Betadine Feminine Hygiene, Solusi untuk Masalah Keputihan


Kalau yang namanya perempuan mau jalan jauh tuh bawaannya rempong banget deh. Bawaannya pasti banyak dan kadang yang ngga penting – penting banget juga dibawa, alasannya sih buat jaga – jaga. Hal itu juga yang terjadi sama aku sebelum aku melaksanakan perjalanan jauh ke kampung halaman.

Dari ujung rambut sampai ujung kaki minimal ada 2 macam produk untuk dibawa. Untuk rambut aja ada shampo, vitamin rambut, smoothing spray, hair spray, jepitan, dll. Trus untuk badan ada sabun, lotion, deodoran, parfum, dll. Belum lagi untuk wajah, kuku, dan tentunya daerah kewanitaan.

Aku memang sengaja bawa BETADINE® FEMININE HYGIENE untuk jaga – jaga. Dari pengalamanku jalan jauh, kita ngga bisa menjamin kualitas air ditempat kita bermalam. Trus lamanya perjalanan membuat kita kesulitan untuk bersih – bersih atau mandi.

Hari pertama sampai di Medan aku bisa langsung mandi, ganti baju dan istirahat. Hari berikutnya perjalanan itu sekitar 5 jam, agak susah buang air kecil di jalan karena lokasinya tidak memungkinkan. Kondisi tersebut membuat daerah kewanitaan jadi agak lembab, tapi untungnya sampai hotel bisa langsung bersih – bersih, jadi aman.

Hari – hari berikutnya kegiatan itu makin banyak, banyak aktifitas yang dilakukan diluar juga jadi berangkat pagi dan pulang sudah malam. Itu bener – bener bikin daerah kewanitaan aku super lembab dan sangat ngga nyaman (aku kan suka banget pake legging, celana yang ketat bisa bikin daerah kewanitaan jadi lebih lembab loh). Then keputihanlah jadinya.




Tapi untungnya aku sudah prepare BETADINE® FEMININE HYGIENE, waktu mandi aku membilas daerah kewanitaanku dengan satu tutup botol BETADINE® FEMININE HYGIENE yang dicampur dengan 1 liter air, ya kurang lebih segayung air.

Next day keputihannya memang masih ada, ditambah lagi dengan perubahan yang terjadi di daerah kewanitaan pasca menikah (yang sudah menikah pasti tau bedanya hihihihihi). Aroma kurang sedap mulai terasa, keputihan juga makin banyak.

Aku jadi makin rajin menggunakan BETADINE® FEMININE HYGIENE setiap hari waktu mandi pagi dan sore. Hari ke-4 sampai ke-5 pemakaian, keputihannya berkurang banyak dan sudah menuju normal. Aroma tidak sedap juga sudah tidak tercium lagi dan rasa gatal pun tidak ada. Thank God banget, so aku bisa lebih nyaman untuk jalan – jalan.




Mungkin diantara kamu pernah ada yang merasakan gatal pada daerah kewanitaan, padahal bukan karena keputihan. Entah karena apa, celana dalam yang kurang bersih, atau mungkin bahan dari celana dalam yang tidak menyerap keringat, dll.

Kadang tanpa sadar kita mulai menggaruk – garuk daerah kewanitaan dan akhirnya lecet, luka, dan terasa perih. Mencuci dengan menggunakan sabun bukannya mengurangi rasa gatalnya tapi malah memperparah.

Dalam keadaan seperti ini aku juga menggunakan BETADINE® FEMININE HYGIENE untuk mengatasinya. YES! It works. Cukup sekali bilas dengan Betadine Hygien biasanya sudah normal lagi seperti biasa. Dan enaknya Betadine Hygine juga membantu menyembuhkan lukanya.

So, kenapa harus Betadine Hygiene ya?
Ya karena aku sudah pakai dan buktikan sendiri sih hiihihihihi, jadi apa salahnya berbagi

Untuk daerah kewanitaan sebaiknya pake produk yang bagus dan sudah terbukti secara klinis memang aman dan baik untuk daerah kewanitaan. Karena daerah kewanitaan itu adalah area yang sensitif dan rawan terhadap infeksi jamur, dll.




