Every "Selfieholic" Should Have This! VIVO V5 #PerfectSelfie


Hola, apa kabarnya yang disana?

Di post kali ini aku mau sharing sama kalian bagaimana pentingnya smartphone untuk seorang blogger, baik saat bekerja diluar rumah maupun saat bekerja dirumah. Kalau kalian lihat yang namanya blogger itu pasti identik sekali dengan SELFIE. Kenapa? Karena selfie adalah bagian dari pekerjaan.

Kenapa Blogger Perlu (SUKA) Selfie ?

Review Produk
Untuk beauty blogger, selfie adalah sebuah kebutuhan. Namanya beauty blogger kan ya, kerjanya sendiri, dandan sendiri, coba - coba produk ini itu untuk diaplikasiin ke wajahnya lalu sharing sama follower sosial media dan pembaca blognya tentang tampilan wajahnya setelah menggunakan produk tertentu (foundation misalnya).

Eksistensi Dalam Suatu Event
Ketika blogger diundang ke acara - acara tertentu, pasti deh ada aja yang blogger upload di sosial media. Salah satunya ya selfie itu tadi. Dimana blogger sedang memberitahu kalau dia ada di acara itu loh. Ngga jarang juga blogger menggunakan kamera depan smartphonenya untuk Snapchat atau Instastory.

Vlogging
Kalau kamu suka vlogging, pasti kamu pernah mengalami situasi dimana tidak memungkinkan untuk menggunakan kamera saat mengambil video. Sebabnya banyak hal diantaranya tidak diperbolehkan, ukuran kamera yang terlalu besar jadi menyulitkan, takut kehilangan moment atau mungkin baterai kamera habis dan bisa juga karena lupa bawa kamera hahahahhaha. Maka smartphone jadi penolong yang sangat tepat.



Karena Tidak Bisa Meminta Tolong Orang Lain
Untuk mendapatkan hasil foto yang baik memang enaknya minta difotoin sama orang lain. Ya tapi kali aja selalu ada orang yang siap bantuin kita foto setiap saat. That's why cara yang paling gampang adalah dengan selfie. Apalagi kalau mau selfie dengan artis idola, blogger/vlogger favorit atau mungkin dengan pejabat negara yang pas diundang ke satu acara blogger.

Untuk Berkaca
Hahahahahha, ini pasti pernah kamu lakukan kan? Ayo ngaku. Setiap orang pasti peduli dengan penampilannya, apalagi saat menghadiri sebuah acara atau mungkin saat baru turun dari ojek *eh curhat hahahhaha. Smartphone itu kan hampir tidak pernah lepas dari genggaman, jadi cara yang paling gampang untuk berkaca adalah menggunakan Smartphone.


Tapi, masalah yang sering terjadi adalah : Kualitas kamera depan di smartphone itu tidak pernah lebih bagus (atau minimal setara) dengan kualitas kamera belakang. Yang artinya, gimanapun kita berfoto (atau berkaca), ya hasilnya ngga akan maksimal (boro - boro maksimal, jelas aja kagak).

Aku agak bingung kenapa ya produsen smartphone ngga kepikiran kalau banyak sekali orang yang suka selfie, tapi mereka ngga bisa menghadirkan satu smartphone yang punya kamera depan yang bagus (kalau bisa emang jauh lebih bagus dari kamera belakangnya).

Sampai pada suatu ketika aku dengar kalau VIVO mau launching produk baru VIVO V5 yang memiliki teknologi canggih pada kamera depannya yang bikin smartphone ini pasti akan dicintai sama orang - orang yang suka selfie.

Mhhhhhh. Masa sih?
Jujur aku jadi penasarannnnn


About VIVO

With the creativity and technology, Vivo keeps innovating. In 2012, Vivo created the X1, the first Smartphone to incorporate a Hi-Fi chip, resulting in an unparalleled audio experience. Pioneering this technology, it has been included in all Vivo smartphones ever since. From then on, the innovation never stops :
  • 2012, Xplay, world’s first Hi-Fi smartphone integrated with OPA2604 amplifying power
  • 2013, Vivo X3, world’s first Hi-Fi smartphone integrated with ES9018 decoding chip
  • 2013, Xplay3s, world’s first 2K display Hi-Fi music smartphone with extreme display performance
  • 2014, X5Max, world’s slimmest smartphone with a totally new framework of Hi-Fi 2.0
  • 2015, X5Pro, the extreme Hi-Fi and slim body model was launched
  • 2015, Vivo India joined the Make in India movement by inaugurating our first manufacturing unit in Greater Noida
  • 2016, Vivo India launched V3/V3Max with Faster Fingerprint Unlocking System & Camera Capture along with the opening of VIVO IPL 2016
  • 2016, V5/V5Plus, world’s first 20 MP Moonlight Selfie Camera


Nah, itu produknya. Tapi aku masih lihat dari jauhhhhhh. Aku belum bisa pegang dan utak atik produknya. Kalau dari jauh aku lihatnya bentuknya slim, simpel dan elegan. Pasti cakep deh kalau dibawa kemana - mana hihihihihi (pasti orang iri deh liatnya dan kepengen punya juga hihihihi).


