senZues Night Active


Persediaan body lotionku menipisss dan saatnya cari yang baru hihihihhi, sejak pindah ke rumah suami (ciyeee) udaranya makin dingin. Trus hujan terus - terusan kan tuh, jadi kayaknya kulit aku butuh lebih banyak "asupan" pelembab biar enak dibawa tidur *eh hahahahha.

Senengnya pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya aku bisa cobain Senzues yang katanya dibuat dari bahan alami dan tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Karena konon katanya SLS ini bisa mengakibatkan iritasi kulit, iritasi mata, memiliki kemampuan untuk masuk ke jaringan tubuh, bersifat korosit, mencemarkan takan, dan proses pembuatan SLS sendiri menghasilkan polusi yang sangat banyak.

So, sebisa mungkin deh kita menghindari bahan yang mengandung SLS. Even kayaknya agak mustahil ya, secara SLS jadi salah satu bahan utama pembuatan berbagai produk seperti shampo, sabun, lotion, dll.

Senzues juga tidak mengandung Paraben. Paraben adalah pengawet kimia yang biasa digunakan untuk produk APAPUN (shampo, sabun, lotion, bedak, lipstick, deodoran, pembersih muka, masker, dll). Pada kondisi tertentu, Paraben bisa memicu bibit kanker yang ada dalam tubuh manusia untuk jadi semakin aktif. Ih serem. That's why mari kita sama - sama bersukacita karena ada lotion yang bebas SLS dan Paraben. YAY! hahahhaha.




Sensuality is the essence of all things that women strive to achieve.



Sensuality is the inspiration for our purpose-developed skincare designed to both fulfil your beauty intentions and indulge your senses.



Driven by the ideal that your skin deserves the best care and attention.

Formulated using the best nature-inspired ingredients from around the world.



We search the world over to learn the secrets to a beautiful skin from experts around the world; identifying the natural ingredients that hold the key to a beautiful radiant skin; and then carefully selecting only the best, with the highest purity, extensively tested and proven ingredients to be infused into our products for your skin.

We put a huge amount of research and development, attention to detail and love into developing skincare products that are designed to excite and indulge your senses to give that enviable beautiful and glowing skin that you deserve.

Because senZues knows your skin deserves the best.
  • Membentuk lapisan pelingung kulit untuk kelembaban maksimal 
  • Merangsang epidermis untuk kembali aktif memperbaiki jaringan kulit 
  • Menghaluskan garis - garis halus dan kerutan 
  • Melindungi kulit dari radikal bebas



High in hydration and cell repair properties, with unique second skin hydra-protect effect. Contains bio-ingredient derived from the Laminaria digitata that stimulates up to 57% higher concentration of epidermal stem cells¹, important for skin repair, after 10 days. Contains Chlorella vulgaris-derived active that has been clinically tested and proven to provide the following results :
  • Forms a protective “second skin”²
  • 27% higher moisture level compared to placebo within the 1st hour³
  • 1040% higher sustained moisture level compared to placebo after 21 days, even after stopping application for 1 week4
  1. In-vitro test, comparison against control, 10 days 
  2. Observation using Scanning Electron Microscopy 
  3. Clinical test, 15 volunteers, 21 days 
  4. Observation of persistent moisturizing effect on Day 21, after 15 days of treatment and then stopping for one week



Bahan - bahan yang digunakan untuk pembuatan senZues berasal dari dataran tinggi yang memiliki bahan berbaik dan murni, serta dari lautan yang tidak tercemar. Proses produknya menggunakan teknologi tinggi yang memastikan setiap produk bebas dari logam dan tidak terkontaminasi oleh kimia lainnya.  

senZues sudah melakukan standart yang tinggi yang menerima pengakuan dari dunia dan memiliki standart EcoCert.


Matatabi

Sebuah tanaman asli berasal dari pengunungan di Asia Tenggara yang memang sudah digunakan sebagai obat tradisional selama berabad - abad. Mengandung Ascorbic Acid yang tinggi, flavonoids, dan beta-carotene. Penelitian mengungkapkan kalau Vitamin C dalam Matatabi lebih tinggi dibandingkan teh hijau, berries, dan bahkan lemon. Ekstrak Matatabi bekerja sampai kedalam kulit, memberikan kelembaban maksimal, membantu mencerahkan kulit, dan bisa membuat kulit nampak bening bercahaya. 

Common Kelp (Sea Wand)

Laminaria Digitata

Spesies sejenis alga coklat yang besar dan mengkilat. Hidup pada suhu dingin di Atlantik Utara. Oligosaccharide diekstrak dari ala ini melalui teknologi tinggi dan membantu penyembuhan kulit yang luka dan memperbaiki kerutan serta memiliki anti aging.
 
Geen Alga

Chlorella vulgaris
 
Chlorella Vulgaris adalah spesies alga hijau yang memiliki protein tinggi dan dikenal sebagai "super food". Dari jaman aku kecil, aku inget banget kalau Chlorella ini menjadi kandungan utama dari suplemen yang dikonsumsi sama papa mama dulu hihihihi.

Diluar kemampuannya menjadi suplemen makanan yang sangat baik, Chlorella juga memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit, anti aging, anti oksidan, dan bisa merangsang kolagen dalam kulit.




Menurutku sangat penting bagi kita untuk mengetahui kandungan dari setiap produk yang kita gunakan supaya kita mendapat hasil yang maksimal dan tubuh kita memiliki perlindungan yang baik dari bahan - bahan yang berkualitas tinggi.

Untuk penggunaan disarankan (minimal) dua kali dalam satu hari, agar kita bisa medapatkan hasil yang maksimal. Kulit yang lembab dan lembut secara langsung bisa kita dapatkan ketika aku menggunakan senZues untuk yang pertama kali.

Kulit bagian tumit kaki itu agak pecah - pecah karena memang beberapa waktu ini aku lalai merawat tumit kaki dan mulai jarang pake sendal di dalam rumah. So, tiap malam mau tidur aku pake senZuesnya dan jangan lupa nih untuk pake kaos kaki. Cobain deh dalam beberapa hari kulitnya jadi jauh lebih baik, tapi penyembuhan dari retak - retak kulit karena sudah terlanjur kering itu memang butuh proses ya.



Tekstur dari senZues ini agak cair seperti sabun mandi, jadi pastikan kamu menutup rapat setelah digunakan. Karena teksturnya yang cair ini jadi mudah sekali diblend dan mudah juga meresap ke dalam kulit.

Kalau kamu belum terbiasa menggunakan body lotion, better mulai dari sekarang deh mulai rutin menggunakan body lotion setiap hari (minimal dua kali dalam sehari) supaya kondisi kulit kamu lembab, terlindungi, nampak cerah dan awet muda hihihihii.


Rasanya ngga lengker ditangan dan dengan mudahnya bikin kulit aku jadi lebih lembab. Lotion senZues memiliki beberapa seri produk, untuk yang Night Active ini memang sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur supaya kerja dari kandungan - kandungan didalamnya jadi lebih maksimal.


senZues juga hadir dalam 5 pilihan varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, ada senZues Night Active, senZues Cell Activate, senZues Hydra Firm, senZues Lumi Bright, dan senZues Hydra Cool.

Untuk informasi lebih lanjut tentang senZues ada di :

www.senZues.com

Terima kasih ya sudah mampir
Have a good day


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top