Friday, October 14, 2016

GHD Support Yayasan Kanker Payudara Indonesia


Seberapa akrab kamu dengan alat styling rambut? Kalau aku sih cukup berteman baik dengan hairdryer dan catokan hihihihihi. Rambutku agak aut - autan kalau ngga dicatok, apalagi sejak ngewarnain rambut *sigh.

Bulan lalu aku diajak Sephora Indonesia untuk berkenalan dengan ghd. ghd (good hair day) adalah satu brand yang menjual produk styling rambut, ada hair dryer, catokan, curler, sisir, dll yang sejak 2001, ghd telah berevolusi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. ghd mendominasi mendominasi backstage peragaan busana di seluruh dunia. Menjadi produk styling andalan para hair styler karena mudah digunakan, panasnya stabil, tahan lama dan juga bisa digunakan untuk membuat berbagai model rambut.


Ngelihat bentuk dan warnanya nya yang cantik udah pasti deh kita - kita jadi jatuh cinta. PINK berpadu sama hitam dan ada sedikit aksen warna silver itu cantik banget deh.

Dan bertepatan dengan Oktober yang adalah bulannya kanker, ghd bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dengan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan produk ghd limited edition electric pink collection. Setiap Rp. 150.000,- dari penjualan ghd pink akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia yang nantinya akan digunakan oleh YKPI untuk memfasilitasi masyarakat untuk melakukan pemeriksaan payudara, memberikan sosialisasi tentang kanker payudara pada masyarakat dan menjadi wadah para wanita (atau pria) yang menderita penyakit kanker payudara untuk berkumpul dan berbagi cerita serta semangat satu dengan yang lainnya.


Meet Mr. Joon, General Manager Sephora Indonesia ini memberikan kata sambutan dan mengungkapkan kebahagiaannya bekerjasama dengan ghd dan juga Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Sekarang kamu ngga perlu susah - susah untuk mendapatkan produk - produk ghd karena semua produk ghd dijual di seluruh Sephora Indonesia. Yay!


Kegiatan serupa ternyata sudah dilakukan selama beberapa tahun belakangan ini. Mr. Ricky sebagai Managing Director ghd Indonesia menyampaikan bahwa mereka benar - benar memberikan dukungan penuh terhadap yayasan kanker payudara di seluruh dunia. ghd sangat concern dengan kenaikan jumlah penderita kanker payudara di seluruh dunia khususnya Indonesia.


Ibu Linda Agum Gumelar adalah salah satu founder dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia, beliau mengajak kami untuk selalu memeriksa payudara sesering mungkin dengan gerakan SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Jika ada terasa benjolan sekecil apapun, segera diperiksakan. Yayasan Kanker Payudara Indonesia kini memiliki mobil mamografi yang berkeliling untuk memfasilitasi masyarakat untuk melakukan pemeriksaan payudara. 

Baca juga : "It's All About BRA"

Dibawa ini seorang cancer survivor juga. Awalnya yang dirasakan hanya benjolan sangat kecil di dalam payudaranya, kemudian cepat - cepat memeriksakannya dan dalam rentang 2 hari, benjolan tersebut telah bermutasi sampai 3 kali lipat. WOW! Begitu cepat perkembangan kanker ini yaaa huhuhuhuhu.

Tapi dengan penanganan yang tepat, pola makan dijaga, tidak mengkonsumsi alkohol, melakukan kemo, radiasi, dll. Kanker payudara bisa disembuhkan kok dan cancer survivor kini bisa beraktifitas seperti sedia kala.


ghd sendiri memang agak pricey. Tapi apa yang kamu bayarkan adalah yang kamu dapatkan. Fungi, kualitas, tampilan, ketahanan, nyaman, dan aman digunakan. Setiap produk ghd tidak memiliki bagian baut pada bodynya. Loh, kenapa?

Soalnya produk ghd ini bukan produk yang gampang rusak dan bisa diperbaiki. Nah, lalu kalau ghd kita rusak gimana? Langsung dibuang dan ghd akan gantikan dengan produk yang BARU! Yes BARU. Segitunya komitmen ghd untuk membuat produk yang berkualitas ya.


Panasnya ghd stabil, produknya ringan, mudah digunakan. Bagian kepala ghd tidak panas, jadi kamu akan lebih leluasa memegang produknya ketika kamu mau membuat kreasi rambut curly, wave, dll.

Penggunaan ghd setiap hari tidak akan membuat rambut kamu jadi patah, ghd punya sensor yang akan bekerja mengalirkan panas ke rambut kamu secara merata, jadi rambut kita akan terasa halus ketika sudah di styling.

ghd juga jadi "langganan" untuk muncul di backstage hampir semua fashion show kenal dunia di berbagai belahan dunia. ghd mengklaim produknya bukan sebagai produk catokan (hair staightener) tapi hair styling. Jadi kita ngga cuma bisa mencatok lurus tapi juga bisa membuat berbagai styling rambut.


Penasaran juga aku mau coba ahhhhh hiihihi, rambut emang sengaja ngga diapa - apain, berantakan dan kering. Aku coba - coba sendiri ngga berhasil, ternyata ngga bisa terlalu banyak juga ambil rambutnya hihiihih, sikit - sikit aja biar rapi.


Ya sudahlah ya, mari kita serahkan kepada ahlinya, jadi kita bisa belajar dulu nih gimana cara pakenya. Satu alat bisa berbagai model rambut, ahhhh keren!!! Kamu bisa lihat sendiri dibawah ini, even rambut yang kering karena diwarnain bisa jadi kelihatan lebih mengkilat setelah di styling dengan ghd.


Tadaaaaaa, rambutnya sudah jadi. Mari kita datingggg yuk yuk yuk hihihihihii. Oia, kamu juga harus tau kalau ghd itu dilengkapi dengan semacam pouch untuk menyimpan produknya. Pouch ini tahan panas loh, jadi abis pake ghd ngga usah nunggu dingin baru disimpan. Bisa langsung masuk ghdnya ke dalam pouch. Yay!


Even stylernya kerennn banget, tapi aku malah kepengen banget hairdryernya. Why? Soalnya ada settingan untuk panas dan dinginnya. Trus blowernya kencenggggggg banget rek. Jadi kamu yang suka keramas dan ngga suka ribet - ribet menata rambut, enak banget deh kalau pake ghd ini.


Udah mupeng??? SAMA! ahahhahahaha Udah yuk, melipir deh ke Sephora terdekat. Sephora sekarang ada di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, dan Central Park. Tapiiii, sebentar lagi Sephora juga akan ada di PIK Avenue, Jakarta Utara. SENENGGGGGG.

Oke then, selamat menata rambut hiihhi
Have a good day

6 comments:

  1. kebetulan lagi cari catokan, kemaren sempat liat yang merk korea tapi harganya mahaal. Eh tapi yang ini bagus juga ya kayaknya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini lebih mahal mba, tapi cakeppppp. Baik kualitas dan panasnya bagus. Soalnya catokan kan bisa dipakai lamaaaaa jadi semacam investasi sih mba.

      Delete
  2. Hadeuhhh GHD uda wishlist banget nih, mudah - mudahan bisa terealisasi secepatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa kakkkkkk. Amen yaaaa. Catokan n hairdryernya cakeppppppppssss

      Delete
  3. uhhh, saya suka liat yang bergelombang gitu deh mbak.
    Asyik juga ya, untuk satu alat bisa berbagai macam model rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Lidha, banyak model yang bisa kita bikin. Alatnya baguuuusssss dehhhh. Warnanya juga cantikkkkkkk hihihihi.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like