Tuesday, May 31, 2016

Colour Pop Ultra Satin Lip

color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

"Our Ultra Satin Lip is a lightweight, bold lipstick with a Satin finish. A super comfortable feel and healthy satin look for you lips. Ultra Satin Lip has a crazy high percentage of pigments for extra intense colour saturation. This lipstick is extremely long wearing, although not completely kiss proof– you may leave some marks on your coffee cup!"

Holaaaa, selamat hari senin teman - teman pencinta lipsetik hihihihihi. Ini satu lagi produk baru yang mau aku share. Kalau sebelumnya ada Colour Pop Ultra Matte, nah sekarang ada Colour Pop Ultra Satin. Bedanya apa ya?

Mhhh, sayangnya aku ngga punya pembandingnya. Aku kurang tertarik dengan Colour Pop Ultra Matte karena banyak yang bilang kering di bibirnya. Entahlah, sebenernya bisa aja beda - beda hasilnya di tiap orang, kalau aku sendiri better ngga beli deh.

Tapi untuk Ultra Satin Lip ini aku sangat tertarik, karena katanya formulanya itu lebih baik dari yang sebelumnya, ngga berasa kering dan warnanya juga cantik - cantik, agak beda dengan warna - warna yang pernah hadir sebelumnya. So, ini hasilnya aku "ubek - ubek" si Ultra Satin Lip ini, kita mulai dari kemasannya.


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Setiap produk Colour Pop Ultra Satin Lip hadir dengan kemasan karton putih bertekstur sebagai pelindungnya. Pada bagian luarnya ada tulisan Colour Pop Ultra Satin Lip hologram yang memberi kesan cantik dan elegan. Keterangan shadenya ada dibagian tutup, keterangan ingredients dari produknya ngga ada di kemasan. Tapi kamu bisa lihat ingredientsnya di web colourpop.com.

Ingredients :
DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ISODODECANE, DIISOSTEARYL MALATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PROPYLENE, CARBONATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, C10-18 TRIGLYCERIDES, ORYZA SATIVA (RICE) BRAN WAX, PENTYLENE GLYCOL , SILICA SILYLATE, SILICA, POLYETHYLENE [+/- BLUE 1 LAKE (CI 42090), IRON OXIDES (CI 77491), IRON OXIDES (CI 77492), IRON OXIDES (CI 77499), MICA (CI 77019), RED 27 LAKE (CI 45410), RED 28 LAKE (CI 45410), RED 6 (CI 15850), RED 7 LAKE (CI 15850), TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), YELLOW 5 LAKE (CI 19140), YELLOW 5 LAKE (CI 19140:1), YELLOW 6 LAKE (CI 15985)].


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Untuk kemasan produknya sendiri masih sama seperti Ultra Matte, tutupnya silver, botolnya transparan sesuai dengan warna isinya. Tapi satu sisinya ada tulisan Colour Pop Ultra Satin Lip untuk membedakannya, perbedaan lainnya kayaknya ngga ada deh. Podo wae.


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Seperti liquid lip pada umumnya, Colour Pop Ultra Satin Lip juga dilengkapi dengan aplikator. Aplikatornya standart, kaku, ngga bisa nge-bend. Ukuran panjang aplikator juga mirip produk - produk serupa lainnya. Pas'lah, ngga terlalu panjang dan ngga terlalu pendek.


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Pigmennya CAKEP. As you can see warnyanya keluar banget dan pekat. Tapi seperti yang Colour Pop sudah bilang di awal kalau produknya masih transfer. "Although not completely kiss proof– you may leave some marks on your coffee cup".

Yang warna Frick 'n Frack itu teksturnya lebih cair dibandingkan warna The Rabbit. Mirip - mirip cairnya dengan produk LA Splash Lip Couture. Kalau yang The Rabbit itu lebih pekat, teksturnya gumpel seperti whipped cream tapi mudah banget di blend dan coveragenya sadiiissss (in a good way ya) hahahahhaha.

Kalau udah digunakan, better tunggu 5 - 10 menit sampai produk bener - bener mengering baru kamu makan, minum, dll. Kalau misalnya baru apply trus kamu tes transfer apa ngga, ya hasilnya kayak foto kedua diatas ini. Masih transfer banget, sementara kalau produknya udah bener - bener mengering, transfernya ngga akan sebanyak yang diatas. 