TENTANG BETADINE® FEMININE HYGIENE

BETADINE® FEMININE HYGIENE dengan kandungan zat aktif Povidone-Iodine 10% yang telah terbukti secara efektif membunuh kuman (bakteri, jamur, dan virus) penyebab keputihan, gatal, iritasi, dan bau tak sedap.




KANDUNGAN

Povidone Iodine 10%


CARA PENGGUNAAN

BETADINE® FEMININE HYGIENE dapat digunakan 2 kali sehari saat mandi selama menstruasi. Caranya mudah, cukup campurkan 1 tutup botol BETADINE® FEMININE HYGIENE dengan 1 Lt air dan basuhkan dari area depan ke belakang dan diamkan selama 60 detik, kemudian bilas dengan air.




Apakah BETADINE® Feminine Hygiene boleh digunakan setiap hari?

Pembersih kewanitaan sebaiknya digunakan pada saat diperlukan saja seperti saat menstruasi atau ada keluhan lain seperti keputihan, gatal, iritasi dan bau tak sedap. Selebihnya cukup basuh daerah kewanitaan dengan air bersih yang mengalir.


Kapan sebaiknya menggunakan BETADINE® FEMININE HYGIENE?

Saat resiko infeksi meningkat seperti menstruasi, keputihan, gatal, iritasi, bau tak sedap, setelah waxing, travelling outdoor, berenang di tempat umum, olah raga, memakai celana ketat.


Apakah aman menggunakan pembersih kewanitaan yang mengandung pewangi?

Tambahan Bahan seperti pewangi / pemutih dapat merusak pH alami area kewanitaan, jika pH alami berubah jumlah bakteri jahat berkembang lebih banyak.




Dokter bilang saya tidak boleh menggunakan pembersih kewanitaan?

Pembersih kewanitaan yang tidak boleh adalah produk pembersih kewanitaan yang digunakan setiap hari karena dapat merusak flora normal. Pembersih kewanitaan sebaiknya gunakan saat menstruasi / diperlukan saja.


Apa bedanya BETADINE® FEMININE HYGIENE dengan pembersih kewanitaan lain?

BETADINE® FEMININE HYGIENE mengandung povidone iodine yang sudah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, povidone iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti dapat membunuh bakterim, virus dan jamur.

Sekarang kamu sudah tau kalau produk BETADINE® FEMININE HYGIENE adalah solusi terbaik untuk masalah keputihan, iritasi, bau tidak sedap pada daerah kewanitaan. Selalu jaga daerah kewanitaan kamu dengan baik ya, karena ternyata keputihan bisa menyebabkan banyak penyakit lainnya loh.

Ganti celana dalam secara teratur, perhatikan juga bahan celana yang kamu pakai (sebaiknya sih yang berbahan katun agar menyerap keringat), selalu ganti pembalut saat kamu buang air kecil (ini penting banget) untuk menghindari bakteri berpindah ke daerah kewanitaan (yang nantinya bisa mengakibatkan infeksi jamur, dsb.

#BetadineFeminieHygiene


CONVERSATION

6 comments:

  1. aaaah iya van, si aisah juga cocok pakai ini.. malah sabun betadine dia paling ampuh untuk mengatasi jerawat diaaa.. hihihihihi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efektifnya emang yang asli gini ya Dine. Lbh cepet penyembuhannya hihhihihihii

      Delete
  2. Sebagai seorang wanita kita kudu memperhatikan area kewanitaan agar tetap bersih ya Mba.. Karena kalau kurang terjaga kebersihannya bukan tak mungkin menimbulkan penyakit gatal2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gatal lagi mba Rita, tapi ternyata bisa sampe infeksi dan nyebar ke penyakit lainnya. Seremmm yaaaa

      Delete
  3. betadine feminine hygiene ini emang helpful bangetttt.. gw kalau uda gatel atau gak nyaman biasanya pakai 2-3x uda oke lagi~ <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stock deh La. U'll NEED this next year ahahahhahahahhaa *u know what i mean

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top