Sebelum nanti aku eksperimen dengan VIVO V5nya, ada Mr. Kenny Chandra (Product Manager of Vivo Indonesia) yang akan kasih tau apa aja yang bikin VIVO V5 seistimewa itu sampai punya tagline #PerfectSelfie.  Dan eng ing eng!


Ini yang bikin berdecak kagum.
WHAT 20 MP? Are you kidding me?
Seriusan ?

KAMERA DEPAN 20MP
Karena sejauh ini yang punya kata - kata 20MP itu cuma KA-ME-RA ajah, nah ini teknologi di kamera diadaptasi di VIVO V5 dan penempatannya di kamera depan lagi, bukannya di kamera belakang. NICE!


Mungkin kamu ngga bisa lihat dengan detail perbedaannya. Tapi aku lihat sendiri emang bedanya jauhhhhhh banget antara 8MP (yang biasanya dikamera depan) dengan kualitas foto VIVO V5 yang kamera depannya 20MP.

Coba deh perhatiin softlensnya perempuan yang ada difoto, beda bangetttt ya. Warnanya juga lebih baik yang 20MP (ya iyalahhhh). Sampe sini aku udah seneng banget dengan kualitas VIVO V5 ini, karena ngga pernah ada dalam sejarahnya smartphone punya kamera depan 20MP. VIVO V5 bener - bener yang pertama di dunia!


SELFIE SOFTLIGHT

Nah, yang ini juga bikin aku senengggg banget. Disamping kamera depan ada satu lampu kecil yang bisa membantu penerangan saat kita selfie di tempat yang gelap. WOW! Jadi ngga cuma resolusi aja yang VIVO V5 pikirin, tapi pencahayaan juga jadi pertimbangan.

Kalau kamu suka foto, kamu pasti tau betapa pentingnya cahaya untuk menghasilkan foto yang baik. Dijamin ngga ada satupun yang berhasil selfie dengan baik hanya dengan kamera depan dan tanpa bantuan cahaya. Aku jadi inget nih, kalau mau selfie dengan smartphone itu biasanya aku minjem smartphone temen lainnya dan nyalain flashnya supaya terang hihihihi. Tapi sekarangggg, ih ngga butuh bantuan flash dong, udah ada selfie softlight di VIVO V5.



FACE BEAUTY MODE 6.0

Pengen (harus) selfie tapi muka lagi jerawatan, berminyak karena udah seharian, pake beauty face yang ada di smartphone tapi too fake. Muka jadi kayak porselen, ngga ada pori - porinya. Hiiii, serem nanti follower jadi kabur deh pas lihat aslinya kok beda hihihihi.

That's why VIVO V5 menggunakan teknologi Face Beauty Mode 6.0 yang memberikan efek cerah pada foto kita tapi masih menampilkan pori - pori dan garis halus pada wajah kita. Jadi kesannya kita foto apa adanya tapi dibantu dengan pencahayaan yang lebih baik.

Even foto diatas ini  ngga terlalu detail tapi pasti kamu bisa bedain deh yang tengah dan yang paling kanan itu bedanya keterlaluan hiihihihihi.


SMART SPLIT 2.0
Nah, pernah kan mengalami saat lagi asik nonton youtuber favorit kasih tutorial cara bikin alis yang baik, trus kepotong karena harus bales message dari temen. Ya even bisa diulangin lagi tapi rasanya bener - bener ngga enak deh.

Apalagi untuk kamu yang hobi nonton bola nih ya, gimana rasanya ketinggalan momen pas Stevano dan Manahati ngebobol gawang Vietnam dan bikin Indonesia lolos ke Final Piala AFF Suzuki Cup? Pasti KESEL bangetzzzz.

Sepertinya VIVO sangat belajar dari pengalaman hihihihi dan akhirnya menghadirkan teknologi Smart Split 2.0 di smartphone VIVO V5 supaya kita bisa "lebih bahagia" (ngga perlu ketinggalan momen penting, bisa multitasking, dll) hihihihihi.


EYE PROTECTION MODE

Ini ngga kala pentingnya dimiliki oleh smartphone, karena sinar biru dari smartphone itu kurang baik untuk mata dan membuat mata jadi lebih cepat lelah. Thanks God, sekali lagi VIVO V5 hadir dengan teknologi super kece yang bisa melindungi mata kita dari sinar biru smartphone dan membuat mata kita jadi lebih nyaman ketika menggunakan smartphone pada ruangan yang gelap.


FASTER FINGERPRINT UNLOCKING

Pengamanan pada smartphone sangatlah penting. Dengan PIN atau unlock code biasa, orang bisa aja buka smartphone kita dan "ngebajak" status, buka - buka sms, foto, dll. Pasti inget dong momen - momen dimana ada aja temen yang suka "ngebajak". Kesel kan!