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Begini swatchesnya kalau di bibir. Fotonya emang sengaja aku bikin hitam putih biar kamu bisa lebih jelas liat warnanya. Editing hanya dilakukan untuk bikin bentuk bibirnya jadi bagus, tapi kalau warna bibirnya itu asli tanpa dicerahin atau diatur - atur contrasnya,

Aku suka banget dengan kedua warna ini. Kalau kamu pencinta warna - warna coklat, better kamu beli deh yang Frick n'Frack ini, dan jangan lupa warna - warna lain seperti Lyin King, Lost, dll.

Kalau kamu justru suka warna yang "heboh", ngga ada salahnya koleksi The Rabbit, konon warna cerah begini bisa kasih kesan wajah yang lebih cerah dan lebih segar. Koleksi lainnya yang juga cakep menurut aku itu ada Panda, London Fog, dll.


color-pop; ultra-satin-lip; matte-lipstick; liquid-lipstick; review-color-pop; indonesia-beauty-blogger; produk-lipstick-bagus

Aku pernah coba gunakan keduanya sebelum tidur hihihihi, pengen tau gimana ketahanannya. Kalau yang The Rabbit masih cakep sampe bangun, sampe dipake makan juga masih cakep, transfer mah pasti tapi ngga ilang total dong. Kalau yang Frick 'n Frack lebih gampang hilangnya, tapi ngga langsung bubar jalan juga kok.

Nah, hari minggu kemarin aku gunakan Colour Pop Ultra Satin Lip The Rabbit dari jam 09.00 sampai hampir 12 jam, hasilnya masih cakeppppp. Pada jam ke 7 aku foto (baju putih) trus aku liat ada perubahan warna, jadi keren sih kalau aku bilang hahahahhaha. Sebelumnya ngga pernah berubah gini warnanya, aku juga bingung kenapa. Aku inget - inget lagi hari itu aku minum Matcha Lemon, mungkinkah dari warna Matchanya berpengaruh?! Ngga tau juga sih, tapi aku sih suka hahahhahah.

Nah, yang baju garis - garis ini setelah 1 jam penggunaan. Aku pakai sampai malam, makan Prata Kari Ayam, Mpekmpek, minum Teh Tarik, warnanya juga masih ada, masih cakep, even ngga sebagus pertama kali apply.

Update :

Makin kesini The Rabbit makin kering pas digunakan, nempel masih dan masih bagus. Hanya saja beda bagusnya saat pertama x punya. Entah karena ada shimmernya jadi shimmernya mau gumpel atau karena alasan lain.

Kalai Firck 'n Frack sih jadi andelan aku kalau mau acara santai atau pertemuan dengan ibu - ibu *eh, udah jadi ibu - ibu sekarang hahahahhaha. Kalau aku mau sedikir lebih berwarna biasanya aku tambahin dengan liquild lipstick lain (biasanya sih Wardah liquid lipstick).

Price ?
Rp. 135.000,- (3.2 gram / 0.118 oz)

Where to buy ?

Udah, segitu aja tentang Colour Pop Ultra Satin Lip The Rabbit dan Frick 'N Fracknya hihiihi, kalau menurut aku harganya masih terjangkau dengan kualitasnya. Warnanya banyak dan bisa di sesuaikan dengan warna kulit kamu. Biasanya Colour Pop mengeluarkan banyaaaakkk bgt shade lainnya. Yuk mari ditungguin hihihihiih. See you.


26 comments:

  1. Kak, aku mau kak. Lipennya satu kak... 😣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhahahha, abis liputan bisa kok beli lipen hahahhahahahahha.

      Delete
  2. Aku juga kak... racun deh kamu... 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liaaaaa, hahhahahhahah aku racun biar kalian tambah cantikkkk, racun bermanfaat hahahhahaha

      Delete
  3. Wadahnya mirip sama lip creamnya Wardah ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, Wardah mungkin terinspirasi dari Colour Pop hihihihihihiii

      Delete
  4. Replies
    1. Ini warnanya pink Winny, yang merah aku belum punya hihihihi.

