Tuesday, November 10, 2015

NEW!!! Bioderma Hydrabio Brume


Bioderma, kembali meluncurkan produk barunya, yaitu Bioderma Hydrabio Brume. Bioderma Hydrabio Brume adalah salah satu dari rangkaian produk Bioderma Hydrabio. Bioderma Hydrabio memiliki bentuk botol yang serupa dengan produk Bioderma lainnya, hanya untuk Bioderma Hydrabio warna yang digunakan adah putih dan biru so, tamu - tamu undangan juga menggunakan baju bertema putih biru hhihihihii.


Acara dibuka oleh, MC juga sekaligus penyiar radio, Ankatama. Mba Anka ini ramah, murah senyum, dan senang berinteraksi dengan tamu undangan. Selanjutnya ada Mrs. Amandine Cornut selaku Direktur dari PT. Dermanesia yang adalah distributor untuk produk Bioderma di Indonesia. Lalu ada Mr. Yi Chieh Tan, sebagai Bioderma Regional Trainer. Dan ada juga Iwan Harun, yang adalah professional makeup artist, mas Iwan ini menggunakan rangkaian Bioderma untuk kliennya juga loh.
 

Menurut narasumber, Bioderma Hydrabio Brume untuk pertama kali diluncurkan di Indonesia dari pada negara Asia lainnya. WOW, sungguh bisa dikira - kira kan, betapa banyaknya pencinta produk Bioderma di seluruh Indonesia.


Selanjutnya ada berbagai penjelasan dari Mr. Yi Chieh Tan tentang produk Bioderma Hydrabio yang sangat baik untuk kulit, kandungannya, berbagai masalah kulit yang bisa dicegah dengan penggunaan Bioderma Hydrabio secara teratur.

Mr. Yi Chieh Tan juga menjelaskan tentang pentingnya air untuk kulit. Melembabkan kulit juga tidak boleh sembarangan, PH dari air perlu diperhatikan, kandungan lainnya juga harus diperhatikan agar sesuai dengan kandungan alami yang terdapat dalam tubuh kita. Bioderma Hydrabio Brume di klaim memiliki berbagai keunggulan dibanding produk lainnya.

Bioderma Hydrabio Brume mudah digunakan, cukup disemprot, dan menyerap lebih baik karena butirannya yang lebih kecil. Bisa digunakan sebelum atau sesudah makeup, melembabkan kulit yang mengalami dehidrasi, apalagi matahari sekarang lagi agak galak ya boooo... Hahahhahhaa.


Berikutnya ada demo makeup oleh mas Iwan Harun yang diaplikasikan pada wajah Kak Tia, makeup sehari - hari yang segar dan ringan. Bisa dilihat di foto yang paling kanan, bagaimana halusnya butiran dari Bioderma Hydrabio Brume yang akan sangat mudah meresap pada kulit wajah kita.


 Mrs. Amandine Cornut, Mr. Yi Chieh Tan, mba Fanny Aeni, dan mas Iwan Harun


Bioderma Hydrabio Brume. RESMI diluncurkan di Indonesia,,, Yayyyyy, dan untuk kamu yang mau buru - buru dapetin produknya, kamu bisa langsung meluncur ke Guardian, ada promo Buy 1 Get 1, jadi kamu akan dapat 2 pcs Bioderma Hydrabio Brume 50 ml for ONLY Rp. 99.000,- what a great deal!!!


Inilah berbagai rangkaian Bioderma Hydrabio


Terakhir, yukkkkk corat coret, kenang - kenangan hihihii, dan ngga lupa foto sama sahabat (Rifka dan Kak Lily) terkasih dan tentunya mba Ankatama yang sangat ramah dan cantikkkk ini hihihihii

That's all for today

Pantau terus sosial medianya Bioderma untuk informasi terbaru dan berbagai kuis..

Syuuuuttt, Bioderma seriiiinggg banget loh bikin kuisss, gih ikut, jangan sampai ketinggalan

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like