VIVO juga mengerti kalau pengamanan harus lebih canggih. Makanya VIVO V5 melengkapi fasilitas Faster Fingerprint Unlocking, dimana VIVO V5 hanya bisa aktif ketika sidik jari yang digunakan sesuai dengan yang sudah tersimpan sebelumnya di VIVO V5. Dan teknologinya dibuat lebih canggih jadi waktu yang dibutuhkan untuk mendetect sidik jadi kita jadi lebih cepat. So, bye - bye 'bajakers" hihihihi.


Masih banyak lagi keunggulan yang ada di VIVO V5 yang pasti bikin kamu kepengen punya. Karena dijamin apa yang VIVO V5 hadirkan itu bener - bener yang kita butuhkan loh. Coba aja deh baca diatas ini.

RAMnya VIVO V5 juga 4G dan ROMnya 32G, lalu sudah 4G, Octa Core 64 bit, punya baterai dengan kapasitas 3.000 mAH yang bisa kamu gunakan untuk waktu yang lebih lama dan proses chargingnya lebih cepat.

Trus HARGANYA BERAPAAAAA?
Pasti mahal kan???


NOH harganya
MAHAL???

Murahhhh banget kannnn?! Rp. 3.499.000,- kamu udah bisa dapet berbagai keunggulan yang ada di VIVO V5. Kinerja kamu menjadi seorang blogger atau mungkin pekerja, atau mungkin pencinta selfie akan jadi lebih maksimal deh. Soalnya semua sudah lengkap di dalam VIVO V5 yang harganya sangat terjangkau.


VIVO juga menggandeng Agnes Monika menjadi brand ambassador VIVO V5 karena Agnes Monika yang energik, berprestasi, menginspirasi dan jadi idola banyak sekali orang di Indonesia. Aku juga salut sama Agnes yang dari dulu emang komitmen di dunia entertaiment. Nyanyi ngga sembarang nyanyi tapi mempelajari dan menguasai teknik dengan baik, menarinya juga totalitas sekali (aku kebayang banget gimana kerasnya dia berlatih sampai bisa semaksimal itu). Nyanyi sambil nari itu susah loh.

Nah seperti itu juga VIVO yang berdiri di tahun 2012 dan selalu mengembangkan teknologi terbaru yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban. Satu smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dengan kualitas yang terbaik.


Jadi makin ngga sabar untuk bereksperimen langsung dengan VIVO V5, pengen utak utik dan pengen selfie - selfie hihihihi. Oiaaaa, walau bentuknya yang agak besar tapi VIVO V5 tetap nyaman dalam genggaman. Dipasangkan ke tongsis juga muat dong, ah jadi pengennnn biar aku jadi makin sering selfie hihihhi.


Aku jatuh cinta pada genggaman pertama *eakkk. Serius. Kamu juga pasti akan jatuh cinta. Bodynya slim, dengan warna yang cantik - cantik (ada abu - abu, ada rose gold, ada silver sama satu lagi kalau ngga salah agak kebiruan deh ya, tapi birunya elegan cakep gitu deh).


Nah, jadi kepengen kannnnnn?
Gih buruan beli VIVO V5nya, jangan lupa ajak aku selfie yaaaa

(untuk keterangan lebih lanjut tentang VIVO, silahkan klik diatas ini)


CONVERSATION

14 comments:

  1. sukaaaa sama Vivo V5 ini, kayaknya perlu ganti hape nih gw, hehehe.. Btw, artikelnya lengkap banget Roos, kerennn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kita ganti hapeeeee yuk mba Zata hahahahhaha

      Delete
  2. itu kok kek saya banget yaaaaa buuu?? Blogger yang suka Slefie hahahahha.. mantaaab banget van 20MP front cameraaa..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyessss! We need this! Kamu harus coba ya buuu hihihihii

      Delete
  3. Ohhh harganya cuma segitu ya... Baru tau...

    Nanti deh..awal tahun ditarget..

    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, sangat amat terjangkau untuk kualitas sebagus ini :))

      Delete
  4. aaaah kereeen abis memang..andalan banget buat yang hobi selfie model guee hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, harus punya ya mba Indah. Biar ga repot bawa kamera mulu kemana - mana hahahahhaha

      Delete
  5. Selamat yeyyyy dapet impiannya. .. Semoga nyusul kapan2

    ReplyDelete
  6. Racuuun iniii... hastagnya itu #PerfectSelfie, gue banget yak!
    20MP... aw aw aw... ini yang paling bikn mupeng :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha yesss. Emang smartphone yang di desain untuk penggila selfie kayak KITA hahahahhaha. Cuz dibeli yuk kak hahahha.

      Delete
  7. apalagi beauty blogger mah wajib banget suka selfie, ya. Dan kameranya harus yang bisa diandalkan :)

    ReplyDelete
  8. Hahhahaha, mau ngga mau selfie sih even ngga PD juga hihihhi. Aku pake bikin video di IG cukup bagus mba hihihhi. Sukaaaaa.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top