      Delete
  5. Warnanya cakeppppp, cocok banget di kamu, kayaknya ngga cocok di aku hix..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Noniq, di kamu cocok ah tapi pakenya tipis - tipis aja biar lbh alami hihihihi.

      Delete
  6. Cuma 2 shades nya ya kak ros?
    Hmmm ini dari onlen shop kesayangan ya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, baru dua shade bunda. Makeupuccino bukan cuma olshop kesayangan, tp olshop yang bantu aku bisa jadi kayak sekarang hihihihi. Jadi dengan ownernya udah kayak keluarga.

      Delete
  7. Waaah warnanya cakeeep ^o^ yg rada kecoklatan atopun yg cerah aku suka semua.. yg ptg mah asal jgn wrna ajaib kyk ungu ato item :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Fanny, warnanya banyak dan cakep - cakep. Hitam agak susah sih makenya hahahhahah, kalau ungu aku masih mau. Tapi better di mix sama warna lainnya jadi ombre gitu. Cakep.

      Delete
  8. Mmmh, belajar pake lipstick bold dari dede yang satu ini hihi...Btw aku kangen ama blog ini apalagi sama orangnya yang suka bikin aku nangis diam - diam hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bold itu kece hahahhahahah. Main - mainlah kalau kangen. Ayokkkkk kita meet up kakakkkkkk, aku juga kangen sama Glow sama Max *loh hahahhahahaha. Udah jangan cengengggggg, masa - masa cengeng udah liwatttt, waktunya senang - senang. HUG mama Glow.

      Delete
  9. Yaampuun cantik banget sihh fotonya, reviewnya sama modelnya juga <3 <3 senang bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai Qiqi, kamu juga cantik bangetttt, blognya juga enak dibaca, besih, rapih, fotonya terang dan fokus hihihihihihi. Terima kasih sudah mampir ya Qi. Salam kenal.

      Delete
  10. lipstick yang selalu kamu pakai cakep-cakep sich van.. coba gue yang pake.. kenapa nggak pernah rapi.. The Rabit cakep yaaak..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhhh ibu Jaksa, listip kamu juga cakepppppppppp. Kalau swatchesnya aku editing bentuknya makanya rapih banget. The Rabbit cetarrrrrr hihihihihi.

      Delete
  11. kayaknya kalau mampir kesini pengennya belajar motret deh, cakep2 euy fotonya bikin meleleh. Reviewnya mantap, lengkap. Orangnya ramah pula.
    Tapi selebihnya pengen jadi silent reader ahh, secara gak bisa dandan, gak enak kalau ketahuan hahaha (<--- lha terus ini ngomong apa neng)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha Lidha, aku kalau ke blogmu bawaannya aussss. Nyang aus nyang ausss, mau bulir jeruk ga hahahhahaha. Terima kasihhhh yaaa, senangnya. Btw, kamu jangan meleleh dongggg hahhaha, bulir jeruk ngga bisa meleleh tau hahhahah,

      Ngga papa, kalau ngga bisa, bisa belajar pelan - pelan. Lama - lama pasti bisa deh, mulai dari hal sederhana misalnya : Pake lipstick yg lebih rapih dari sebelumnya. Caranya gimana? Pake kuas aja, kuas gambar merk Lyra yg kecil bisa kok. Murah, meriah, YAY!

      Delete
  12. iya, matte itu terkadang bikin bibir kering.
    Eh, taoi itu satin enggak kering...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satin ini ngga kayak matte sebelumnya mba, ak gatau gimana yang sebelumnya tapi aku liat bibir temen aku sih keringnya kelihatan, jadi ngga nyaman kan.

      Delete
  13. aku pakai satu..yang fuschia ungu..apa ya warna persisnya, udah lamaa hehehehe..tapi selalu aku mix dengan yang lain, Ross :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhhh cakep dong pake ungu. Ahhh enaknyaaaaa disana ya, gampang cari merk apa aja dimana aja dan murahhhhhhhhh, kalau di Indonesia udah susah, lama, mahal huhuhuhuhu. Di mix makin cakep ya mba Indah.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like