelum kita "bongkar - bongkar" isinya, aku mau kasih lihat dulu packagingnya ya hihihihi.



Packagingnya ada 2, ada kotak terbuat dari karton dengan warna biru muda, nahhh di sekelilingnya ada gambar seperti tetesan air yang di print dengan lapisan spot uv (jadi ada bagian yang nimbul dan mengkilat gitu, bagussss deh). Biasanya produk premium memang dikemas sangat baik, dengan memperhatikan kemasannya juga.


Berikutnya ada kemasan cushionnya, sudah termasuk puff dan cermin. Cerminnya terlihat menyatu dengan packaging jadi tadinya aku pikir itu bukan cermin tapi bagian dari tutup packaging hihihihii.


Puff ini sangat lembut dengan dengan pori - pori yang halus, nah pori - pori ini yang membantu kita untuk mengaplikasikan produk dengan lebih baik. Pemakaiannya cukup dengan di tap - tap (ditepuk - tepuk) di seluruh wajah.


Produk ini tersegel dengan baik, jadi barang yang kamu beli dijamin baru dan bersih serta higienis. Tarik segel, dan produk siap dipakai. Tepuk puff pada bagian cushion, maka nanti produk akan keluar lewat serat - serat yang kamu lihat di foto kanan atas.


THEFACESHOP Oil Control Water Cushion memiliki 2 warna, Apricot Beige (terang) dan Natural Beige (lebih gelap dari Apricot Beige). Harganya Rp 329.000,- saja, sangat terjangkau.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :
  • Leaves Zero Oil (Bebas Minyak)  
  • Full Moisture (Kelembapan Tetap Terjaga)
  • Absolute Matte Finish (Hasil Akhir Matte)  
  • Fresh Fit
  • Long Lasting
  • SPF 50+ PA+++



Berikut hasilnya di kulit aku, sebelah kiri adalah kondisi kulit aku yang sedang berjerawat, nah yang tengah aku mengaplikasikan THEFACESHOP Oil Control Water Cushion satu layer dan aku tepukkan lagi puff sisa - sisa dari puffnya di pipi aku. Baru satu layer aja udah bisa coverage kemerahan di pipiku, nice. Tapi warnanya agak keputihan, karena kulitku ini sawo matang (a.k.a hitam hahahha).

Setelah 6 jam, wajahku yang berminyak ini masih terlihat baik - baik saja, minyak tidak keluar berlebihan so i dont need blot. Nah tapi di sekitaran bekas jerawat itu agak pecah, karena bagian itu agak kering.

So, ada tips untuk kamu sebelum menggunakan produk ini :
  • Selalu pastikan wajah kamu dalam keadaan lembab, even wajah berminyak, tapi kita tetap memerlukan pelembab
  • THEFACESHOP Oil Control Water Cushion sangat baik digunakan untuk kulit yang berminyak
  • Even produk ini meresap baik di kulit, tapi ngga usah takut, karena mudah dibersihkan
  • Tepuk lembut diseluruh wajah sampai merata, tipis - tipis aja. Nah, kalau merasa kurang baru tepuk - tepuk lagi. Jadi better kamu bikin beberapa layer daripada sekaligus tebel, nanti jadi cakey (gumpal).


Im going to "fix" my face, sooooooo nantinya akan bagooooooss banget dipake hihihihi, no need foundie, bedak, concealer, no no no. THEFACESHOP Oil Control Water Cushion more than enough. Hihihii, ayoo ayooo racun - racun, semoga teracuni ya hihihii.

Untuk informasi lebih lanjut, monggo :




So, grab yours....!!! 

Buruuuuaaaaannn cuz langsung ke THEFACESHOP terdekatttt 
(counternya THEFACESHOP banyakkkkkkk dimana - mana)



   

6 comments:

  1. RACUUUUN!!! Aku udah tahan2 gak beli ini, karena harganya yang lumayan ye bikin kantong bolong LOL eh lihat reviewnya lagi kan bikin ngiler =___=;;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakakkaka,, YAYYYYY ada yang keracunan hahahahhha. Kalo gw bilang ini masih terjangkau, kan ga usah pake bedak lagi, concealer jg ga usah, coveragenya udah bagus.. Apalagi lo yang pake, krn kulit lo lebih bersih dan lebih putih.. Yukkk cuz langsung ke THEFACESHOP terdekat wkwkwkkwk..

      Delete
    2. TFS indonesia gak jual online apa ya, males ke mall #diseplak

      gara2 dirimu kemaren aku ngubek2 TFS korea XDDD~ ah racun beneran deh~

      Delete
    3. Adaaaaa,, coba aja cari di IG. Tp gatau ya kualitas barangnya krn ga pernah beli di online. Tp lbh puas ke mall ajak Farrel sekalian. Dan jd kamu bisa coba warna mana yang paling cocok, siapa tau nyangkut sama produk lainnya wkwkwkkww.

      Delete
  2. Sukaaaa tiap kamu yg review...
    aku takut pake bedak lain, takut makin jerawatan. Trs kan kata kamu hrs pake pelembab, nah aku tiap pake pelembab suka makin jerawatan. Apa karna aku blm nemu yah pelembab yg cocok huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Shella, terima kasih yaaaa... hihihiii..
      Iya, produk ini bagusnya dipakai di kulit yang lembab krn diperuntukkan untuk kulit yang berminyak, kalau untuk kulit kering jadinya ga bagus, jadi harus dikasih pelembab juga.

      Iya, mungkin km belum ketemu pelembab yang cocok untuk kulit km, perhatikan juga makanan yg km makan, mungkin jerawatnya juga berasal dr makanan dan hormon.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like